Pages

Berita Sepak Bola : Napoli Masih Mencari Bek Tengah

Berita Sepak Bola : Napoli Masih Mencari Bek Tengah

sumber berita Napoli Masih Mencari Bek Tengah : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/48ab2f02/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C0A30C22170A50C298230A80C710Cnapoli0Emasih0Emencari0Ebek0Etengah/story01.htm
Naples - Meski sudah mendapatkan dua bek baru di bursa transfer musim panas ini, Napoli rupanya merasa masih butuh tambahan. Presiden Napoli Aurelio de Laurentiis menegaskan hal itu.

Napoli sejauh ini sudah mendapatkan Vlad Chiriches dan Elseid Hysaj untuk menambah kekuatan di lini belakang. Selain keduanya, ada empat pemain lain yang sudah didatangkan yakni Allan, Mirko Valdifiori, Pepe Reina, dan Gabriel.

Datangnya Chiriches dan Hysaj membuat Partenopei saat ini punya total sembilan bek. Komposisinya adalah empat bek tengah, tiga bek kanan, dan dua bek kiri.

Meski sudah punya empat bek tengah, De Laurentiis menilai timnya masih butuh pemain baru. Selain itu dia juga membuka kemungkinan mendatangkan pemain sayap dan mengaku timnya tengah berupaya melepaskan sejumlah pemain.

"Kami sedang mencoba untuk mengisi celah yang ada di pertahanan. Saya sangat senang dengan Hysaj, karena dia melindungi kami dari tengah hingga gawang," kata De Laurentiis kepada Radio Kiss Kiss.

"Dia tidak serampangan maju ke gawang lawan. Dia tidak pernah membuat kami kekurangan orang di lini empat bek, yang mana itu sebabnya kami melakukan pembelian ini dan kami sangat senang."

"Sekarang kami harus mengincar bek tengah dan sebuah kemungkinan tambahan di sayap. Mari lihat apa yang bursa transfer punya, sementara jangan lupakan juga kami harus melakukan sejumlah penjualan."

"Dengan Direktur Olahraga (Cristiano) Guintoli, saya tidak cuma berbicara soal bursa transfer. Tapi juga soal kebutuhan," tambahnya seperti dikutip Football Italia.
Nuhun for visit Napoli Masih Mencari Bek Tengah