Pages

Berita Sepak Bola : Miranda Sulit Tolak Pinangan Klub Sebesar Inter

Berita Sepak Bola : Miranda Sulit Tolak Pinangan Klub Sebesar Inter

sumber berita Miranda Sulit Tolak Pinangan Klub Sebesar Inter : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/48b2429d/sc/12/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C0A40C1934530C29833430C710Cmiranda0Esulit0Etolak0Epinangan0Eklub0Esebesar0Einter/story01.htm
Milan - Joao Miranda membuang kans tampil di Liga Champions dengan gabung Inter Milan. Tapi, tawaran dari klub sebesar Nerazzurri diakui Miranda memang sulit ditolak.

Miranda jadi salah satu pembelian Inter di bursa transfer musim panas ini. Dia didatangkan dari Atletico Madrid dengan banderol 15 juta euro dan diproyeksikan akan mengisi satu tempat di pos bek tengah klub tersebut.

Kemampuan Miranda selama memperkuat Atletico memang tak diragukan lagi. Pemain asal Brasil itu dipuji sebagai salah satu bek sentral terbaik di Eropa dalam beberapa musim terakhir.

Bergabung dari Sao Paulo pada 2011, Miranda sudah tampil lebih dari 100 laga di liga dan jadi pilar Los Colchoneros saat menjuarai Liga Europa, Copa del Rey, La Liga, dan jadi finalis Liga Champions.

Meski demikian, kedatangan Miranda ke Inter juga mengundang pertanyaan mengingat prestasi klub asuhan Roberto Mancini itu sedang tidak bagus. Mereka malah sudah absen tiga musim dari Liga Champions, sementara Atletico justru sedang rajin-rajinnya ikut ke kompetisi tersebut.

Namun, bagi Miranda hal itu tak jadi masalah karena baginya Inter tetap klub besar di Eropa dan itu yang membuatnya tidak bisa menolak tawaran yang datang dari La Beneamata. Selain itu faktor Mancini sebagai pelatih juga jadi alasan lain kedatangan Miranda.

"Keputusan yang mudah bagi saya untuk datang ke Inter karena ini adalah klub hebat - itu cukup jadi motivasi untuk semua pemain. Roberto Mancini adalah faktor utama yang mendasari keputusan saya. Dia adalah pelatih top," tutur Mancini di Soccerway.

"Saya datang untuk memperkuat lini belakang mereka dan saya akan tampil semaksimal mungkin," lanjutnya.

"Bakal ada wajah baru di lini pertahanan dan butuh sedikit waktu bagi kami bermain bersama. Kuncinya adalah komunikasi. Rekan-rekan di lini pertahanan punya kemampuan berbeda, tapi sejauh ini mereka semua bagus-bagus."
Nuhun for visit Miranda Sulit Tolak Pinangan Klub Sebesar Inter