Pages

Berita Sepak Bola : Sunderland Pinjam Yann M'Vila

Berita Sepak Bola : Sunderland Pinjam Yann M'Vila

sumber berita Sunderland Pinjam Yann M'Vila : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/48c4fd34/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C0A70C0A0A26310C29856280C720Csunderland0Epinjam0Eyann0Emvila/story01.htm
Sunderland - Sunderland mendapatkan tambahan tenaga baru di lini tengah. The Black Cats mendatangkan gelandang asal Prancis, Yann M'Vila, dengan status pinjaman dari Rubin Kazan.

M'Vila menjadi pemain kelima yang direkrut Sunderland pada musim panas ini. Sunderland sebelumnya telah mendatangkan Jeremain Lens, Younes Kaboul, Sebastian Coates, dan Adam Matthews.

"Saya sangat senang menjadi pemain Sunderland. Saya punya feeling yang sangat baik saat berlatih bersama tim. Semua pemain menyambut saya dan rasanya sangat menyenangkan bersama mereka, jadi saya antusias menyambut awal musim," ujar M'Vila di situs resmi Sunderland.

"Saya juga ingin bermain di Premier League untuk waktu yang lama, jadi saya sangat senang berada di sini," tambah gelandang berusia 25 tahun itu.

M'Vila mengawali kariernya di Rennes dan mulai memperkuat tim utama di klub tersebut pada musim 2009/2010. Dia kemudian hijrah ke Rubin Kazan pada Januari 2013.

Pada musim 2014/2015, M'Vila dipinjamkan ke Inter Milan. Namun, karena berselisih dengan pelatih Roberto Mancini, dia dipulangkan sebelum masa peminjamannya berakhir.

M'Vila, yang mengoleksi 22 caps bersama tim nasional Prancis, berpeluang melakoni debutnya saat Sunderland menghadapi Leicester City di laga pertama Premier League, Sabtu (8/8/2015) besok.

Nuhun for visit Sunderland Pinjam Yann M'Vila