Pages

Berita Sepak Bola : Guardiola: Asal Tak Cedera, Schweinsteiger Akan Sukses di MU

Berita Sepak Bola : Guardiola: Asal Tak Cedera, Schweinsteiger Akan Sukses di MU

sumber berita Guardiola: Asal Tak Cedera, Schweinsteiger Akan Sukses di MU : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/48abe8c4/sc/12/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C0A40C0A150A340C2982350A0C720Cguardiola0Easal0Etak0Ecedera0Eschweinsteiger0Eakan0Esukses0Edi0Emu/story01.htm
Munich - Pelatih Bayern Munich, Pep Guardiola, meyakini kalau Bastian Schweinsteiger akan meraih kesuksesan bersama Manchester United. Namun, menurutnya, hal itu akan terjadi kalau Schweinsteiger tak diganggu cedera.

Setelah 13 tahun berkarier bersama Bayern, Schweinsteiger akan memulai petualangan baru mulai musim ini. Gelandang berusia 31 tahun itu akan merumput di Inggris bersama 'Setan Merah'.

Bermain di Inggris akan jadi pengalaman baru bagi Schweinsteiger. Pemain internasional Jerman itu pun akan menghadapi jadwal kompetisi yang lebih padat serta pemainan yang lebih keras.

Meski demikian, Guardiola yang dalam dua tahun terakhir bekerja sama dengan Schweinsteiger di Bayern yakin mantan anak didiknya itu akan sukses di MU. Tapi itu akan terjadi kalau Schweinsteiger bebas dari cedera.

Dalam beberapa tahun terakhir, Schweinsteiger diganggu cedera yang membatasi penampilannya bersama Bayern. Dalam empat musim terakhir, penampilan Schweinsteiger di Bundesliga tak pernah sampai 30 kali semusim. Karena itu, Guardiola berharap Schweinsteiger bisa menjaga kebugarannya.

"Saya sepenuhnya yakin bahwa dia akan tampil sangat, sangat baik di Manchester United," ujar Guardiola seperti dilansir Sky Sports.

"Dia adalah pemain top, sayangnya dalam dua tahun terakhir dia bermasalah dengan cederanya," lanjut pelatih asal Spanyol itu.

"Dia tidak pernah ada dalam kondisi fisik yang bagus. Ketika dia dalam kondisi yang bagus, dia adalah seorang bintang besar dan pemain yang sangat bagus. Saya harap itu akan terjadi di United," katanya.

Nuhun for visit Guardiola: Asal Tak Cedera, Schweinsteiger Akan Sukses di MU