Pages

Berita Sepak Bola : Ingin Tetap di Schalke, Hoewedes Tolak Arsenal dan Milan

Berita Sepak Bola : Ingin Tetap di Schalke, Hoewedes Tolak Arsenal dan Milan

sumber berita Ingin Tetap di Schalke, Hoewedes Tolak Arsenal dan Milan : http://sport.detik.com/sepakbola/read/2015/06/20/193548/2947844/74/ingin-tetap-di-schalke-hoewedes-tolak-arsenal-dan-milan
Gelsenkirchen - Benedikt Hoewedes menunjukkan kesetiaannya kepada Schalke 04. Kendati mengaku diincar oleh Arsenal dan AC Milan, Hoewedes memilih untuk tetap bersama The Royal Blues.

Hoewedes hanya memperkuat Schalke di sepanjang karier profesionalnya. Bek timnas Jerman yang kini berusia 27 tahun itu adalah lulusan akademi Schalke dan mulai tampil di tim utama pada 2007. Dia saat ini menjabat kapten tim.

Hoewedes merupakan elemen penting dalam keberhasilan Jerman menjuarai Piala Dunia 2014. Dia selalu tampil penuh pada tujuh pertandingan dari babak penyisihan grup hingga final.

Ketangguhan Hoewedes membuatnya jadi incaran beberapa klub top, tak terkecuali Arsenal dan Milan. Namun, Hoewedes tak berminat pergi dari Schalke dalam waktu dekat.

"Saya bisa mengonfirmasi bahwa Arsenal dan AC Milan sangat tertarik memakai jasa saya," ucap Hoewedes di Metro.

"Saya tidak akan mengatakan bahwa saya tidak memilih mereka, tapi saya hanya memutuskan untuk tetap di Schalke," imbuhnya.

"Pekerjaan saya di sini belum tuntas dan setelah musim lalu yang mengecewakan, saya tak ingin pergi dengan cara begini. Saya adalah pemain kunci di klub ini dan saya akan bertahan," tegas pemain yang mengoleksi 32 caps bersama timnas Jerman itu.

Schalke musim lalu memang meraih hasil yang mengecewakan di Bundesliga. Sempat berada di zona Liga Champions, mereka akhirnya finis di peringkat keenam klasemen akhir.
Nuhun for visit Ingin Tetap di Schalke, Hoewedes Tolak Arsenal dan Milan

Berita Sepak Bola : Ingin Tetap di Schalke, Hoewedes Tolak Arsenal dan Milan

Berita Sepak Bola : Ingin Tetap di Schalke, Hoewedes Tolak Arsenal dan Milan

sumber berita Ingin Tetap di Schalke, Hoewedes Tolak Arsenal dan Milan : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/476aa2d9/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A60C20A0C1935480C29478440C740Cingin0Etetap0Edi0Eschalke0Ehoewedes0Etolak0Earsenal0Edan0Emilan/story01.htm Nuhun for visit Ingin Tetap di Schalke, Hoewedes Tolak Arsenal dan Milan

Berita Sepak Bola : 'Tak Ada Peluang Dzeko Tinggalkan City'

Berita Sepak Bola : 'Tak Ada Peluang Dzeko Tinggalkan City'

sumber berita 'Tak Ada Peluang Dzeko Tinggalkan City' : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/476a16d9/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A60C20A0C16440A90C29477970C720Ctak0Eada0Epeluang0Edzeko0Etinggalkan0Ecity/story01.htm
Manchester - Rumor kepergian Edin Dzeko dari Manchester City mendapatkan bantahan dari agen si pemain. Dzeko disebutnya bahagia di City dan tak pernah punya niat untuk berganti klub.

Performa Dzeko menurun drastis pada musim lalu. Setelah mengemas 26 gol pada musim 2013/2014, striker internasional Bosnia itu cuma mencetak enam gol sepanjang musim lalu.

Penampilan buruk Dzeko membuatnya dikabarkan masuk daftar jual City di musim panas ini. Namun, agen Dzeko, Irfan Redzepagic, menegaskan kliennya masih betah di Etihad Stadium.

"Ketika Anda membaca laporan media, tampaknya semua klub menginginkan Dzeko! Saya dengar beberapa tim dari liga Bosnia juga mengejar dia," seloroh Redzepagic kepada surat kabar Nezavisne.

"Setiap hari dia dikaitkan dengan beberapa klub lain. Pertama-tama Atletico Madrid, lalu Juventus, sekarang Roma, Chelsea... Ini semua cuma rumor yang beredar selama bursa transfer. Saya bosan untuk mengatakan bahwa cerita-cerita itu tidak benar," katanya.

