Pages

Berita Sepak Bola : Torres Berhasrat Menangkan Trofi Bersama Atletico

Berita Sepak Bola : Torres Berhasrat Menangkan Trofi Bersama Atletico

sumber berita Torres Berhasrat Menangkan Trofi Bersama Atletico : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/489f45b2/sc/12/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C0A10C1828580C2980A8660C750Ctorres0Eberhasrat0Emenangkan0Etrofi0Ebersama0Eatletico/story01.htm
Jakarta - Fernando Torres tak menyesal melewatkan momen Atletico Madrid yang garang di musim 2013/2014. Sebaliknya, berkaca kepada hasil itu Torres ingin membuat Los Colchoneros meraih hasil serupa lagi kali ini.

Setelah hengkang ke Premier League di tahun 2007, Torres merumput kembali bersama Atletico mulai Januari tahun ini. Torres bergabung dengan Atleti sebagai pemain pinjaman dari Milan sampai Juni 2016.

Selama tujuh tahun ditinggal Torres, Atletico mencatatkan hasil beragam di liga domestik maupun Eropa. Salah satu yang terbaik adalah dua musim lalu. Kala itu, tim besutan Diego Simeone k cum jadi penggangu tim raksasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona. Mereka menjadi juara La Liga dan runner-up Liga Champions.

Di musim itu sednag berkostum Chelsea. Dia memang tak menyesali momen emas Atletico itu. Dia justru terpacu untuk meraihnya lagi kompetisi musim depan.

"Musim lalu kami menginginkan bisa lolos kualifikasi Liga Champions. Sekarang kami harus meningkatkan penampilan untuk menghargai apa yang sudah kami dapatkan (musim lalu)," kata Torres seperti dikutip Football Espana.

"Banyak kompetisi yang harus kami hadapi dan untuk itu kami akan tampil lebih baik lagi. Kami semua berambisi tapi tak perlu cemburu terhadap mereka yang sudah mendapatkan trofi bersama Atletico.

"Aku masih mempunyai kesempatan untuk mendapatkan trofi-trofi yang harus dimenangkan dan aku ingin meraihnya di sini. Ini cara untuk membayar apa yang sudah diberikan fans kepadaku. Aku berharap bisa meraih juara di sini. Rekan-rekan satu timku tahu bagaimana cara untuk mendapatkannya dan aku tinggal mengikutinya," jelas dia.

Musim lalu, Atletico malah menunjukkan hasil menurun. Mereka menutup musim dengan ada di urutan ketiga La Liga dan terhenti di perempatfinal Liga Champions. Hasil di Copa del Rey juga kurang sip, dengan hanya sampai di babak delapan besar.
Nuhun for visit Torres Berhasrat Menangkan Trofi Bersama Atletico