Pages

Berita Sepak Bola : Sambutan Hangat Publik Goodison Park untuk Kepulangan Rooney

Berita Sepak Bola : Sambutan Hangat Publik Goodison Park untuk Kepulangan Rooney

sumber berita Sambutan Hangat Publik Goodison Park untuk Kepulangan Rooney : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/48a581e1/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C0A30C0A651520C298130A80C720Csambutan0Ehangat0Epublik0Egoodison0Epark0Euntuk0Ekepulangan0Erooney/story01.htm
Liverpool - Wayne Rooney untuk kesekian kalinya pulang ke Goodison Park setelah meninggalkan Everton. Jika sebelumnya Rooney sering mendapatkan siulan dan cemoohan, kali ini dia disambut dengan hangat.

Rooney menerima tawaran tampil di laga testimonial untuk Duncan Ferguson di Goodison Park, Minggu (2/8/2015). Pada laga tersebut, Everton berhadapan dengan klub Spanyol, Villarreal.

Rooney, yang sekarang menjadi kapten Manchester United, kembali memakai seragam Everton pada laga itu. Dia memakai nomor punggung 18, nomor punggungnya saat masih memperkuat The Toffees dulu.

Masuk di babak kedua untuk menggantikan Tom Cleverley, Rooney tak bisa menyelamatkan Everton dari kekalahan. Villarreal menang 2-1 lewat gol-gol Gerard Moreno dan Nahuel Leiva. Everton cuma mampu membalas sekali melalui gol Tyias Browning.

Terlepas dari hasil laga, Rooney mengaku senang dengan sambutan baik yang dia dapatkan di Goodison Park. Pasalnya, dia sering disoraki ketika kembali ke tempat yang sama bersama MU.

"Saya senang dengan reaksi fans. Saya tak tahu harus mengharapkan apa, tapi ini sangat bagus untuk saya dan anak-anak saya, untuk melihat saya sekali dalam kostum Everton. Ini memanggil lagi sejumlah kenangan lama yang indah," tutur Rooney.

"Saya menikmatinya. Menyenangkan kembali ke sini dan fans memberi saya sambutan hangat, yang tentunya membuat saya senang," katanya.

Rooney adalah lulusan akademi Everton dan bermain untuk tim utama The Toffees selama dua musim. Dia hijrah ke MU pada tahun 2004 silam.



Sementara itu, Ferguson memperkuat Everton pada 1994–1998 dan 2000–2006 saat masih aktif bermain. Dia tampil pada 273 pertandingan dan mencetak 73 gol untuk Everton. Saat ini dia bekerja sebagai pelatih di tim utama Everton.

Nuhun for visit Sambutan Hangat Publik Goodison Park untuk Kepulangan Rooney