Dzeko, yang kini berusia 29 tahun, masih terikat kontrak sampai 2018 dengan City. Dia meneken kontrak baru berdurasi empat tahun pada Agustus tahun lalu.

"Dia tidak menolak tawaran apapun karena memang tidak ada tawaran! Dan itulah kebenarannya. Edin punya kontrak dengan Man City sampai 2018 dan bahagia di klub," ujar Redzepagic.

"Banyak hal yang memengaruhi performanya musim lalu, seperti dua cedera yang dia alami. Tapi, dia tidak punya alasan untuk tidak bahagia di klub tempat dia meraih empat trofi. Jadi, peluang dia pergi tidak ada!" tegasnya.
Nuhun for visit 'Tak Ada Peluang Dzeko Tinggalkan City'

Berita Sepak Bola : Dortmund Masih Berharap Guendogan Tetap Tinggal

Berita Sepak Bola : Dortmund Masih Berharap Guendogan Tetap Tinggal

sumber berita Dortmund Masih Berharap Guendogan Tetap Tinggal : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47691da0/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A60C20A0C1332540C29476870C740Cdortmund0Emasih0Eberharap0Eguendogan0Etetap0Etinggal/story01.htm
Dortmund - Ilkay Guendogan telah menolak tawaran perpanjangan kontrak yang disodorkan Borussia Dortmund. Tapi, Dortmund masih berharap pemainnya itu berubah pikiran dan tetap tinggal.

Guendogan hanya terikat kontrak sampai tahun depan dengan Dortmund. Penolakan atas kontrak baru yang dilakukan gelandang 24 tahun itu membuatnya santer dikabarkan akan hengkang dari Signal Iduna Park pada musim panas ini.

Guendogan kabarnya diminati oleh sejumlah klub top Eropa seperti Manchester United, Arsenal, Barcelona, dan Manchester City. Tapi, hingga kini belum ada satu pun klub yang mencapai kesepakatan transfer dengan Dortmund.

Dortmund sendiri tak menyerah begitu saja. Die Borussen masih berharap Guendogan mau mengubah keputusannya.

"Mungkin masih ada peluang dia berpikir ulang," ujar manajer umum Dortmund, Hans-Joachim Watzke, kepada surat kabar WAZ.

"Kami masih melakukan pembicaraan dan Ilkay adalah pemain yang baik," kata Watzke.

Guendogan bergabung dengan Dortmund dari Nurnberg pada tahun 2011 silam. Dia telah tampil pada 117 pertandingan bersama Dortmund.

Nuhun for visit Dortmund Masih Berharap Guendogan Tetap Tinggal

Berita Sepak Bola : Jagielka Cuma Butuh Beberapa Menit untuk Sepakati Kontrak Baru dengan Everton

Berita Sepak Bola : Jagielka Cuma Butuh Beberapa Menit untuk Sepakati Kontrak Baru dengan Everton

sumber berita Jagielka Cuma Butuh Beberapa Menit untuk Sepakati Kontrak Baru dengan Everton : http://sport.detik.com/sepakbola/read/2015/06/20/125631/2947660/72/jagielka-cuma-butuh-beberapa-menit-untuk-sepakati-kontrak-baru-dengan-everton
Liverpool - Kapten Everton, Phil Jagielka, telah menandatangani perpanjangan kontrak dengan klubnya tersebut. Jagielka mengaku cuma butuh beberapa menit untuk bernegosiasi.

Perpanjangan kontrak itu membuat Jagielka akan tetap bermukim di Goodison Park hingga 2018 mendatang. Kontrak dia yang sebelumnya sebenarnya juga baru habis pada tahun 2017.

"Selalu menyenangkan merasa diinginkan. Dihadiahi satu tahun tambahan memberi saya motivasi untuk terus berusaha menjadi lebih baik dan terus bermain selama mungkin," ujar Jagielka di situs resmi klub.

"Ini bukanlah negosiasi terpanjang. Ini cuma butuh beberapa menit, tak sampai berjam-jam. Saya senang di sini, saya ingin bertahan di sini, dan untungnya klub juga merasakan hal yang sama," kata bek berusia 32 tahun itu.

Jagielka didatangkan Everton dari Sheffield United pada 2007 silam. Bek timnas Inggris itu telah tampil pada 293 pertandingan dalam seragam The Toffees dan dinobatkan sebagai pemain terbaik tim untuk musim lalu.

"Perpanjangan kontrak Phil dengan klub adalah sebuah berita bagus. Dia sangat menonjol sebagai seorang pemimpin dan seorang kapten klub dalam dua musim terakhir," kata manajer Everton, Roberto Martinez.

Nuhun for visit Jagielka Cuma Butuh Beberapa Menit untuk Sepakati Kontrak Baru dengan Everton