Pages

Berita Sepak Bola : Cahill Tak Risaukan Performa Chelsea Selama Pramusim

Berita Sepak Bola : Cahill Tak Risaukan Performa Chelsea Selama Pramusim

sumber berita Cahill Tak Risaukan Performa Chelsea Selama Pramusim : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/48ade135/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C0A40C0A7550A50C298240A40C720Ccahill0Etak0Erisaukan0Eperforma0Echelsea0Eselama0Epramusim/story01.htm
London - Chelsea meraih hasil tak meyakinkan selama masa pramusim. Tapi hal itu tak membuat Gary Cahill khawatir karena yang paling penting menurutnya adalah saat musim sudah berjalan.

Selama pramusim, Chelsea yang ikut ambil bagian di turnamen International Champions Cup sudah memainkan tiga pertandingan. Hasilnya, The Blues menelan satu kekalahan dan dua hasil imbang.

Chelsea takluk di tangan New York Red Bulls dengan skor 2-4. Selanjutnya, pasukan Jose Mourinho itu bermain imbang melawan Paris Saint-Germain dan Barcelona kendati pada akhirnya unggul dalam adu penalti.

Chelsea juga sudah melakoni laga Community Shield melawan Arsenal. Namun John Terry dkk. kalah 0-1 dari juara Piala FA musim lalu itu.

Meski hasil-hasil yang didapat Chelsea di pramusim tak memuaskan, Cahill tak khawatir. Bek Chelsea itu menilai pramusim hanya menjadi persiapan jelang bergulirnya kompetisi.

"Pramusim adalah murni soal kebugaran. Ketika ada poin diperebutkan mulai akhir pekan mendatang, itulah ketika kami ada di akhir pramusim," ujar Cahill seperti dikutip Sportsmole.

"Pramusim menipu dalam banyak hal. Anda mengubah tim, semua pemain mendapat kesempatan bermain, semua pemain mencoba untuk fit dan Anda berlatih keras. Anda berlatih dobel sebelum tampil."

"Kami percaya diri kami punya skuat yang bagus. Ada beberapa tim yang berharap ada di atas sana, tapi di tahap ini semua hanya omongan. Kita lihat saya bagaimana musim berjalan," katanya.

Chelsea masih punya satu laga ujicoba pramusim lagi melawan Fiorentina pada 5 Agustus mendatang. Mereka kemudian akan menjamu Swansea City di pekan pertama Premier League, Sabtu (8/8/2015).

Nuhun for visit Cahill Tak Risaukan Performa Chelsea Selama Pramusim