Pages

Berita Sepak Bola : Hendro Siswanto Bantu Istri Berjualan Hijab di Tengah Vakumnya Kompetisi

Berita Sepak Bola : Hendro Siswanto Bantu Istri Berjualan Hijab di Tengah Vakumnya Kompetisi

sumber berita Hendro Siswanto Bantu Istri Berjualan Hijab di Tengah Vakumnya Kompetisi : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47845029/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A60C240C12380A90C2950A8450C760Chendro0Esiswanto0Ebantu0Eistri0Eberjualan0Ehijab0Edi0Etengah0Evakumnya0Ekompetisi/story01.htm
Malang - Bek Arema Cronus Hendro Siswanto mempunyai kesibukan baru dengan membantu sang istri berjualan hijab. Bisnis itu digelutinya sekaligus untuk membantu pemasukan di tengah vakumnya kompetisi.

Hendro berbisnis hijab bersama sang istri, Adirsti Dyah, sejak kompetisi dihentikan. Bisnis itu dipilih lantaran saat ini hijab memang sedang trend di kalangan wanita muslimah.

Hendro mengaku bahwa bisnis ini mengikuti jejak sang kakak yang lebih dulu menjual hijab di Tuban.

"Awalnya itu karena kakak saya yang duluan jualan hijab di Tuban, lalu saya sama istri ikut coba-coba jadi keterusan deh," ungkap Hendro kepada detikSport, Rabu (24/6/2015).

Hendro memiliki dua cara untuk menjajakan barang dagangannya itu, yakni melalui online dan berjualan langsung di rumahnya di jalan Kesatrian dalam nomor 6, kota Malang. Pemain 25 tahun itu memilih menggunakan brand HS12 yang mengambil dari namanya Hendro Siswanto atau HijabStore12.

"HS itu maksudnya, Hendro Siswanto atau hijab store. Kalau angka 12, itu tanggal kelahiran saya," ungkap pemain yang pernah memperkuat Persela Lamongan itu.

Tak jarang, Hendro juga sering melayani pembeli langsung jika ada yang berkunjung langsung ke rumahnya. ‎Meski tidak memiliki bakat berdagang, dia mengaku tetap percaya diri.

Hendro mengaku penghasilan yang didapatkan dari berjualan hijab tersebut cukup lumayan. Uang itu digunakannya untuk memenuhi kebutuhannya sehari-hari, apalagi sejak kompetisi dihentikan membuat pemasukannya juga berkurang.

"Ya, lumayan-lah usaha kecil-kecilan gini bisa bantu buat makan sehari-hari. Tapi dinikmatin aja kok," kata dia.
Nuhun for visit Hendro Siswanto Bantu Istri Berjualan Hijab di Tengah Vakumnya Kompetisi

Berita Sepak Bola : Tantangan Kontrak Bintang yang Ketiga untuk Florentino Perez

Berita Sepak Bola : Tantangan Kontrak Bintang yang Ketiga untuk Florentino Perez

sumber berita Tantangan Kontrak Bintang yang Ketiga untuk Florentino Perez : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47840f13/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A60C240C1124450C2950A7550C750Ctantangan0Ekontrak0Ebintang0Eyang0Eketiga0Euntuk0Eflorentino0Eperez/story01.htm
Madrid - Real Madrid tengah berada dalam situasi menantang terkait perpanjangan kontrak Sergio Ramos. Bagi Presiden Madrid Florentino Perez, ini bukanlah yang pertama.

Musim panas Madrid tahun ini agaknya berjalan kurang nyaman. Bek mereka, Sergio Ramos, dikabarkan tak betah dan membuka peluang untuk hengkang.

Penyebabnya diduga kuat adalah soal gaji yang dinilai Ramos kurang setara dengan pemain-pemain bintang lain. Bek 29 tahun itu merasa dengan kontribusi dan peran pentingnya dalam klub selama satu dekade ini, dia berhak mendapatkan pengakuan dan dihargai lebih baik.

Problem kian rumit ketika raksasa Inggris, Manchester United, meminatinya. Kabarnya MU ingin Ramos setidaknya menjadi bagian dari kesepakatan jika Madrid mau memboyong David De Gea dari Old Trafford. Tapi tak menutup kemungkinan kesepakatan itu terjadi secara terpisah.

Bicara soal saga kontrak Ramos, ini bukan kali pertama yang dihadapi oleh Perez dalam dua masa kepemimpinannya di Los Blancos. Sebelumnya dia sempat perang dingin dengan dua bintang lainnya, yakni Iker Casillas dan Cristiano Ronaldo.

Pada September 2005, Casillas merasa tak dhargai oleh klub. Saat itu Casillas merasa kecewa dengan kritik dari Perez yang memimpin di periode pertamanya. Hal itu makin dipanaskan dengan fakta bahwa semusim sebelumnya Perez berupaya memboyong Gianluigi Buffon untuk jadi kiper utama.

Hubungan Casillas-Madrid utamanya Perez pun memburuk. Tapi uniknya dua bulan kemudian hubungan tersebut secara drastis membaik dan kontrak baru disepakati. Casillas diperpanjang sampai 2011.Next

Nuhun for visit Tantangan Kontrak Bintang yang Ketiga untuk Florentino Perez

Berita Sepak Bola : Takdir Seorang Lionel Messi

Berita Sepak Bola : Takdir Seorang Lionel Messi

sumber berita Takdir Seorang Lionel Messi : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4783ca93/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A60C240C10A410A80C2950A6930C14970Ctakdir0Eseorang0Elionel0Emessi/story01.htm
Hari ini, 28 tahun yang lalu, Lionel Messi dilahirkan. Ketika itu nyaris tidak akan ada yang menyangka bahwa anak yang lahir di Rosario ini kelak akan menjadi idola di Argentina, bahkan dunia.

Mungkin juga tidak akan ada yang menyangka anak seorang pekerja pabrik besi ini akan menjadi salah satu pemain sepakbola terbaik yang pernah ada di muka bumi. Juga tidak akan ada yang menyangka bahwa anak itu terlahir, dengan dianugerahkan kemampuan menari-nari di atas lapangan hijau yang sangat ajaib.

Untuk pernyataan terakhir tersebut, mungkin akan ada yang langsung melayangkan protes keras. Memang telah menjadi perdebatan panjang, soal apakah kemampuan bermain sepakbola yang dimiliki Messi adalah sebuah pemberian sejak lahir atau hasil proses latihan panjang yang dilaluinya.

Para ahli sains olahraga pun hingga kini tidak ada yang bisa membuktikan pendapat mana yang benar mengenai hal tersebut. Hingga akhirnya para ahli mencoba berdamai dengan mengatakan bahwa kemampuan yang dimiliki Messi merupakan gabungan antara pemberian lahir dan proses latihan di usia dini.

Kesimpulan yang terkesan mencari aman tersebut mungkin memang tidak salah. Pasalnya memang sepertinya kemampuan ajaib Messi didapat dari hasil gabungan antara takdir tuhan dan usaha yang dilakukannya dalam hidup. Ya, sedikit banyak, Tuhan sepertinya memang sudah menyiapkan Messi untuk mendatangkan keajaiban di lapangan hijau.

