Pages

Berita Sepak Bola : Lazio Ingin Manfaatkan Kepergian Sejumlah Pilar Juve

Berita Sepak Bola : Lazio Ingin Manfaatkan Kepergian Sejumlah Pilar Juve

sumber berita Lazio Ingin Manfaatkan Kepergian Sejumlah Pilar Juve : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/48c64548/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C0A70C0A418350C29856470C710Clazio0Eingin0Emanfaatkan0Ekepergian0Esejumlah0Epilar0Ejuve/story01.htm
Shanghai - Kepergian sejumlah pemain penting Juventus dinilai Lazio sebagai sebuah celah yang bisa dimanfaatkan, jelang pertemuan keduanya di Piala Super Italia. Biancoceleste bertekad mengeksploitasinya.

Lazio dan Juve akan saling berhadapan di Shanghai Stadium, Sabtu (8/8/2015) malam WIB. Menghadapi juara Serie A empat musim terakhir secara beruntun, Lazio melihat ada peluang cukup bagus untuk memetik hasil positif.

Juve baru saja ditinggalkan sejumlah pilar di bursa transfer musim panas ini, antara lain Andrea Pirlo, Carlos Tevez, dan Arturo Vidal. Kepergian tiga pemain ini diyakini akan sedikit menurunkan level permainan Juve.

Datangnya sejumlah pemain baru tentu saja membuat Bianconeri membutuhkan proses untuk menemukan kembali performa terbaiknya. Belum lagi dengan adanya problem cedera yang menimpa Giorgio Chiellini, Sami Khedira, dan Alvaro Morata.

Hal ini jadi sebuah keuntungan tersendiri untuk Lazio. Tim besutan Stefano Pioli itu di sisi lain tak mengalami perubahan berarti di musim panas ini. Nama-nama penting seperti Marco Parolo, Antonio Candreva, Felipe Anderson, dan Lucas Biglia berhasil dipertahankan.

"Keuntungan kami adalah telah mempertahankan skuat tahun lalu hampir dalam integritasnya yang komplit. Kami semua tahu satu sama lain dengan baik, dan ini sangat penting di awal musim," kata kiper Lazio Federico Marchetti.

"Ketika kondisi fisik masih belum sempurna, Anda perlu tahu bagaimana memainkan polanya."

"Juventus kehilangan sejumlah pemain penting seperti Pirlo dan kami harus mengeksploitasi itu. Kami akan melakukan yang terbaik pada Sabtu nanti," tambahnya dikutip Football Italia.
Nuhun for visit Lazio Ingin Manfaatkan Kepergian Sejumlah Pilar Juve