Pages

Berita Sepak Bola : Giroud Siap Berpacu dengan Walcott

Berita Sepak Bola : Giroud Siap Berpacu dengan Walcott

sumber berita Giroud Siap Berpacu dengan Walcott : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/48a9745b/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C0A30C1859150C29821710C720Cgiroud0Esiap0Eberpacu0Edengan0Ewalcott/story01.htm
London - Olivier Giroud cukup kecewa karena tidak diturunkan sejak awal saat Arsenal mengalahkan Chelsea di Community Shield. Namun, Giroud mengaku siap bersaing dengan Theo Walcott di lini depan Arsenal.

Penyerang internasional Prancis itu menghabiskan sejam di bangku cadangan Stadion Wembley setelah Walcott lebih dipilih manajer Arsene Wenger untuk menjadi starter. Giroud baru masuk ke lapangan menggantikan Walcott di menit ke-66.

Di pertandingan itu, Walcott tampil impresif setelah operannya kepada Alex Oxlade-Chamberlain dikonversi menjadi gol yang memenangkan Arsenal atas Chelsea 1-0. Kontribusi itu indikasi positif performa oke pemain tim nasional Inggris tersebut setelah membobol gawang Everton dan Wolfsburg di laga pramusim.

Giroud sendiri baru sekali mencetak gol di laga pramusim saat timnya mencukur Lyon 6-0 di pramusim. Ia hampir mencetak gol dalam tiga kali percobaannya.

"Tidak masalah aku diturunkan atau sebagai pemain pengganti," ucap Giroud di ESPNFC. "Aku masuk dan memberikan segala yang kupunya, seperti biasanya. Mungkin aku bisa mencetak gol, cuma sedikit kurang beruntung saja."

"Secara pribadi, tidak ada masalah: aku bahagia di tempatku di sini, dan Theo serta aku akan saling melecut di lini depan."

Giroud mengakui bahwa kemenangan atas Chelsea turut mengirimkan pesan terhadap para rival-rival Arsenal. 'Meriam London' siap meledak di Premier League.

"Ini bagus untuk kepercayaan diri kami. Apalagi kami tidak kebobolan dan menciptakan beberapa peluang bagus. Kami juga sudah memenangi empat final beruntun, ini trofi keempat. Sekarang kami ingin menyerang Premier League. Kami dipersenjatai dengan baik," imbuh dia.
Nuhun for visit Giroud Siap Berpacu dengan Walcott