Tentu kita semua sudah tahu bahwa Messi terlahir dengan sebuah masalah di dalam tubuhnya. Ia mengalami kekurangan hormon pertumbuhan sehingga tubuhnya tidak kunjung bertumbuh meski usianya sudah memasuki 11 tahun. Pada usia tersebut, ia memiliki badan jauh lebih kecil ketimbang anak seumurannya yang lain.

Hal ini tentu saja menghambat perjalanannya untuk menjadi pemain sepakbola. Mau bagaimanapun juga, sepakbola adalah olahraga yang membutuhkan kemampuan fisik yang prima. Dengan tubuhnya yang kecil tentu saja kemampuan fisiknya akan kalah dari kawan-kawannya yang memiliki tubuh lebih besar.

Namun ternyata, masalah hormon yang dialaminya ini seperti merupakan bagian dari rencana besar Tuhan dalam menciptakan manusia ajaib di lapangan hijau. Karena jika kita lihat lebih dalam, Messi mungkin tidak akan memiliki kemampuan mengolah bola yang unik seperti saat ini jika memiliki masalah pada pertumbuhan.

Ketika memasuki usia 11 tahun, Messi sudah menunjukkan kemampuan bermain bola yang cukup baik. Hanya saja, River Plate yang awalnya tertarik untuk merekrut Messi, akhirnya harus mengurungkan niatnya akibat biaya pengobatan Messi yang cukup besar. Untuk mengobati masalah pada hormon pertumbuhannya, Messi harus menghabiskan 900 dolar AS setiap bulannya. Biaya ini tidak disanggupi oleh River Plate hingga akhirnya mereka tidak jadi merekrut Messi.

Namun kemudian datang Carles Rexach, Direktur Olahraga Barcelona ketika itu. Rexach akhirnya memutuskan untuk mendatangkan Messi ke Barcelona dan bersedia untuk menanggung biaya pengobatan Messi.
Nuhun for visit Takdir Seorang Lionel Messi

Berita Sepak Bola : Mungilnya Chile di Hadapan Uruguay

Berita Sepak Bola : Mungilnya Chile di Hadapan Uruguay

sumber berita Mungilnya Chile di Hadapan Uruguay : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47835490/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A60C240C0A934310C2950A60A0A0C730Cmungilnya0Echile0Edi0Ehadapan0Euruguay/story01.htm
Santiago - Salah satu laga perempatfinal Copa America 2015 akan mempertemukan tuan rumah Chile dengan Uruguay, Kamis (25/6/2015) pagi WIB. Laga ini menghadapkan skuat paling mungil di turnamen lawan sejumlah pemain dengan postur paling tinggi di Copa America.

Para pemain Chile rata-rata memiliki tinggi 1,76 meter. Di Piala Dunia tahun lalu mereka adalah tim paling mungil di ajang tersebut. Duet bek tengah La Roja, Gonzalo Jara dan Gary Medel, bahkan cuma punya tinggi 1,78 m dan 1,72 m secara berurutan.

Di sisi lain skuat Uruguay memiliki rata-rata tinggi 1,80 dan punya sejumlah pemain dengan postur menjulang. Ada bek Sebastian Coates dengan tinggi 1,96 m dan merupakan salah satu pemain tertinggi di turnamen, dengan Diego Godin yang merupakan rekannya sesama bek tengah punya tinggi 1,86 m. Sedangkan di lini depan ada Edinson Cavani dengan tinggi 1,84 m.

"Sudah pasti itu merupakan salah satu keunggulan Uruguay," kata gelandang Chile Charles Aranguiz mengenai pertemuan nanti seperti dikutip Reuters. "Mereka punya pemain-pemain besar yang akan menonjol dalam situasi bola-bola mati."

"Sudah bukan rahasia kalau Uruguay bisa mencetak gol ke gawang Anda dari situasi bola mati. Kami mesti berkonsenstrasi dan amat penuh tekad ketika melakukan pengawalan," tambahnya.

Demi mengantisipasi Chile tentu saja terus mengasah skenario menghadapi bola-bola mati. Tetapi Marcelo Diaz, pemain paling mungil di skuat Chile dengan tinggi 1,66 m, mengatakan timnya akan tetap menjaga bola di atas tanah dan fokus ke permainan mereka sendiri.

"Peluang terbaik kami mengalahkan mereka adalah dengan bola, memainkan sepakbola kami. Kami sudah memoles strategi untuk menghancurkan sebuah pertahanan yang amat ketat dan membuat sangat sedikit kesalahan," ucapnya.

Chile dan Uruguay sama-sama dikenal sebagai negara yang punya kekuatan sepakbola tangguh, khususnya di Amerika Selatan. Tetapi di Copa America prestasi Uruguay lebih menjulang dengan raihan 15 gelar alias tim tersukses turnamen, sementara Chile belum pernah juara. Dari 28 pertemuan sebelumnya kedua kubu di turnamen ini, Uruguay pun unggul dengan 18 kemenangan sedangkan Chile punya enam.
Nuhun for visit Mungilnya Chile di Hadapan Uruguay

Berita Sepak Bola : Ketika CONMEBOL Dikabarkan Tak Punya Uang Cukup untuk Hadiah Copa America 2015

Berita Sepak Bola : Ketika CONMEBOL Dikabarkan Tak Punya Uang Cukup untuk Hadiah Copa America 2015

sumber berita Ketika CONMEBOL Dikabarkan Tak Punya Uang Cukup untuk Hadiah Copa America 2015 : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4782fc9e/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A60C240C0A849180C2950A5460C730Cketika0Econmebol0Edikabarkan0Etak0Epunya0Euang0Ecukup0Euntuk0Ehadiah0Ecopa0Eamerica0E20A15/story01.htm
La Serena - Berhembus kabar kalau Konfederasi Sepakbola Amerika Selatan (CONMEBOL) tidak memiliki cukup uang untuk membayar hadiah di turnamen yang sedang mereka hajat, Copa America 2015. Benarkah?

Menurut catatan Reuters pemenang Copa America tahun ini akan mendapatkan uang hadiah sebesar 4 juta dolar AS (Rp 53 miliar), sedangkan 3 juta dolar AS (Rp 39 m) diberikan untuk tim runner-up. Uang hadiah sebesar 2 juta dolar AS (Rp 26 m) dan 1 juta dolar AS (Rp 13 m) secara berurutan jadi milik tim yang finis ketiga dan keempat secara berurutan.

Pada dasarnya uang hadiah ini datang dari sponsor dan perusahaan media yang memiliki hak guna menyiarkan turnamen tersebut. Nah, muncul laporan kalau pihak-pihak tersebut tidak akan bisa membayar jika rekening mereka dibekukan sehubungan dengan penyelidikan korupsi yang sedang dilakukan di tubuh induk organisasi sepakbola dunia FIFA.

Akan tetapi, Presiden Federasi Sepakbola Paraguay (APF) Alejandro Dominguez menyebut tidak demikan. Sepengetahuan dirinya, CONMEBOL punya dana cukup untuk membayar uang hadiah Copa America tahun ini walaupun mungkin akan kesulitan di turnamen-turnamen berikutnya.

"Sejauh yang saya tahu, baik Copa America maupun Piala Libertadores tidak dalam risiko," jawabnya seperti dikutip Reuters.

