Pages

Berita Sepak Bola : David Silva Merasa Gagal Jika Tak Mampu Juarai Liga Champions dengan City

Berita Sepak Bola : David Silva Merasa Gagal Jika Tak Mampu Juarai Liga Champions dengan City

sumber berita David Silva Merasa Gagal Jika Tak Mampu Juarai Liga Champions dengan City : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/48c144a8/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C0A60C1553220C29852370C10A330Cdavid0Esilva0Emerasa0Egagal0Ejika0Etak0Emampu0Ejuarai0Eliga0Echampions0Edengan0Ecity/story01.htm
Manchester - Gelandang Manchester City David Silva hanya kurang medali juara Liga Champions dalam koleksinya. Silva pun akan sangat kecewa kalau dirinya sampai gagal memenangi kompetisi paling elite di Eropa itu.

Memasuki musim keenamnya di Manchester, gelandang Spanyol itu sudah memenangi semua kompetisi domestik yang meliputi dua titel juara Premier League, Piala FA, dan Piala Liga Inggris. Sedangkan bersama negaranya, Silva bagian dari skuat El Matador yang menjuarai Piala Dunia 2010 dan dua kali Piala Eropa.

Meskipun bertabur pemain bintang, The Citizens kurang beruntung di Liga Champions. Memulai berlaga di musim 2011-12, laju City mentok di babak 16 Besar yang terjadi di dua musim terakhir.

Untuk mewujudkan ambisi berjaya di Eropa, City mendatangkan Raheem Sterling seharga 49 juta pound dan masih mengejar gelandang Wolfsburg yang sedang naik daun, Kevin de Bruyne. Silva optimistis penantian City akan segera terbayar.

"Aku akan menilai diriku gagal (kalau sampai tidak dapat memenangi Liga Champions di City)," ucap Silva di Daily Telegraph. "Itu adalah sesuatu yang kuinginkan dan mudah-mudahan suatu hari nanti aku bisa memenanginya."

"Sulit ketika bermain melawan tim-tim besar seperti Barcelona, Bayern (Munich). Tapi kenapa? Aku tidak bisa mengatakannya kepada Anda. Tapi dengan pemain bagus dan baru, aku yakin kami punya peluang untuk bertarung dengan mereka dan mungkin juara."

"Juventus toh mencapai final pada musim lalu, tapi mereka juga begitu beruntung dengan undiannya. Itulah caranya kompetisi bergulir," imbuh Silva.




Nuhun for visit David Silva Merasa Gagal Jika Tak Mampu Juarai Liga Champions dengan City