Pages

Berita Sepak Bola : Irwin Sebut Memphis Bisa Jadi 'Beckham Baru' untuk MU

Berita Sepak Bola : Irwin Sebut Memphis Bisa Jadi 'Beckham Baru' untuk MU

sumber berita Irwin Sebut Memphis Bisa Jadi 'Beckham Baru' untuk MU : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/48a88e3c/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C0A30C1643560C29819790C720Cirwin0Esebut0Ememphis0Ebisa0Ejadi0Ebeckham0Ebaru0Euntuk0Emu/story01.htm
Manchester - Pada masa jayanya dulu David Beckham adalah seorang pemain yang senantiasa jadi andalan Manchester United, khususnya lewat kontribusi tendangan bebas-tendangan bebasnya nan jitu. Rekrutan baru Memphis Depay diprediksi bisa menyamai Beckham dalam hal itu.

Setelah mencuri perhatian bersama Belanda di Piala Dunia satu tahun lalu musim panas ini Memphis menjadi rekrutan besar pertama dari The Red Devils, membuatnya bekerja sama lagi dengan Louis van Gaal.

Dalam tur pramusim MU, Memphis sudah memperlihatkan sejumlah aksinya di lini serang 'Setan Merah' dan mencetak gol pertamanya buat klub di partai pertama lawan San Jose Earthquakes.

Denis Irwin, mantan bek kiri MU yang kini menjadi duta klub dan mengiringi tim dalam turnya, pun memprediksi hal-hal positif dari pesepakbola 21 tahun tersebut, khususnya dalam situasi bola mati.

"Saya pikir Memphis bisa menyamai Becks dalam konteks tersebut. Saya sudah melihatnya membuat sejumlah gol untuk PSV tahun lalu dan saya pikir ia akan jadi tambahan penting buat tim kami," kata Irwin kepada laman web situs resmi MU.

"Saat ini masih terlalu dini tapi tak diragukan lagi ia punya talenta besar. Ia bisa membuat tim jadi lebih sukar ditebak dan kami tak punya banyak pemain yang bisa melakukan itu."

"Rekam jejaknya memperlihatkan bahwa kendatipun ia masih muda, ia juga seseorang yang mampu mencetak gol setelah tahun lalu membuat 28 gol di Belanda. Kita sudah melihat seberapa bagus penyelesaian akhirnya jadi saya pikir ia akan menjadi pemain penting buat kami," ucapnya.

Medio Mei lalu, saat masih membela PSV Eindhoven walaupun transfernya ke MU sudah dipastikan, Memphis memperlihatkan salah satu keahliannya mengeksekusi bola mati dengan cara mencetak gol dari tendangan bebas langsung yang berjarak sekitar 32 meter ke arah gawang lawan.
Nuhun for visit Irwin Sebut Memphis Bisa Jadi 'Beckham Baru' untuk MU