"Memang benar perusahaan-perusahaan itu praktis sudah tak ada. Saya paham para petinggi CONMEBOL merisaukan hal tersebut karena adanya turnamen-turnamen yang amat bergengsi di masa depan," lanjutnya.

Selain Copa America dan Piala Libertadores (kompetisi papan atas antarklub Amerika Selatan yang setara dengan Liga Champions di Eropa), mulai Oktober depan CONMEBOL juga akan menyelenggarakan kualifikasi Piala Dunia zona Amerika Selatan.

Nuhun for visit Ketika CONMEBOL Dikabarkan Tak Punya Uang Cukup untuk Hadiah Copa America 2015

Berita Sepak Bola : Dikabarkan Pindah ke AS Monaco, Destro Membantah

Berita Sepak Bola : Dikabarkan Pindah ke AS Monaco, Destro Membantah

sumber berita Dikabarkan Pindah ke AS Monaco, Destro Membantah : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4782679e/sc/12/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A60C240C0A527480C2950A4610C710Cdikabarkan0Epindah0Eke0Eas0Emonaco0Edestro0Emembantah/story01.htm
Roma - Mattia Destro sedang ramai diberitakan telah setuju meninggalkan AS Roma untuk bergabung dngan AS Monaco di musim depan. Akan tetapi, kabar itu langsung dibantah oleh si pemain langsung.

Destro menghabiskan setengah musim 2014-15 dengan memperkuat AC Milan dalam status pinjaman. Bersama Rossoneri, performa pesepakbola 24 tahun itu tak memenuhi ekspektasi dengan hanya bisa mengemas tiga gol dalam 14 penampilannya sehingga tidak dipermanenkan.

Kini, penyerang tengah Italia itu justru gencar dikabarkan akan hijrah ke Ligue 1. Sejumlah media ternama setempat mengabarkan bahwa Destro setuju bergabung Monaco dengan tebusan 14 juta euro plus bonus.

"Banyak yang menanyakan tentang Monaco. Beberapa klaim menyebut aku sudah teken kontrak. Itu tidak benar!" kicau Destro lewat Twitter kepada lebih dari 44 ribu pengikutnya.

"Jika ada sesuatu, kalian akan mengetahuinya di sini," sambung dia.

Direkur Roma Walter Sabatini saat ini sedang di Monte Carlo dengan agen Claudio Vigorelli untuk mengambil keputusan akhir.



Nuhun for visit Dikabarkan Pindah ke AS Monaco, Destro Membantah

Berita Sepak Bola : Duel Lawan Uruguay Bak Final bagi Chile

Berita Sepak Bola : Duel Lawan Uruguay Bak Final bagi Chile

sumber berita Duel Lawan Uruguay Bak Final bagi Chile : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47824cab/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A60C240C0A626160C2950A4640C730Cduel0Elawan0Euruguay0Ebak0Efinal0Ebagi0Echile/story01.htm Nuhun for visit Duel Lawan Uruguay Bak Final bagi Chile

Berita Sepak Bola : Dikabarkan Pindah ke AS Monaco, Destro Membantah

Berita Sepak Bola : Dikabarkan Pindah ke AS Monaco, Destro Membantah

sumber berita Dikabarkan Pindah ke AS Monaco, Destro Membantah : http://sport.detik.com/sepakbola/read/2015/06/24/052748/2950461/71/dikabarkan-pindah-ke-as-monaco-destro-membantah
Roma - Mattia Destro sedang ramai diberitakan telah setuju meninggalkan AS Roma untuk bergabung dngan AS Monaco di musim depan. Akan tetapi, kabar itu langsung dibantah oleh si pemain langsung.

Destro menghabiskan setengah musim 2014-15 dengan memperkuat AC Milan dalam status pinjaman. Bersama Rossoneri, performa pesepakbola 24 tahun itu tak memenuhi ekspektasi dengan hanya bisa mengemas tiga gol dalam 14 penampilannya sehingga tidak dipermanenkan.

Kini, penyerang tengah Italia itu justru gencar dikabarkan akan hijrah ke Ligue 1. Sejumlah media ternama setempat mengabarkan bahwa Destro setuju bergabung Monaco dengan tebusan 14 juta euro plus bonus.

"Banyak yang menanyakan tentang Monaco. Beberapa klaim menyebut aku sudah teken kontrak. Itu tidak benar!" kicau Destro lewat Twitter kepada lebih dari 44 ribu pengikutnya.

"Jika ada sesuatu, kalian akan mengetahuinya di sini," sambung dia.

Direkur Roma Walter Sabatini saat ini sedang di Monte Carlo dengan agen Claudio Vigorelli untuk mengambil keputusan akhir.



Nuhun for visit Dikabarkan Pindah ke AS Monaco, Destro Membantah

Berita Sepak Bola : Kompany Bertekad Bangkit Musim Depan

Berita Sepak Bola : Kompany Bertekad Bangkit Musim Depan

sumber berita Kompany Bertekad Bangkit Musim Depan : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47822ac6/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A60C240C0A434310C2950A4560C720Ckompany0Ebertekad0Ebangkit0Emusim0Edepan/story01.htm
Manchester - Musim 2014/2015 dilalui Vincent Kompany dengan tidak menyenangkan. Maka dari itu, bek Manchester City itu bertekad membayar lunas lewat performa yang lebih oke musim depan.

Tak cuma gagal membawa City meraih trofi di berbagai ajang yang diikuti termasuk mempertahankan gelar Premier League, Kompany juga dinilai tampil tidak dalam performa terbaiknya sepanjang musim lalu.

Kompany tak mencetak satu gol pun dari 33 penampilan di seluruh kompetisi. Selain itu beberapa kali bek asal Belgia itu absen karena cedera yang silih berganti menimpanya.

Alhasil Kompany pun jadi kambing hitam atas nirgelar City musim lalu, di mana dia dianggap tidak mumpuni memimpin rekan-rekannya di lini pertahanan yang jadi titik lemah The Citizens.

Tahu bahwa dirinya mendapat kritik tajam sepanjang musim lalu, Kompany pun bertekad keras untuk bangkit musim depan lewat penampilan yang lebih oke.

"Melihat level permainan saya, saya tentu tidak mengharapkan datangnya pujian ketika segalanya tidak berjalan dengan baik," ujar Kompany seperti dikutip ESPN.

"Ketika saya meraih sebuah penghargaan dan tampil bagus, orang-orang mengatakan saya adalah bek terbaik di dunia. Ketika penyerang dengan mudah melewati saya, mereka bilang saya adalah bek paling buruk di dunia," sambungnya.

"Tapi jangan khawatir karena saya bisa bermain sepakbola dan saya akan kembali lebih kuat dari sebelumnya. Saya sudah perlihatkan itu di atas lapangan. Saya memang tidak punya pilihan lain."

