Pages

Berita Sepak Bola : Bakal Hadapi Sevilla, Rakitic Antara Tak Sabar dan Dilema

Berita Sepak Bola : Bakal Hadapi Sevilla, Rakitic Antara Tak Sabar dan Dilema

sumber berita Bakal Hadapi Sevilla, Rakitic Antara Tak Sabar dan Dilema : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/48bcee37/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C0A60C0A21850A0C29845940C10A330Cbakal0Ehadapi0Esevilla0Erakitic0Eantara0Etak0Esabar0Edan0Edilema/story01.htm
Barcelona - Barcelona akan menghadapi Sevilla di ajang Piala Super Eropa pekan depan. Gelandang Blaugrana Ivan Rakitic sudah tak sabar menantikan laga ini, tapi juga dihadapkan perasaan dilematis.

Barca dan Sevilla akan saling berhadapan di Boris Paichadzis Erovnuli Stadioni, Rabu (12/8/2015) dinihari WIB pekan depan. Keduanya saling berhadapan sebagai juara Liga Champions dan Liga Europa musim lalu.

Hadirnya kesempatan meraih trofi lain setelah mendapatkan treble musim lalu membuat Rakitic tak sabar. Apalagi dia tahun lalu juga batal tampil di ajang yang sama karena lebih dahulu meninggalkan Sevilla untuk bergabung dengan Barca. Sevilla sendiri memang jadi juara Liga Europa di dua musim terakhir ini.

"Ini adalah laga yang spesial, benar-benar menyenangkan. Saya sangat siap untuk tampil di Piala Super karena tahun lalu saya tidak bisa bermain dengan Sevilla karena saya sudah pergi. Bagi saya, ini akan tak terlupakan," kata Rakitic dikutip AS.

Meski demikian, gelandang 27 tahun itu juga dihantui perasaan campur aduk. Sebabnya Sevilla adalah rumahnya selama empat musim sebelum bergabung Barca. Di klub itu pula dia memenangi titel Liga Europa 2013/2014.

"Saya sudah mengatakan bahwa saya tidak suka bermain melawan Sevilla, karena sebagai seorang penggemar Sevilla, saya ingin Sevilla menang. Dan sebagai seorang profesional saya juga ingin memenangi trofi juga," ujarnya.

"Saya melihat mereka telah mengubah banyak hal dan telah bekerja dengan baik lagi. Kami bakal perlu menampilkan laga yang sempurna untuk mengalahkan Sevilla karena saya tahu bagaimana (Unai) Emery dan tim teknisnya bekerja," demikian pemain internasional Kroasia ini.

Nuhun for visit Bakal Hadapi Sevilla, Rakitic Antara Tak Sabar dan Dilema