Pages

Berita Sepak Bola : Bale Ingin Bermain di Posisi Sentral

Berita Sepak Bola : Bale Ingin Bermain di Posisi Sentral

sumber berita Bale Ingin Bermain di Posisi Sentral : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/48b5c0e6/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C0A50C0A613530C29834280C750Cbale0Eingin0Ebermain0Edi0Eposisi0Esentral/story01.htm
Munich - Gareth Bale punya satu keinginan menatap musim baru. Dia berharap agar dimainkan di posisi sentral di Real Madrid, seperti yang sebelumnya dilakukannya di Tottenham Hotspur dan tim nasional Wales.

Selama ini Bale lebih banyak dioperasikan di kedua sisi. Musim lalu di luar laga Liga Champions dan Copa del Rey, dia bermain 25 kali sebagai starter di sayap kanan dengan sumbangan 11 gol dan enam assist. Sementara di sisi kiri, dia dipercaya tampil satu kali dengan satu gol.

Di periode yang sama dia berkesempatan empat kali memulai laga sebagai penyerang utama dan tentu lebih banyak beraksi di area tengah. Dia mencetak satu gol dan dua assist di posisi ini sebagaimana dicatat whoscored.

Bale sendiri berkesempatan kembali tampil di area sentral kala Madrid berhadapan dengan Tottenham Hotspur pada laga Audi Cup di Allianz Arena, Selasa (4/8/2015) malam WIB. Dia diapit James Rodriguez dan Isco mendukung Jese Rodriguez yang dipasang sebagai penyerang.

Meski secara keseluruhan tak tampil terlalu mengesankan, namun Bale sukses mencatatkan satu gol di laga tersebut. Dia pribadi punya keyakinan bisa menampilkan permainan terbaik jika dipercaya tampil di area tengah.

"Itu adalah posisi terbaik saya. Ketika saya bermain untuk Tottenham, saya merasa menampilkan permainan terbaik di posisi itu dan ketika bermain untuk Wales, saya bermain di sana dan menampilkan permainan terbaik saya," kata Bale dikutip AS.

"Bagi saya itu adalah posisi terbaik saya dan di mana saya ingin bermain. Saya bisa bergerak ke kiri dan ke kanan, dan itulah yang saya lakukan di Tottenham dan juga di Wales."

"Menyenangkan bisa mendapatkan dukungan dari manajer dan presiden. Semoga saya bisa membayarnya dengan sejumlah gol dan trofi," tandasnya.
Nuhun for visit Bale Ingin Bermain di Posisi Sentral