"Sampai bulan November, musim berjalan sangat baik. Setelahnya saya mendapat beberapa kali cedera, dan sulit mendapatkan ritme kembali. Itulah mengapa saya tidak sabar menunggu musim mulai lagi. Saya masih berumur 29 tahun, dan saya ingin menunjukkan bahwa saya masih mampu beprestasi di level yang lebih tinggi dari sekarang."
Nuhun for visit Kompany Bertekad Bangkit Musim Depan

Berita Sepak Bola : Sudah 43 Tahun, Rivaldo Buka Peluang Comeback

Berita Sepak Bola : Sudah 43 Tahun, Rivaldo Buka Peluang Comeback

sumber berita Sudah 43 Tahun, Rivaldo Buka Peluang Comeback : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4781b2c0/sc/17/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A60C240C0A213330C2950A4440C730Csudah0E430Etahun0Erivaldo0Ebuka0Epeluang0Ecomeback/story01.htm
Sao Paulo - Lebih dari setahun setelah mengumumkan keputusannya untuk pensiun, Rivaldo membuka peluang untuk kembali bermain. Legenda sepakbola Brasil itu ingin membantu klubnya, Mogi Mirim.

Rivaldo resmi gantung sepatu pada Maret 2014 lalu. Dia pensiun setelah lebih dari 20 tahun malang melintang di berbagai klub seperti Deportivo La Coruna, Barcelona, AC Milan, Olympiakos, dan lain-lain.

Rivaldo, yang berperan besar mengantarkan Brasil jadi juara Piala Dunia 2002, mungkin saja akan kembali beraksi di lapangan hijau meski usianya sudah 43 tahun. Selaku presiden klub, dia tak tahan melihat Mogi Mirim terseok-seok di Serie B Liga Brasil. Mogi Mirim saat ini menempati urutan terbawah di klasemen sementara Serie B Liga Brasil karena cuma meraih tiga poin dalam delapan pertandingan.

Rivaldo akan berlatih rutin dengan tim Mogi Mirim. Kalau kondisi fisiknya memungkinkan, Pemain Terbaik Dunia 1999 itu akan comeback meski dia tak akan bermain secara reguler.

"Setelah banyak berpikir dan menganalisis plus minusnya, saya telah memutuskan untuk bergabung dengan tim Mogi Mirim," ujar Rivaldo yang dilansir situs resmi klub.

"Saya yakin bahwa dengan berlatih setiap hari bersama tim, dan dengan pengalaman saya, kami akan melewati momen sulit ini.

"Saya tahu bahwa sekali lagi saya akan mengorbankan keluarga saya demi kebaikan klub, tapi saya berharap segera melihat tim kami berada di posisi yang lebih terhormat dalam kompetisi. Saya berharap keputusan saya akan membantu para pemain keluar dari tren buruk ini karena saya yakin bahwa tim kami tidak seharusnya berjuang menghindari degradasi. Sebagai sebuah tim, kami harusnya paling tidak bersaing di papan tengah.

"Saya ulangi bahwa saya tidak akan kembali bermain secara reguler. Tapi, karena saya adalah seorang atlet dengan kontrak yang sekarang, saya ingin membantu para pemain keluar dari situasi yang rumit ini.

"Saya berhenti bermain secara profesional 15 bulan lalu, dan jika lutut saya oke, saya bahkan bisa membantu dalam beberapa pertandingan. Latihan akan membantu saya untuk membuat keputusan," kata Rivaldo.

Salah satu pemain Mogi Mirim adalah putra Rivaldo, Rivaldo Junior. Rivaldo dan Rivaldo Junior pernah bermain bersama untuk Mogi Mirim dalam sebuah pertandingan liga, bulan Februari 2014.

Nuhun for visit Sudah 43 Tahun, Rivaldo Buka Peluang Comeback

Berita Sepak Bola : Kala 'Si Merah' Berburu Penyerang Amerika Latin Lagi

Berita Sepak Bola : Kala 'Si Merah' Berburu Penyerang Amerika Latin Lagi

sumber berita Kala 'Si Merah' Berburu Penyerang Amerika Latin Lagi : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4781b78e/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A60C240C0A2440A80C2950A4470C720Ckala0Esi0Emerah0Eberburu0Epenyerang0Eamerika0Elatin0Elagi/story01.htm Nuhun for visit Kala 'Si Merah' Berburu Penyerang Amerika Latin Lagi

Berita Sepak Bola : Kalau Dapatkan Cech, Arsenal Dinilai Akan Jadi Calon Kuat Juara

Berita Sepak Bola : Kalau Dapatkan Cech, Arsenal Dinilai Akan Jadi Calon Kuat Juara

sumber berita Kalau Dapatkan Cech, Arsenal Dinilai Akan Jadi Calon Kuat Juara : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47811c46/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A60C240C0A110A440C2950A4410C720Ckalau0Edapatkan0Ecech0Earsenal0Edinilai0Eakan0Ejadi0Ecalon0Ekuat0Ejuara/story01.htm
London - Petr Cech dianggap sebagai salah satu dari tiga penjaga gawang terbaik di dunia saat ini. Kalau benar-benar bergabung dengan Arsenal, dia dinilai akan membuat The Gunners jadi calon kuat juara.

Cech disebut-sebut sudah sangat dekat dengan pintu keluar Chelsea. Kiper asal Republik Ceko itu tak betah karena musim lalu lebih sering jadi cadangan daripada beraksi di atas lapangan.

Cech kabarnya akan menyeberang ke Arsenal. Sempat beredar kabar yang menyebutkan Chelsea dan Arsenal telah mencapai kesepakatan transfer Cech. Namun, kabar itu dibantah perwakilan Cech.

Mantan kiper Arsenal, Bob Wilson, berharap transfer Cech ke Emirates Stadium bisa benar-benar terealisasi. Menurut Wilson, kehadiran Cech akan membuat 'Meriam London' jadi lebih kompetitif di Premier League.

"Saya pikir dia adalah salah satu dari tiga kiper terbaik di dunia. Untuk saat ini, saya pikir Thibaut Courtois adalah kiper terbaik di dunia. Saya pikir dia ada di depan Manuel Neuer. Petr Cech ada di sana bersama dua nama itu," ujar Wilson kepada talkSPORT.

"Di usia 33 tahun, Anda benar-benar masih berada di puncak performa sebagai seorang kiper dengan pengalaman Anda dan segalanya. Saya pikir masih ada waktu minimal lima atau enam tahun untuk Petr Cech.

"Dia menghadirkan pengaruh, ketenangan dalam caranya menjaga gawang. Jika Arsenal bisa mendapatkan Petr Cech dan satu atau dua pemain lainnya, saya pikir mereka akan menjadi calon peraih gelar.

"Dengan tetap menghormati anggota skuat yang lain, mereka sekarang hampir sebagus Manchester City dan Chelsea.

"Saya adalah pengagum Petr Cech. Dia tentunya kiper terbaik di negara ini sampai datangnya Courtois. Saya sangat senang kalau hal ini benar-benar terwujud," kata Wilson, kiper Arsenal pada periode 1963–1974.
Nuhun for visit Kalau Dapatkan Cech, Arsenal Dinilai Akan Jadi Calon Kuat Juara

Berita Sepak Bola : Nainggolan Isyaratkan Lanjut di Roma Musim Depan

Berita Sepak Bola : Nainggolan Isyaratkan Lanjut di Roma Musim Depan

sumber berita Nainggolan Isyaratkan Lanjut di Roma Musim Depan : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/478116c0/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A60C240C0A0A34430C2950A4340C710Cnainggolan0Eisyaratkan0Elanjut0Edi0Eroma0Emusim0Edepan/story01.htm
Roma - Masa depan Radja Nainggolan saat ini masih kabur menyusul belum tercapainya kata sepakat antara AS Roma dan Cagliari. Meski demikian, Nainggolan mengisyaratkan bakal bertahan bersama I Lupi.

