Pages

Berita Sepak Bola : Medali Mourinho untuk Suporter Arsenal

Berita Sepak Bola : Medali Mourinho untuk Suporter Arsenal

sumber berita Medali Mourinho untuk Suporter Arsenal : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/48a4cd15/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C0A30C0A226210C29812740C720Cmedali0Emourinho0Euntuk0Esuporter0Earsenal/story01.htm
London - Jose Mourinho tak menyimpan medali Community Shield yang dia dapatkan. Manajer Chelsea itu melemparkannya ke arah seorang bocah yang ternyata seorang suporter Arsenal.

Setelah Chelsea dikalahkan Arsenal 0-1 di Stadion Wembley, Minggu (2/8/2015), Mourinho dan para pemainnya mendapatkan medali sebagai runner-up. Akan tetapi, Mourinho ternyata tak membawa pulang medali itu.

Setelah menyalami para pemain Arsenal, yang baru saja turun dari tribune, Mourinho berjalan menuju ruang ganti. Sebelum masuk ke lorong, dia melemparkan medali yang ada di tangannya ke arah tribune.

Orang yang beruntung mendapatkan medali dari Mourinho itu adalah seorang suporter cilik Arsenal. Si bocah laki-laki itu pun tampak begitu gembira mendapatkan hadiah tak terduga tersebut.


 


"Saya melemparkannya ke seorang bocah pendukung Arsenal. Saya tidak menyimpan medali ketika saya juara. Bayangkan saja bagaimana medali-medali ketika saya kalah," ujar Mourinho.

"Saya pikir ini adalah kenangan bagus buat dia. Dia menang dan mendapatkan medali dari tim yang kalah," katanya di Mirror.




Nuhun for visit Medali Mourinho untuk Suporter Arsenal