Pages

Berita Sepak Bola : Falcao dan Remy Disebut Takkan Mampu Gantikan Costa

Berita Sepak Bola : Falcao dan Remy Disebut Takkan Mampu Gantikan Costa

sumber berita Falcao dan Remy Disebut Takkan Mampu Gantikan Costa : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/48c48e9f/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C0A60C2312510C29856190C720Cfalcao0Edan0Eremy0Edisebut0Etakkan0Emampu0Egantikan0Ecosta/story01.htm
London - Kebugaran striker Chelsea, Diego Costa, masih belum fit menjelang pertandingan pembuka Liga Inggris. Dua striker lainnya, Loic Remy dan Radamel Falcao, dinilai takkan mampu jadi penggantinya.

Costa saat ini tengah mengalami cedera hamstring hingga harus menepi. Dia sudah melewatkan dua pertandingan, saat Chelsea takluk dari Arsenal dan Fiorentina.

Chelsea tak bisa mencetak gol saat menelan dua kekalahan itu. Di ajang Community Shield, Chelsea kalah 0-1 dari The Gunners. Sementara di laga ujicoba terakhir melawan La Viola, mereka juga kalah tipis 0-1.

Dalam pertandingan melawan Fiorentina, Kamis (6/8/2015), Falcao yang tampil sebagai starter boleh dibilang minim kontribusi. Tampil selama 58 menit, dia tak membukukan sekalipun sepakan ke gawang.

Sementara itu, Remy yang menjadi pemain pengganti bisa mencatatkan dua sepakan percobaan, tapi tak mampu mencapai sasaran.

Kondisi kebugaran Costa itu yang menjadi perhatian eks penggawa lini tengah Chelsea, Glenn Hoddle. Dia juga bilang bahwa kans 'Si Biru' memenangi trofi akan bergantung pada kebugaran Costa.

"Saya harus mengatakan bahwa satu-satunya kekhawatiran saya atas kans Chelsea memenangi liga adalah apakah dia sering mengalami masalah dengan hamstringnya. Saya tak yakin bahwa mereka mempunyai pemain bisa konsisten menggantikannya," kata Hoddle di Sports Mole.

"Itu merupakan fakta di Wembley pada hari Minggu saat melawan Arsenal. Mereka kesulitan saat tertinggal. Costa bisa menahan bola, tapi dia juga bisa menyisip di belakang para pemain bertahan dan bisa menangani situasi itu."

"Saya tak yakin bahwa Falcao dan Remy sudah cukup untuk menggantikannya," imbuhnya.
Nuhun for visit Falcao dan Remy Disebut Takkan Mampu Gantikan Costa