Nainggolan didatangkan Roma dari Cagliari dengan status pinjaman pada bursa transfer bulan Januari 2014. Kala itu, Roma membayar tiga juta euro untuk masa peminjaman selama enam bulan. Dalam kesepakatan tersebut, juga terdapat opsi Roma akan membayar 6 juta euro di awal musim 2014/2015 untuk membeli separuh kepemilikan Nainggolan.

Pada prosesnya, Roma mengambil opsi untuk membeli separuh kepemilikan Nainggolan dari Cagliari pada musim panas 2014. Sisa 50 persen lagi akan dituntaskan di bursa transfer musim panas ini.

Sejauh ini, negosiasi antara Roma dan Cagliari masih berjalan alot. Kedua belah pihak masih belum menemui kata sepakat terkait harga untuk gelandang berdarah Indonesia ini.

Cemerlangnya performa Nainggolan bersama Roma sejauh ini membuat harganya meroket. Cagliari kabarnya meminta hingga 17 juta euro lagi jika Roma ingin menebus setengah kepemilikan Nainggolan.

Demi menuntaskan polemik kepemilikan Nainggolan ini, Roma dan Cagliari bertemu kembali awal pekan ini untuk menemukan kecocokan harga pemain berdarah Batak tersebut. Jika tidak bisa diselesaikan hingga 25 Juni, maka akan ada sistem blind auction dan Nainggolan bisa saja jadi milik Cagliari atau klub lain.

Ini yang tentu tidak dimaui Roma. Kabar bagusnya adalah Nainggolan sepertinya lebih condong bertahan di Olimpico ketimbang harus pergi ke klub lain atau kembali ke Cagliari.

"Saya harap kami bisa tampil lebih baik lagi musim depan, tentu saja dengan trofi. Ayo Roma! Terima kasih untuk semuanya," ujar Nainggolan yang baru saja terpilih sebagai pemain terbaik musim ini versi suporter Roma, seperti dikutip Football Italia.


Nuhun for visit Nainggolan Isyaratkan Lanjut di Roma Musim Depan

Berita Sepak Bola : Buffon: Lekas Kembali ke Serie A, Parma!

Berita Sepak Bola : Buffon: Lekas Kembali ke Serie A, Parma!

sumber berita Buffon: Lekas Kembali ke Serie A, Parma! : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47803388/sc/17/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A60C230C2315220C2950A4240C710Cbuffon0Elekas0Ekembali0Eke0Eserie0Ea0Eparma/story01.htm
Turin - Gianluigi Buffon ikut prihatin atas nasib Parma saat ini. Buffon pun mendoakan mantan klubnya itu bisa sesegera mungkin kembali tampil di Serie A.

Ketidakmampuan Parma menemukan pemilik baru hingga Senin (22/6/2015) membuat mereka dinyatakan resmi bangkrut. Sebagai konsekuensinya, Gialloblu tak akan memulai musim depan dari Serie B. Mereka turun ke Serie D, yang merupakan kasta tertinggi kompetisi amatir di Italia.

Sebagai pemain yang tumbuh dan dibesarkan di akademi Parma, Buffon tentu ikut prihatin. Kiper yang memperkuat Parma hingga 2001 itu pun berharap Gli Emiliani bisa lekas bangkit dan kembali ke kasta teratas Liga Italia.

"Kemarin, sejarah 100 tahun Parma berakhir," tulis Buffon di page Facebook-nya.

"Akan mubazir kalau saya mengungkapkan kasih sayang saya kepada warna Gialloblu lagi. Namun, saya mau tak mau memikirkan kota Parma, fans, dan mengirim pelukan untuk mereka. Saya juga berharap bisa sesegera mungkin melihat Ducali lagi di Serie A," tambahnya.

"Saya mencintai kalian semua dan kalian akan selamanya berada di hati saya. Ciao Crociati, sampai jumpa lagi secepatnya!" kata penjaga gawang Juventus itu.

Nuhun for visit Buffon: Lekas Kembali ke Serie A, Parma!

Berita Sepak Bola : Menpora Akan Laporkan Hasil Pertemuan dengan PSSI ke Komisi X DPR

Berita Sepak Bola : Menpora Akan Laporkan Hasil Pertemuan dengan PSSI ke Komisi X DPR

sumber berita Menpora Akan Laporkan Hasil Pertemuan dengan PSSI ke Komisi X DPR : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/477fa0bb/sc/21/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A60C230C2235270C2950A4190C760Cmenpora0Eakan0Elaporkan0Ehasil0Epertemuan0Edengan0Epssi0Eke0Ekomisi0Ex0Edpr/story01.htm
Jakarta - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi akan membawa hasil pertemuan dengan PSSI ke Komisi X DPR dalam Rapat Dengar Pendapat Umum (RDPU) yang digelar Rabu (24/6/2015) besok. Imam juga akan meminta kepada DPR untuk tidak hanya mengurusi soal PSSI.

Imam bertemu dengan Djohar Arifin Husin, Ketua Umum PSSI periode 2011-2015 pada Selasa (23/6). Pertemuan di Kantor Kemenpora itu untuk memenuhi permintaan Komisi X DPR, yang meminta Imam untuk duduk bersama dengan PSSI dan membahas kondisi sepakbola Indonesia saat ini.

Dalam pertemuan tersebut, Imam memanggil Djohar, bukan La Nyalla Mattalitti sebagai Ketum PSSI yang baru. Sebab, sesuai SK pembekuan PSSI pada 17 April lalu, PSSI yang dibekukan adalah PSSI di bawah kepemimpinan Djohar.

Terkait hal itu, Staf Ahli Menpora, Faisal Abdullah, menilai permintaan Komisi X kepada Menpora untuk menggelar pertemuan dengan PSSI tidak menyebut secara spesifik orang per orang.

"Rekomendasi Komisi X tidak menyebut nama Djohar atau La Nyalla, mereka tidak menyebut orang per orang. Tetapi, sesuai keputusan Menpora bahwa pembekuan itu kepada PSSI di bawah pimpinan Djohar Arifin, sehingga beliau yang kami undang. Jadi RDPU besok dengan DPR, kami sudah siap," ungkap Faisal kepada wartawan.

Imam menambahkan, dalam RDPU besok selain membahas hasil pertemuan dengan PSSI, dia juga ingin meminta kepada DPR untuk tidak hanya membahas soal PSSI.

"Saya ingin mengajak DPR untuk tidak hanya mengurus PSSI, masih banyak masalah lainnya. Soal pengaturan skor yang seharusnya didorong untuk dibedah," tuturnya.

Hasil pertemuan Menpora dengan PSSI salah satunya adalah Djohar meminta kegiatan sepakbola Indonesia jangan sampai berhenti. Dia berharap turnamen bisa segera digelar sambil menunggu jadwal kompetisi diputar dengan harapan PT. Liga Indonesia bisa menjadi operator.

Imam menegaskan bahwa pertemuannya dengan Djohar tak membuat SK pembekuan PSSI telah dicabut. Dia mengatakan pencabutan pembekuan bisa dilakukan setelah FIFA menggelar Kongres pada bulan Desember mendatang.


