Pages

Berita Sepak Bola : 'Mau Lihat Benteke Tampil Oke? Bersabarlah dan Beri Dia Waktu'

Berita Sepak Bola : 'Mau Lihat Benteke Tampil Oke? Bersabarlah dan Beri Dia Waktu'

sumber berita 'Mau Lihat Benteke Tampil Oke? Bersabarlah dan Beri Dia Waktu' : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/48a98c64/sc/21/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C0A30C1924120C29822160C720Cmau0Elihat0Ebenteke0Etampil0Eoke0Ebersabarlah0Edan0Eberi0Edia0Ewaktu/story01.htm
Brussels - Christian Benteke punya beban besar untuk bisa tampil oke di Liverpool. The Reds dan fans-nya diminta bersabar serta memberi waktu agar bisa melihat potensi terbaik dari striker 24 tahun tersebut.

Benteke dibeli dari Aston Villa dengan banderol 32,5 juta poundsterling, yang menjadikannya pemain termahal kedua sepanjang sejarah klub Merseyside tersebut.

Bukan tanpa alasan jika Liverpool rela membayar mahal untuk Benteke mengingat mereka butuh striker haus gol, setelah penampilan buruk para penyerangnya musim lalu yang berujung kegagalan finis empat besar di Premier League

Dengan total 49 gol selama tiga musim berseragam Villa, Benteke diharapkan bisa menajamkan lagi lini serang 'Si Merah' yang tumpul musim lalu. Meski kedatangan Benteke pun bukannya tanpa diiringi keraguan.

Benteke diragukan bisa beradaptasi dengan gaya main Liverpool, yang mengedepankan operan dari kaki ke kaki, sementara Benteke dengan postur besarnya tentu lebih senang bermain bola atas.

Namun, Liverpool diminta tak khawatir dengan hal tersebut karena Benteke diyakini bakal cocok dengan gaya main Liverpool, asalkan klub, fans, serta manajer Brendan Rodgers mau bersabar dan tak menuntut prestasi instan dari pemain asal Belgia itu.

"Sistem akan beradaptasi dengan sendirinya untuk pemain bagus. Bersabarlah dan beri dia waktu untuk berkembang," ujar eks pelatih Benteke, Georges Leekens, seperti dikutip situs resmi Liverpool.Next

Nuhun for visit 'Mau Lihat Benteke Tampil Oke? Bersabarlah dan Beri Dia Waktu'