Pages

Berita Sepak Bola : Bayern: Goetze dan Benatia Tak Akan ke Mana-mana

Berita Sepak Bola : Bayern: Goetze dan Benatia Tak Akan ke Mana-mana

sumber berita Bayern: Goetze dan Benatia Tak Akan ke Mana-mana : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/48bc9312/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C0A50C2331590C29845780C740Cbayern0Egoetze0Edan0Ebenatia0Etak0Eakan0Eke0Emana0Emana/story01.htm
Munich - Mario Goetze dan Medhi Benatia dikabarkan punya kans untuk meninggalkan Bayern Munich sebelum bursa transfer ditutup. Namun, Bayern yakin dua pemain itu akan tetap bermukim di Allianz Arena.

Beberapa waktu lalu, Benatia mengungkapkan keinginannya untuk mendapatkan waktu bermain yang lebih banyak. Jika Bayern tak bisa memberikannya, bek asal Maroko itu siap mencari pelabuhan baru. Juventus dan Real Madrid kabarnya siap menampungnya.

Sementara itu, Goetze tak terlalu akur dengan pelatih Bayern, Pep Guardiola. Komunikasi antara keduanya kurang baik. Goetze pun juga disebut-sebut jadi incaran Juventus.

Namun, CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge, menyatakan bahwa Benatia dan Goetze akan tetap memperkuat klubnya pada musim ini.

"Benatia punya kontrak empat tahun dengan Bayern. Kami merekrut dia karena kualitasnya. Kita melihat kemarin malam (saat Bayern mengalahkan Milan 3-0 di ajang Audi Cup) bahwa dia adalah seorang pemain hebat," ujar Rummenigge kepada Sky.

"Sementara itu, untuk si pemain Jerman (Goetze), dia juga terikat kontrak dengan klub kami untuk dua tahun ke depan, dan saya pikir dia akan bertahan bersama kami," imbuhnya.

"Saya punya feeling bahwa tak satu pun dari mereka akan meninggalkan kami. Kami senang memiliki mereka," kata dia.

Nuhun for visit Bayern: Goetze dan Benatia Tak Akan ke Mana-mana