Nuhun for visit Menpora Akan Laporkan Hasil Pertemuan dengan PSSI ke Komisi X DPR

Berita Sepak Bola : Tulis Surat untuk Atletico, Mandzukic: Saya Akan Selalu Mendukung Kalian

Berita Sepak Bola : Tulis Surat untuk Atletico, Mandzukic: Saya Akan Selalu Mendukung Kalian

sumber berita Tulis Surat untuk Atletico, Mandzukic: Saya Akan Selalu Mendukung Kalian : http://sport.detik.com/sepakbola/read/2015/06/23/191106/2950338/75/tulis-surat-untuk-atletico-mandzukic-saya-akan-selalu-mendukung-kalian
Madrid - Mario Mandzukic menuliskan sebuah surat perpisahan untuk Atletico Madrid, yang dia tinggalkan untuk gabung Juventus. Dia menegaskan bakal selalu mendukung dan jadi penggemar Los Colchoneros.

Mandzukic telah resmi membubuhkan kontraknya bersama Juve dengan durasi empat tahun. Penyerang internasional Kroasia itu diboyong dengan biaya sebesar 19 juta euro, yang bisa bertambah 2 juta jika sejumlah klausul terpenuhi.

Meski hanya semusim bersama Atletico, Mandzukic tampaknya punya kesan mendalam dengan klub ibukota Spanyol itu. Dia tak lupa mengucapkan terima kasih kepada berbagai pihak, utamnya para penggemarnya.

"Saya ingin berterima kasih kepada seluruh rekan setim saya, yang mana saya telah berbagi ruang ganti di Atletico. Juga kepada staf dan semua orang yang bekerja di klub," tulis Mandzukic dalam suratnya yang dikutip AS.

"Bagi saya ini adalah sebuah kehormatan untuk menjadi bagian dari tim dan bermain bersama para pemain hebat selama musim lalu."

"Saya juga ingin berterima kasih kepada seluruh penggemar yang telah begitu spesial dalam memberikan dukungan kepada saya di setiap laga. Luar biasa bisa merasakan atmosfer ini," imbuhnya.

"Sekarang dengan kepergian saya telah terkonfirmasi, saya mendapatkan banyak pesan menyenangkan dari para penggemar. Itu artinya saya melakukan pekerjaan dengan baik."

"Ini waktunya bagi saya menghadapi sebuah tantangan baru di sebuah liga baru, tapi saya akan selalu mendukung klub, di mana sekarang ada satu lagi seorang penggemar Atletico," demikian surat pemain 29 tahun tersebut.


Nuhun for visit Tulis Surat untuk Atletico, Mandzukic: Saya Akan Selalu Mendukung Kalian

Berita Sepak Bola : Diundang Menpora, Mantan Ketum PSSI Djohar Arifin Sampaikan Harapan-harapannya

Berita Sepak Bola : Diundang Menpora, Mantan Ketum PSSI Djohar Arifin Sampaikan Harapan-harapannya

sumber berita Diundang Menpora, Mantan Ketum PSSI Djohar Arifin Sampaikan Harapan-harapannya : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/477e0b6e/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A60C230C1834380C2950A280A0C760Cdiundang0Emenpora0Emantan0Eketum0Epssi0Edjohar0Earifin0Esampaikan0Eharapan0Eharapannya/story01.htm
Jakarta - Ketua Umum PSSI periode 2011-2015, Djohar Arifin, datang ke Kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga untuk memenuhi undangan Menpora Imam Nahrawi, Selasa (23/6/2015). Di kesempatan itu Djohar juga menuturkan harapan-harapannya, antara lain agar turnamen bisa segera digulirkan dan kompetisi nantinya tetap dikelola PT Liga Indonesia.

Pertemuan yang dilakukan secara tertutup dan berlangsung sejak pukul 14.00 WIB tersebut dihadiri oleh Djohar Arifin bersama anggota tim transisi, BOPI dan bidang hukum Kemenpora, Faisal Abdullah.

Djohar mengatakan kedatangannya itu adalah sesuai undangan Menpora di mana kepengurusannya-lah yang dibekukan sejak 17 April. Dalam pertemuan tersebut dia mengaku hanya meminta agar kegiatan sepakbola tidak berhenti, meski saat ini PSSI sedang disanksi oleh FIFA.

"Saya diundang oleh menpora bertemu hari ini dalam rangka permasalahan sepakbola Indonesia saat ini. Saya ingin kegiatan sepakbola tidak boleh berhenti. Pembinaan usia muda, kepelatihan, dan kompetisi. Intinya adalah saya berharap jika kompetisi belum bisa jalan, turnamen diusahakan digelar," ungkap Djohar.

Kendati begitu, soal kompetisi Djohar berharap PT Liga Indonesia tetap menjadi operator. Sebab dia menilai klub-klub ISL hanya ingin berkompetisi dibawah kelola PT Liga.

"Saya berharap PT Liga tetap jadi operator nantinya agar klub-klub mau bergabung. Bisa saja operator lain, tapi saya tetap menginginkan PT Liga," kata dia.

Djohar juga ditanya mengenai kehadirannya memenuhi undangan Menpora, terkait dengan adanya kerisauan itu akan menimbulkan kesan bibit dualisme kepengurusan mengingat La Nyalla Mattalitti kini telah menjadi ketum yang baru.

"Sampai tanggal 17 April, ketua umum PSSI tetap saya. Menpora mengakui kepengurusan PSSI sampai 17 April. Jadi tujuan saya ke sini bukan untuk memikirkan kekuasaan, apakah saya akan jadi ketum lagi jika pembekuan dicabut. Saya hanya ingin kompetisi bisa berjalan, turnamen jalan itu dulu. Saya tidak akan membuat seperti itu (dualisme kepengurusa). Kami hanya mendekati pemerintah dan nanti pembekuan dicabut," jawabnya.




Nuhun for visit Diundang Menpora, Mantan Ketum PSSI Djohar Arifin Sampaikan Harapan-harapannya

Berita Sepak Bola : Tulis Surat untuk Atletico, Mandzukic: Saya Akan Selalu Mendukung Kalian

Berita Sepak Bola : Tulis Surat untuk Atletico, Mandzukic: Saya Akan Selalu Mendukung Kalian

sumber berita Tulis Surat untuk Atletico, Mandzukic: Saya Akan Selalu Mendukung Kalian : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/477e3484/sc/12/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A60C230C19110A60C2950A3380C750Ctulis0Esurat0Euntuk0Eatletico0Emandzukic0Esaya0Eakan0Eselalu0Emendukung0Ekalian/story01.htm
Madrid - Mario Mandzukic menuliskan sebuah surat perpisahan untuk Atletico Madrid, yang dia tinggalkan untuk gabung Juventus. Dia menegaskan bakal selalu mendukung dan jadi penggemar Los Colchoneros.

Mandzukic telah resmi membubuhkan kontraknya bersama Juve dengan durasi empat tahun. Penyerang internasional Kroasia itu diboyong dengan biaya sebesar 19 juta euro, yang bisa bertambah 2 juta jika sejumlah klausul terpenuhi.

