Pages

Berita Sepak Bola : Tepis Rumor Vakum, Messi Bakal Perkuat Argentina Hadapi Meksiko

Berita Sepak Bola : Tepis Rumor Vakum, Messi Bakal Perkuat Argentina Hadapi Meksiko

sumber berita Tepis Rumor Vakum, Messi Bakal Perkuat Argentina Hadapi Meksiko : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/48b0fa13/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C0A40C1652530C29831240C730Ctepis0Erumor0Evakum0Emessi0Ebakal0Eperkuat0Eargentina0Ehadapi0Emeksiko/story01.htm
Jakarta - Kabar yang menyebut Lionel Messi bakal vakum sementara waktu membela Argentina dibantah Gerardo Martino. Pelatih tim nasional Argentina itu menyebut Messi tidak menolak dipanggil masuk timnas untuk menghadapi Meksiko.

Rumor Messi akan istirahat memperkuat tim nasional Argentina muncul setelah dia didera sangat banyak kritik lantaran Argentina gagal menjadi juara Copa America. Messi dinilai tak tampil optimal dalam turnamen tersebut, sebagaimana dia selalu tampil cemerlang dalam seragam Barcelona.

Messi memang cuma mencetak satu gol dalam ajang tersebut. Tapi dia tetap punya kontribusi besar dengan terpilih sebagai man of the match sampai empat kali. Kabar yang menyebut Messi akan istirahat membela Argentina kini dibantah sang pelatih.

"Messi tidak menutup dirinya untuk pertandingan dengan Meksiko. Anda akan melihat dia berada di skuat saya pekan depan," sahut Martino seperti dikutip dari Mirror.

"Di antara kenyataan pahit yang kami terima, hal-hal aneh bisa terjadi. Itu akan menjadi kekecewaan besar jika Messi meninggalkan tim nasional Argentina," lanjut dia.

Lebih lanjut, mantan pelatih Barcelona itu menyebut kalau Messi tampil sangat baik di Copa America. Martino malah menyebut kalau di turnamen itu Messi menunjukkan salah satu performa terbaiknya.

"Dalam pandangan saya, penampilan Messi di Copa America adalah yang terbaik yang dia tunjukkan dalam seragam Argentina," sahutnya lagi.


Nuhun for visit Tepis Rumor Vakum, Messi Bakal Perkuat Argentina Hadapi Meksiko