Pages

Berita Sepak Bola : Enrique Yakin Kali Ini Roma Bakal Lebih Dekat dengan Juve

Berita Sepak Bola : Enrique Yakin Kali Ini Roma Bakal Lebih Dekat dengan Juve

sumber berita Enrique Yakin Kali Ini Roma Bakal Lebih Dekat dengan Juve : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/48bbc9f3/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C0A50C2241130C29845650C710Cenrique0Eyakin0Ekali0Eini0Eroma0Ebakal0Elebih0Edekat0Edengan0Ejuve/story01.htm
Barcelona - Pelatih Barcelona Luis Enrique percaya bahwa AS Roma bakal bersaing lebih ketat dan dekat dengan Juventus di musim depan. Eks allenatore Roma itu menilai dua musim terakhir sudah jadi pengalaman yang oke.

"Mereka tampak bagus. Mereka tampil di Liga Champions lagi dan saya rasa rekrutan baru dan kerja keras selama beberapa tahun terakhir akan membawa mereka lebih dekat dari sebelumnya ke Juve di liga," ujar Enrique di situs resmi klub.

Enrique sebelumnya sempat menukangi Roma pada musim 2011-2012. Karena kurang berhasil dengan Giallorossi cuma finis di urutan tujuh, dia akhirnya digantikan oleh Zdenek Zeman pada musim berikutnya.

Zeman pada prosesnya juga tak sukses, malah dipecat di tengah jalan. Setelah itu jabatan pelatih di sisa musim dijabat sementara oleh Aurelio Andreazzoli. Lalu datanglah Rudi Garcia di musim 2013-2014.

Garcia menjadi yang paling sukses di beberapa musim ke belakang. Berkat pelatih asal Prancis itu, I Lupi mampu finis runner-up dua musim beruntun dan kembali tampil ke Liga Champions.

Terlepas dari fakta bahwa Garcia belum berhasil membawa Roma menghentikan Juve yang juara di empat musim terakhir secara beruntun, Enrique menilai landasannya sudah bagus. Dengan suntikan pemain baru di musim panas ini, Roma punya kans bagus dalam persaingan gelar juara.

"Rudi Garcia? Dia sudah bekerja dengan sangat baik. Dia di musim ketiganya sekarang. Tahun pertamanya spektakuler, melaju head to head dengan Juventus untuk perebutan titel, memainkan sepakbola yang bagus, dan hampir mendapatkan Scudetto," kata Enrique.Next

Nuhun for visit Enrique Yakin Kali Ini Roma Bakal Lebih Dekat dengan Juve