Meski hanya semusim bersama Atletico, Mandzukic tampaknya punya kesan mendalam dengan klub ibukota Spanyol itu. Dia tak lupa mengucapkan terima kasih kepada berbagai pihak, utamnya para penggemarnya.

"Saya ingin berterima kasih kepada seluruh rekan setim saya, yang mana saya telah berbagi ruang ganti di Atletico. Juga kepada staf dan semua orang yang bekerja di klub," tulis Mandzukic dalam suratnya yang dikutip AS.

"Bagi saya ini adalah sebuah kehormatan untuk menjadi bagian dari tim dan bermain bersama para pemain hebat selama musim lalu."

"Saya juga ingin berterima kasih kepada seluruh penggemar yang telah begitu spesial dalam memberikan dukungan kepada saya di setiap laga. Luar biasa bisa merasakan atmosfer ini," imbuhnya.

"Sekarang dengan kepergian saya telah terkonfirmasi, saya mendapatkan banyak pesan menyenangkan dari para penggemar. Itu artinya saya melakukan pekerjaan dengan baik."

"Ini waktunya bagi saya menghadapi sebuah tantangan baru di sebuah liga baru, tapi saya akan selalu mendukung klub, di mana sekarang ada satu lagi seorang penggemar Atletico," demikian surat pemain 29 tahun tersebut.


Nuhun for visit Tulis Surat untuk Atletico, Mandzukic: Saya Akan Selalu Mendukung Kalian

Berita Sepak Bola : Loyalitas Sulitkan Cech Lepas Dari Chelsea

Berita Sepak Bola : Loyalitas Sulitkan Cech Lepas Dari Chelsea

sumber berita Loyalitas Sulitkan Cech Lepas Dari Chelsea : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/477e0b6a/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A60C230C1838260C2950A2920C720Cloyalitas0Esulitkan0Ecech0Elepas0Edari0Echelsea/story01.htm
Jakarta - Bantahan hijrahnya Petr Cech dari Chelsea ke Arsenal sudah diumumkan Sport PR Company. Mantan manajer The Gunners George Graham menguatkan kalau bakal sulit memboyong kiper gaek itu dari Chelsea.

Cech memang sudah amat Chelsea. Kiper 33 tahun itu Sudah sejak 2004, dia berkostum biru muda. Chelsea sekaligus klub pertama dan satu-satunya yang pernah dibela Cech di Liga Inggris.

Posisi sebagai kiper utama tak eprnah digantikan sampai musim kemarin. Yakni, saat Chelsea memulangkan kiper Belgia Thibaut Courtois ke Stamford Bridge.

Masa depan Cech pun mulai menjadi spekulasi. Arsenal menjadi tim yang santer dikaitkan dengan dia.

Graham menilai tak akan mudah memboyong Cech ke Emirates Stadium. Selain masih mempunyai kualitas sebagai kiper di level atas yang bisa jadi membahayakan Chelsea sendiri, loyalitas Cech menjadi pertimbangan manajemen The Blues untuk melepasnya.

"Soal loyalitas pada akhirnya. Kadangkala itu tak terjadi di pertandingan tapi dia amat loyal terhadap Chelsea dan dia menunjukkan performa yang luar biasa di sana selama lebih dari 10 tahun," kata Cech seperti dikutip Sports Mole.

"Dia masih cukup bagus dalam beberapa tahun ke depan. Seorang kiper yang ada di jajaran atas masih bisa tampil bagus di usia 30-an dan dia adalah kiper yang masik level itu. Idealnya (kalau anda orang Chelsea) maka Anda tak akan melepaskan dia tapi aku rasa mereka mengapresiasi loyalitas dia.

"Sejujurnya, dalam beberapa musim terakhir, Arsenal selalu menunjukkan penampilan yang bagus, kelas dunia. Tapi, kiper top memang dibutuhkan untuk memenangkan trofi," jelas dia.
Nuhun for visit Loyalitas Sulitkan Cech Lepas Dari Chelsea

Berita Sepak Bola : Carragher Sebut Fans MU Layak Berikan Respek Besar pada Ramos

Berita Sepak Bola : Carragher Sebut Fans MU Layak Berikan Respek Besar pada Ramos

sumber berita Carragher Sebut Fans MU Layak Berikan Respek Besar pada Ramos : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/477d7369/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A60C230C1736220C2950A2350C720Ccarragher0Esebut0Efans0Emu0Elayak0Eberikan0Erespek0Ebesar0Epada0Eramos/story01.htm Nuhun for visit Carragher Sebut Fans MU Layak Berikan Respek Besar pada Ramos

Berita Sepak Bola : Laporta Ingin Kembalikan Unicef ke Muka Jersey Barca

Berita Sepak Bola : Laporta Ingin Kembalikan Unicef ke Muka Jersey Barca

sumber berita Laporta Ingin Kembalikan Unicef ke Muka Jersey Barca : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/477c1852/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A60C230C1522260C2950A0A540C750Claporta0Eingin0Ekembalikan0Eunicef0Eke0Emuka0Ejersey0Ebarca/story01.htm
Barcelona - Calon Presiden Barcelona, Joan Laporta, menilai sponsor tim saat ini tidak sejalan dengan filosofi klub. Oleh karena itu, Laporta ingin mengembalikan Unicef sebagai 'sponsor utama' Barca jika nantinya terpilih.

Logo Unicef pertama kali menghiasi jersey Barca di tahun 2006 saat Laporta masih menjabat sebagai presiden. Dalam kerjasama dengan organisasi PBB yang mengurusi masalah anak-anak itu, Barca tidak menerima nilai komersil sama sekali.

Namun mulai tahun 2011, di era kepemimpinan Sandro Rosell, Barca untuk pertama kalinya membuka diri untuk sponsor. Mereka menjalin kerjasama dengan Qatar Foundation.

Sejak saat itu, logo Qatar Foundation menggusur logo Unicef di bagian depan jersey Barca. Logo Unicef sendiri pada akhirnya terpampang di bagian belakang kaus tepatnya di bawah nomor punggung. Sementara mulai musim 2013/2014 lalu, sponsor Barca berganti ke Qatar Airways.

Bagi Laporta yang kembali mencalonkan diri sebagai presiden, Unicef adalah salah satu pilar Barca di samping Johan Cruyff, La Masia, dan Catalonia. Politisi berusia 52 tahun itu ingin Barca juga dikenal karena aspek sosialnya.

"Peduli soal hal-hal seperti ini membuat kami kuat. Kami punya pahlawan dunia (di sini). Kami merasa kami harus mensyukurinya. Barca dikagumi karena gaya bermainnya, tapi saya ingin mengingatkan semua orang bahwa Barca dikagumi karena memberi sesuatu kepada dunia apa yang sudah diberikan kepada kami sebelumnya," ujar Laporta seperti dikutip AS.

