Pages

Berita Sepak Bola : Juara, Lord Bendtner!

Berita Sepak Bola : Juara, Lord Bendtner!

sumber berita Juara, Lord Bendtner! : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/48a20b08/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C0A20C1253160C29810A630C4260Cjuara0Elord0Ebendtner/story01.htm
Wolfsburg - Mungkin Wolfsburg bakal punya cerita berbeda jika sang pelatih, Dieter Hecking, tak memasukkan Nicklas Bendtner di babak kedua laga melawan Bayern Munich dinihari tadi. Tak ada perayaan juara barangkali.

Menghadapi Bayern di Volkswagen Arena, Minggu (2/8/2015) dinihari WIB tadi, Wolfsburg sukses menang dan merengkuh Piala Super Jerman. Awalnya mereka tertinggal lebih dahulu dari Bayern di menit ke-49 lewat gol Arjen Robben.

Tanpa Bendtner, hasil itu bisa jadi bertahan sampai akhir laga, yang artinya Bayern menang. Penyerang 27 itulah yang mengubah keadaan, di menit ke-89 alias hanya beberapa menit sebelum bubaran.

Gol tercipta lewat sebuah serangan cepat di sisi kanan. Kevin De Bruyne yang menerima umpan terobosan lalu mengirim umpan silang untuk disontek Bendtner di muka gawang.

Menariknya, itu adalah satu-satunya tembakan yang dicatatkan Bendtner di laga tersebut. Satu upaya, jitu pula. Jika Hecking berjudi dengan keputusannya memasukkan Bendtner, maka itu adalah perjudian yang dimenangkannya.

Karena tak cuma mencetak gol penyama, Bendtner pula yang memastikan kemenangan Wolfsburg. Di babak adu penalti, dia tampil sebagai penendang kelima. Karena satu penendang Bayern gagal yakni Xabi Alonso, maka eksekusi eks pemain Arsenal itu bisa jadi penentu. Bendtner sukses menjalankan tugasnya.

Keputusan Hecking memasukkan Bendtner layak disebut perjudian karena dia menarik keluar Bas Dost, yang jadi top skorer tim musim lalu. Musim kemarin Bas Dost membukukan 20 gol dari 36 penampilan, sementara Bendtner cuma punya lima gol dari 28 kali tampil.

Terlepas dari itu, Bendtner membuktikan dirinya masih punya sesuatu. Pemain yang dijuluki 'Lord' dari para penggemar sepakbola itu membuktikan dirinya bisa menjadi juara. Sebagai catatan, titel Piala Super Jerman ini merupakan titel keduanya bersama Wolfsburg setelah musim lalu berhasil memenangi DFB-Pokal.


Nuhun for visit Juara, Lord Bendtner!