Pages

Berita Sepak Bola : Momentum untuk Dijaga Milan di Allianz Arena

Berita Sepak Bola : Momentum untuk Dijaga Milan di Allianz Arena

sumber berita Momentum untuk Dijaga Milan di Allianz Arena : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/48af5393/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C0A40C1257360C29827640C730Cmomentum0Euntuk0Edijaga0Emilan0Edi0Eallianz0Earena/story01.htm
Munich - Tak ada target khusus dipasang AC Milan pada penampilan mereka di ajang Audi Cup. Rossoneri cuma mau melanjutkan penampilannya yang oke di China untuk kemudian diteruskan sampai Serie A dimulai.

Momentum yang ingin dijaga Milan adalah penampilan impresif mereka saat berlaga di International Champions Cup di China, pekan lalu. Milan tampil oke saat mengalahkan Inter Milan 1-0 dan bermain impresif untuk merepotkan Real Madrid meski akhirnya kalah melalui adu penalti.

Dengan waktu singkat yang baru dijalani Sinisa Mihajlovic bersama skuat barunya, apa yang ditunjukkan Mbaye Niang dkk di China adalah langkah maju yang signifikan. Itulah yang coba dipertahankan saat tampil di Audi Cup.

"Kami sudah bekerja bersama-sama selama satu bulan dan kami berada di titik yang bagus. Di China, saat menghadapi Inter dan Real Madrid, kami menunjukkan performa yang bagus. Saya yakin kami akan mengulanginya di Munich," sahut Mihajlovic di situs resmi klubnya.

Menjaga momentum penting untuk dilakukan Milan jelang bergulirnya Serie A pada 22 Agustus mendatang. Setelah cuma finis di posisi 10 musim lalu, Divolo Rosso mengincar tiga besar musim depan.

"Target kami adalah finis di tiga besar di Italia, kami tahu itu akan sulit, semua tim sudah memperkuat skuat mereka dan karena itulah kami harus mendatangkan pemain penting seperti Luiz Adriano dan Bacca, begitu juga Bertolacci," lanjut Mihajlovic.

Milan akan berhadapan dengan Bayern Munich di laga pertama Audi Cup, Selasa (4/8/2015) malam nanti. Jika bisa mengalahkan tuan rumah, Rossoneri berpeluang berhadapan dengan Real Madrid, yang pada laga lain berhadapan dengan Tottenham Hotspur.



Nuhun for visit Momentum untuk Dijaga Milan di Allianz Arena