Pages

Berita Sepak Bola : Mourinho Cukup Senang dengan Performa Falcao

Berita Sepak Bola : Mourinho Cukup Senang dengan Performa Falcao

sumber berita Mourinho Cukup Senang dengan Performa Falcao : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/48bf3c1f/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C0A60C0A80A30A50C2984660A0C720Cmourinho0Ecukup0Esenang0Edengan0Eperforma0Efalcao/story01.htm
London - Radamel Falcao belum menunjukan performa yang oke bersama Chelsea di laga-laga pra musim. Kendati demikian, Jose Mourinho sudah cukup puas dengan performa El Tigre.

Falcao datang ke Chelsea dengan status pinjaman dari AS Monaco. Mourinho tak ragu meminjam Falcao kendati dia tampil buruk bersama Manchester United musim lalu, yang cuma mencatatkan empat gol.

Mourinho mengaku mau merekrut Falcao karena mendapatkan saran dari John Terry dan juga Gary Cahill. Pergerakan Falcao di kotak penalti membuat mereka tertarik untuk memboyong Falcao ke Stamford Bridge.

Salah satu bukti performa Falcao yang belum optimal tampak di laga uji coba Chelsea melawan Fiorentina. Dalam pertandingan yang berlangsung, Kamis (6/8/2015), Falcao dipasang sebagai starter. Bermain selama 58 menit, dia tak mencatatkan sepakan ke gawang, menurut data yang dilansir oleh Soccernet.

"Dia (Falcao) sangat bagus, untuk situasinya dia sangat bagus. Dia bermain di Piala Amerika (Copa America), lalu melakoni liburan, dia baru berlatih sepekan, tidak tiga pekan seperti yang lain."

"Dia mendapatkan menit bermain yang berbeda dalam pertandingan. Saya menggaet dia di saat momen terbaiknya, saat dia berada di moment terbaik dalam pertandingan. Saya senang dengan evolusinya, sangat senang untuk bisa bersikap adil," imbuhnya.

Nuhun for visit Mourinho Cukup Senang dengan Performa Falcao