Pages

Berita Sepak Bola : Gabung Roma Bagi Szczesny Seperti Memenangi Lotre

Berita Sepak Bola : Gabung Roma Bagi Szczesny Seperti Memenangi Lotre

sumber berita Gabung Roma Bagi Szczesny Seperti Memenangi Lotre : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/48c53d16/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C0A70C0A10A30A20C29856330C710Cgabung0Eroma0Ebagi0Eszczesny0Eseperti0Ememenangi0Elotre/story01.htm
Roma - Dari sebelumnya tak punya kesempatan bermain di Arsenal lalu bergabung ke AS Roma, Wojciech Szczesny mengaku seperti memenangi lotre. Szczesny berterima kasih kepada Arsene Wenger atas kepindahannya.

Szczesny sejak musim pertengahan musim lalu sudah kehilangan tempat utamanya di Arsenal. Total dia hanya tampil 17 kali di Premier League setelah digusur David Ospina.

Kesempatannya untuk kembali merebut tempat utama kian sulit setelah Arsenal merekrut Petr Cech di bursa transfer musim panas ini. Cech sendiri tentu saja diproyeksikan sebagai kiper utama oleh Wenger karena punya pengalaman besar memenangi berbagai gelar bersama Chelsea.

Di tengah masa depan yang kabur itu, Roma kemudian datang melakukan penawaran untuk meminjamnya selama semusim. Giallorossi memang butuh kiper baru karena Morgan De Sanctis sudah berusia 38 tahun dan sebelumnya juga telah melepas kiper muda Lukasz Skorupski.

Kesempatan ini disambut Szczesny dengan antusias. Apalagi Wenger juga melihat penawaran Roma dengan sangat positif.

"Jika Arsenal mendapatkan sebuah penawaran dari klub Premier League lainnya, kami mungkin tidak akan mempertimbangkannya. Tapi ini adalah AS Roma, salah satu klub terbesar di dunia," kata Szczesny dikutip Standard.

"Mereka bermain di Liga Champions dan akan bersaing untuk titel di Serie A. Menjadi seorang kiper dengan tidak punya kesempatan untuk bermain lalu mendapatkan sebuah penawaran dari klub besar macam ini, itu seperti memenangi lotre."

"Saya sebelumnya melakukan pembicaraan jujur dengan manajer. Dia berkata bahwa kiper lain akan memulai musim baru, jadi bermain di klub lain akan jadi pilihan terbaik untuk saya."

"Saya percaya Mr Wenger lebih dari siapapun, jadi jika berkata bahwa jalan terbaik untuk mendapatkan kembali tempat saya di skuat adalah dengan dipinjamkan, itu berarti dia benar. Saya beruntung manajer jujur dengan saya," tandas kiper internasional Polandia ini.
Nuhun for visit Gabung Roma Bagi Szczesny Seperti Memenangi Lotre