Laporta menilai Qatar tak sejalan dengan prinsip Barca. Dia pun menuntut penjelasan dari Presiden Barca setelahnya, Sandro Rosell dan Josep Maria Bartomeu, terkait kerjasama tersebut.Next

Nuhun for visit Laporta Ingin Kembalikan Unicef ke Muka Jersey Barca

Berita Sepak Bola : Tujuh Orang Ditangkap Akibat Kasus Pengaturan Skor yang Libatkan Catania

Berita Sepak Bola : Tujuh Orang Ditangkap Akibat Kasus Pengaturan Skor yang Libatkan Catania

sumber berita Tujuh Orang Ditangkap Akibat Kasus Pengaturan Skor yang Libatkan Catania : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/477c53cd/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A60C230C1527260C2950A0A60A0C710Ctujuh0Eorang0Editangkap0Eakibat0Ekasus0Epengaturan0Eskor0Eyang0Elibatkan0Ecatania/story01.htm
Roma - Sebanyak tujuh orang ditangkap oleh pihak kepolisian Italia karena diduga terlibat kasus pengaturan skor di Liga Italia. Kasus pengaturan skor di Serie B itu disebut melibatkan Catania.

Hal itu seperti dilaporkan oleh kantor berita Reuters, selepas mengikuti sesi jumpa pewarta yang diadakan oleh pihak kepolisian Italia, Selasa (23/6/2015) pukul 11.00 pagi waktu setempat.

Media lokal Italia, Corriere dello Sport, melaporkan bahwa presiden Elefanti Antonino Pulvirenti, wakli presiden klub Pablo Cosentino, dan mantan direktur olahraga Daniele Delli Carri, merupakan tiga dari tujuh orang yang ditangkap.

"Penipuan dalam kompetisi olahraga... bertujuan untuk mempengaruhi hasil dan mengubah hasil pertandingan (Serie B) di mana Catania terlibat, dengan konsekuensi kemenangan untuk tim itu," kata pernyataan resmi pihak kepolisian Italia.

Pihak kepolisian memang belum memberikan penyataan detil mengenai kasus pengaturan skor yang melibatkan Catania ini.

Dengan kasus ini, maka daftar kasus pengaturan skor di 'negeri pizza' kian panjang. Setelah kasus calciopoli yang melibatkan Juventus, pada Mei lalu ada sekitar 50 orang yang ditangkap pihak jaksa dari Catanzaro karena diduga terlibat match fixing.

Untuk Catania, pengaturan skor ini membuat mereka selamat dari jurang degradasi ke Serie C. Mereka mengakhiri musim 2014/2015 di posisi 15 klasemen dengan raihan 49 poin, atau berjarak dua poin dari tim yang harus menjalani play-off degradasi.

Nuhun for visit Tujuh Orang Ditangkap Akibat Kasus Pengaturan Skor yang Libatkan Catania

Berita Sepak Bola : Warna-warni Nike Ordem 3 di Musim 2015/2016

Berita Sepak Bola : Warna-warni Nike Ordem 3 di Musim 2015/2016

sumber berita Warna-warni Nike Ordem 3 di Musim 2015/2016 : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/477bf568/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A60C230C1445230C29499890C14920Cwarna0Ewarni0Enike0Eordem0E30Edi0Emusim0E20A150E20A16/story01.htm
Musim 2015/2016 masih akan dimulai pada Agustus mendatang, tapi 'aroma-aromanya' sudah mulai tercium. Salah satunya dari bola-bola yang akan digunakan di sejumlah liga top Eropa.

Kompetisi sepakbola di negara-negara Eropa seperti Inggris, Italia, dan Spanyol saat ini masih dalam masa transisi antara musim. Sejumlah tim masih meliburkan pemainnya, namun ada juga yang sudah menjalani persiapan pramusim.

West Ham United jadi salah satu tim yang sudah memulai persiapan pramusimnya. Nah dalam latihan itu, ada satu hal yang menarik perhatian. Itu adalah bola yang digunakan para pemain The Hammers.

Bola tersebut diyakini adalah Nike Ordem 3 untuk musim 2015/2016 mendatang. Menjadi menarik karena bola ini belum diperkenalkan secara resmi. Menurut perkiraan, Ordem 3 untuk Premier League musim depan baru akan diumumkan pada bulan Juli mendatang.

Dari foto-foto sesi latihan pramusim West Ham, bola untuk Premier League musim depan bakal menggunakan warna merah-putih dengan pola grafis yang berbeda dengan musim sebelumnya. Garis-garis hitam tegas membentuk pola semacam jaring yang menyelubungin bola. Selain itu ada gambar logo Premier League dan di dekatnya terdapat logo swoosh Nike.



Warna ini dipilih agar memudahkan para pemain melihat bola dan bereaksi dengan lebih cepat. Soal tampilan visualnya, Nike menyebutnya dengan teknologi Visual Power Graphic.

Meski secara tampilan berbeda, secara teknologi diyakini tak ada banyak perubahan. Teknologi Areowtrac dan tekstur mikro pada permukaan plus penggunaan 12 panel bakal menjamin bola meluncur akurat. Ordem diklaim Nike sebagai bola yang paling paling akurat, stabil, dan melayang dengan konsisten di lintasannya alias tak goyang-goyang.

Selain Premier League, Ordem 3 juga bakal digunakan di Serie A dan Liga Spanyol. Untuk membedakan, Nike akan melaburnya dengan warna yang berbeda-beda.

Jika di Inggris warnanya adalah merah, maka di Italia diyakini warnanya adalah merah muda atau pink dan di Spanyol adalah hijau muda. Selain tiga itu, ada juga bola untuk Piala FA yang diyakni bakal berwarna jingga kemerahan-merahan.




Nuhun for visit Warna-warni Nike Ordem 3 di Musim 2015/2016

Berita Sepak Bola : Nani Dikabarkan Jadi Incaran Fenerbahce

Berita Sepak Bola : Nani Dikabarkan Jadi Incaran Fenerbahce

sumber berita Nani Dikabarkan Jadi Incaran Fenerbahce : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/477b71af/sc/12/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A60C230C1321580C29498850C720Cnani0Edikabarkan0Ejadi0Eincaran0Efenerbahce/story01.htm
Manchester - Masa depan winger Manchester United Luis Nani masih terus dispekulasikan. Kali ini, klub asal Turki Fenerbahce dikabarkan menjadi peminat pemain berusia 28 tahun itu.

Nani yang tak masuk dalam rencana Louis van Gaal musim lalu, dipinjamkan ke Sporting Lisbon. Selama masa pinjaman, penggawa tim nasional Portugal itu bermain baik.

Nani bermain sebanyak 27 kali, dengan sumbangan tujuh gol. Dia juga membantu Sporting menggapai gelar juara Piala Portugal musim lalu.

Kini, Nani harus kembali ke Old Trafford. Tapi, meski masa kontraknya dengan MU baru berakhir pada tahun 2018, dia disebut akan kembali hengkang.

Selain Fenerbahce, ada juga klub asal Portugal Benfica yang sedang mengincarnya. Tapi, Daily Mail melansir bahwa Fenerbahce sudah siap memberikan tawaran kontrak empat tahun untuk Nani.

Nani akan diberi gaji sebesar 55 ribu poundsterling perpekan, kalau kesepakatan tercapai, dia akan menjalani tes medis pekan ini. Untuk mendapatkan Nani, Fenerbahce disebut-sebut sudah menyiapkan uang sebesar tujuh juta poundsterling.

Saat mendatangkan Nani dari Sporting, MU membeli dengan harga tinggi. Dia ditransfer dengan nilai sebesar 25,5 juta poundsterling.

Nuhun for visit Nani Dikabarkan Jadi Incaran Fenerbahce