Pages

Berita Sepak Bola : Mourinho tentang Kekalahan Pertamanya dari Wenger

Berita Sepak Bola : Mourinho tentang Kekalahan Pertamanya dari Wenger

sumber berita Mourinho tentang Kekalahan Pertamanya dari Wenger : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/48a6c2ac/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C0A30C120A6270C298160A90C720Cmourinho0Etentang0Ekekalahan0Epertamanya0Edari0Ewenger/story01.htm
London - Rekor tidak terkalahkan Jose Mourinho atas Arsene Wenger akhirnya putus setelah Chelsea ditekuk Arsenal 0-1 di Community Shield. Mourinho mengaku dirinya tak pernah merasa diuntungkan dengan catatan itu.

Wenger berhasil meraih kemenangan pertamanya dalam 14 pertemuan melawan Mourinho setelah gol yang diciptakan winger Arsenal Alex Oxlade-Chamberlain di menit ke-24 tidak mampu dibalas Chelsea di sisa pertandingan.

Sebelumnya, Mourinho mengantar Chelsea mengalahkan Arsenal tujuh kali dalam 13 perjumpaan dan enam sisanya berkesudahan imbang, termasuk pertemuan terakhir kedua tim di Emirates pada akhir musim 2014-15.

"Saya tidak pernah merasa memiliki keuntungan psikologis (dengan rekor itu). Memang tidak wajar apa yang sudah terjadi sebelumnya, dan karena itu tidak wajar maka saya tidak pernah memperhatikannya," ungkap manajer Chelsea itu di situs resmi klub.

"Saya selalu memikirkan satu pertandingan ya pertandingan itu sendiri, dan tidak ada hubungannya dengan pertandingan-pertandingan yang lain. 13 pertandingan adalah sebuah kekalan. Hal ini tidak pernah menjadi sebuah pertanyaan dengan mengalahkan seseorang dan kalah di laga lainnya."

Kekalahan Chelsea ini tidak membuat Mourinho was-was menghadapi Premier League yang segera bergulir. Soalnya, The Blues masih mencari kondisi terbaiknya.

"Saya sudah mengira tim masih kurang tajam, ini wajar. Beberapa pemain seperti Falcao baru mulai seminggu lalu. Pemain lain baru menjalani dua setengah pekan," kata Mourinho.

"Selain itu, lapangan sangat buruk, sangat lambat, dan cuaca juga tidak banyak membantu tapi ini dirasakan oleh kedua tim jadi bukan alasan. Saya tahu Arsenal juga menyukai lapangan yang bagus dan cepat."

Nuhun for visit Mourinho tentang Kekalahan Pertamanya dari Wenger