Pages

Berita Sepak Bola : Chamberlain Tanggapi Tudingan soal Selfie Skuat Arsenal

Berita Sepak Bola : Chamberlain Tanggapi Tudingan soal Selfie Skuat Arsenal

sumber berita Chamberlain Tanggapi Tudingan soal Selfie Skuat Arsenal : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/48b03945/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C0A40C150A30A90C29829760C720Cchamberlain0Etanggapi0Etudingan0Esoal0Eselfie0Eskuat0Earsenal/story01.htm
London - Kegemaran skuat Arsenal melakukan selfie mendapat sorotan tajam dari mantan pemain top Roy Keane. Winger Arsenal Alex Oxlade-Chamberlain mengatakan bahwa timnya selalu serius mengejar titel juara.

Kritik itu dilontarkan Keane jelang tarung Arsenal kontra Chelsea di Community Shield yang dimenangi Chamberlain cs dengan skor 1-0 berkat gol tunggal yang dibuatnya.

Ketika itu Keane mengatakan bahwa skuat Arsenal "lebih tertarik dalam selfie dan pamer otot daripada tampil sebagai juara. Merujuk pada puasa gelar liga yang dialami The Gunners sejak terakhir mengangkat piala pada 2003-04.

Menjawab tuduhan bekas kapten Manchester United itu, Chamberlain menyatakan bahwa rekan-rekan setimnya memang gemar menggunakan media sosial. Namun, hal itu tidak ada hubungannya dengan ambisi Arsenal dalam meraih titel juara.

"Bukankah ini era baru?" kata Chamberlain yang dikutip Sky Sports. "Beberapa orang melakukannya kok, tapi ada juga yang tidak (menggunakan media sosial)."

"Kami serius tentang memenangi banyak trofi. Secara pribadi dan aku bisa berbicara mewakili rekan-rekanku lainnya bahwa selama ini kami selalu serius tentang memenangi titel juara."

"Anda bisa melihat di atas lapangan ketika kami bermain sepanjang musim. Banyak orang tidak melihat bagaimana sedihnya dan kecewanya kami ketika kami kalah dan melalui banyak momen berat," sambung dia.

"Kami selalu menginginkan memenangi banyak trofi dan dalam beberapa tahun terakhir kami sudah memenangi beberapa trofi. Musim ini kami ingin mencapai yang lebih baik lagi," cetus Chamberlain.

Nuhun for visit Chamberlain Tanggapi Tudingan soal Selfie Skuat Arsenal