Pages

Berita Sepak Bola : Terry Akui Chelsea Kesulitan Tanpa Diego Costa

Berita Sepak Bola : Terry Akui Chelsea Kesulitan Tanpa Diego Costa

sumber berita Terry Akui Chelsea Kesulitan Tanpa Diego Costa : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/48a623a2/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C0A30C0A815550C29813490C720Cterry0Eakui0Echelsea0Ekesulitan0Etanpa0Ediego0Ecosta/story01.htm
London - Chelsea tampil tanpa Diego Costa saat kalah dari Arsenal di laga Community Shield. Bek Chelsea, John Terry, mengaku kalau timnya kehilangan seorang pemain top di barisan depan.

Dalam pertandingan di Stadion Wembley, Minggu (2/8/2015) malam WIB, Costa tak masuk skuat Chelsea. Striker internasional Spanyol itu hanya duduk di tribun dan menyaksikan teman-teman setimnya berlaga.

Costa masih menjalani perawatan menyusul cedera hamstring yang dialaminya. Manajer Chelsea, Jose Mourinho, tak yakin apakah Costa bisa tampil di pekan perdana Premier League melawan Swansea City, Sabtu (8/8/2015) mendatang.

Dalam laga melawan Arsenal, Chelsea kesulitan menciptakan peluang. Meski melepaskan 14 kali upaya mencetak gol, hanya dua yang mengarah ke gawang. Shot on target pertama Chelsea baru tercipta di menit ke-69 lewat tendangan bebas Oscar yang memaksa Petr Cech melakukan penyelamatan.

Pada akhirnya, Chelsea kalah 0-1 dari Arsenal. Gol tunggal Alex Oxlade-Chamberlain di babak pertama tak mampu dibalas oleh The Blues.

Terry tak menampik kalau absennya Costa mengurangi ketajaman di lini depan Chelsea. Terkait dua striker Chelsea lainnya, Loic Remy dan Radamel Falcao, Terry yakin keduanya akan segera 'panas'.

"Dia adalah pemain top, jadi ketiadaannya terasa di semua tim," ujar Terry seperti dikutip Sportsmole.

"Itu adalah kesempatan untuk Loin (Remy) untuk menyegel posisinya di tim, dan (Radamel) Falcao di babak kedua, ini tergantung keduanya untuk memperjuangkan posisinya," lanjut kapten Chelsea itu.

"Ketiganya adalah striker hebat dan mereka semua akan berjuang," katanya menambahkan.

Nuhun for visit Terry Akui Chelsea Kesulitan Tanpa Diego Costa