Pages

Berita Sepak Bola : Clyne Bertekad Rebut Satu Tempat Utama di Liverpool demi ke Piala Eropa 2016

Berita Sepak Bola : Clyne Bertekad Rebut Satu Tempat Utama di Liverpool demi ke Piala Eropa 2016

sumber berita Clyne Bertekad Rebut Satu Tempat Utama di Liverpool demi ke Piala Eropa 2016 : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/48be6db6/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C0A60C0A60A7430C29846160C720Cclyne0Ebertekad0Erebut0Esatu0Etempat0Eutama0Edi0Eliverpool0Edemi0Eke0Epiala0Eeropa0E20A16/story01.htm
Liverpool - Selain harapan tinggi bersama Liverpool untuk sukses di musim depan, Nathaniel Clyne punya misi pribadi yang tak kalah penting. Dia ingin langsung unjuk gigi demi tampil di Piala Eropa 2016.

Clyne baru bergabung dengan Liverpool pada musim panas ini setelah ditransfer dari Southampton. Dia diboyong dengan nilai 10 juta poundsterling dan akan mengisi pos bek kanan yang ditinggalkan Glen Johnson.

Di musim debutnya, Clyne berharap bisa tampil baik dan menjadi pilihan utama sang manajer, Brendan Rodgers. Di posisi bek kanan, Clyne sendiri masih akan bersaing dengan sesama rekrutan baru Joe Gomez dan juga Jon Flanagan jika telah pulih sepenuhnya dari cedera.

Jika berhasil, dia berharap itu membantunya mendapatkan peluang lebih besar untuk tampil bersama tim nasional Inggris di Piala Eropa tahun depan.

"Target utama saya untuk musim ini adalah menetapkan diri saya sebagai pemain Liverpool. Jika saya bisa melakukan itu, semoga saya bisa menjadi bagian dari skuat Inggris di Piala Eropa musim panas mendatang," kata Clyne di situs resmi klub.

"Saya tahu itu tidak akan mudah karena banyak pemain berkualitas bersaing untuk posisi itu di skuat pada akhir musim. Tapi itu urusan nanti. Pertama dan terutama, saya punya pekerjaan untuk diselesaikan musim ini dan saya tak sabar memulainya," imbuhnya.

Sementara soal Liverpool, dia percaya timnya punya kans baik untuk bersaing dalam perebutan gelar juara Premier League juga tampil kompetitif di kompetisi lainnya.

"Dengan skuat yang kami miliki, saya ingin berpikir bahwa kami akan mengincar kemenangan di setiap kompetisi yang kami ikuti. Target kami haruslah menantang dalam perebutan gelar dan mencoba mencapai final di salah satu turnamen, sementara melaju sebaik mungkin di Liga Europa," demikian bek 24 tahun ini.
Nuhun for visit Clyne Bertekad Rebut Satu Tempat Utama di Liverpool demi ke Piala Eropa 2016