Pages

Berita Sepak Bola : Transfer Arda Turan yang Masih Menyisakan Tanda Tanya

Berita Sepak Bola : Transfer Arda Turan yang Masih Menyisakan Tanda Tanya

sumber berita Transfer Arda Turan yang Masih Menyisakan Tanda Tanya : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47ed69c7/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C0A80C1213510C29633930C750Ctransfer0Earda0Eturan0Eyang0Emasih0Emenyisakan0Etanda0Etanya/story01.htm
Barcelona - Arda Turan belum tentu akan berseragam Barcelona pada musim depan. Dua calon presiden Barca, Joan Laporta dan Agusti Benedito, membuka peluang untuk membatalkan transfernya dari Atletico Madrid.

Barca membeli Turan dari Atletico beberapa hari lalu dengan biaya 34 juta euro plus variabel-variabel lainnya yang bernilai 7 juta euro. Yang melakukan pembelian ini adalah Managing Commission Barca, yang mengendalikan klub sampai pemilihan presiden pada 18 Juli mendatang.

Namun, jadi tidaknya Turan pindah ke Barca masih akan ditentukan oleh hasil pemilihan presiden klub. Sejauh ini yang pasti menginginkan Turan adalah incumbent Josep Maria Bartomeu, yang mengklaim si pemain memang dibutuhkan oleh pelatih Luis Enrique. Sementara itu, calon-calon presiden yang lain bisa saja membatalkan transfer Turan.

Dalam kesepakatan transfer Turan, ada klausul yang menyebutkan bahwa pemain 28 tahun itu bisa dikembalikan ke Atletico sebelum tanggal 20 Juli. Namun, kalau Barca melakukan hal tersebut, uang yang mereka dapatkan kembali akan dipotong 10% dari nilai transfer.

Laporta belum tahu apakah akan mempertahankan Turan atau mengembalikannya ke Atletico. Dia akan lebih dulu berdiskusi dengan Eric Abidal, yang akan dia angkat sebagai Direktur Olahraga jika dirinya terpilih sebagai presiden, dan Enrique.

"Kami bicara dengan Abidal dan jika kami menang, Eric akan bicara dengan pelatih Luis Enrique dan setelahnya memutuskan akan menyetujui transfer atau tidak. Kami akan lebih dulu mempelajari kontrak dan semua klausulnya," tutur Laporta, presiden Barca pada periode 2003-2010.

"Sebagai seorang fans, tentu saja saya menyukainya. Dia adalah pemain yang sangat bagus, tanpa keraguan, dan sejalan dengan rencana-rencana lain di kepala kami, yaitu (Paul) Pogba, yang mana kami punya hubungan sangat baik dengan agennya, Mino Raiola," kata dia.

Sementara itu, Benedito mengisyaratkan akan langsung mengembalikan Turan ke Atletico jika dirinya yang terpilih sebagai presiden.

"Perekrutan Arda Turan oleh dewan manajemen menunjukkan sebuah tindakan yang tidak pantas dari satu partner ke pihak lain yang ingin menjadi presiden," ujar Benedito.

"Kesepakatan itu akan memengaruhi tanggung jawab finansial dan keseimbangan ekonomis pada tahun pertama jika kami memenangi pemilihan," imbuhnya.

"Saya tak pernah mendengar Luis Enrique bicara soal Turan. Yang saya dengar sejauh ini adalah Bartomeu mengatakan Luis Enrique menyukainya, tapi pelatih tak mengatakan apa-apa," kata dia Soccerway.

Nuhun for visit Transfer Arda Turan yang Masih Menyisakan Tanda Tanya

Berita Sepak Bola : Yang Megah dan Mewah dari Millennium Stadium

Berita Sepak Bola : Yang Megah dan Mewah dari Millennium Stadium

sumber berita Yang Megah dan Mewah dari Millennium Stadium : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47ed6089/sc/21/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C0A80C11160A90C29633180C14970Cyang0Emegah0Edan0Emewah0Edari0Emillennium0Estadium/story01.htm
Pada awal bulan ini UEFA mengumumkan Millenium Stadium sebagai tempat gelaran final Liga Champions musim 2016/2017. Kota Cardiff menyusul Berlin (2015) dan Milan (2016) sebagai pusat pesta pamungkas klub-klub Eropa.

Penunjukan ini sudah pasti disambut gembira oleh masyarakat Wales, karena akan mendatangkan keuntungan materi yang tak sedikit. Tahun ini, misalnya, Olympiastadion di kota Berlin meraup pemasukan sekitar 35 juta euro dari final Liga Champions pada 6 Juni lalu.

Millennium Stadium adalah stadion kebanggaan masyarakat Wales. Stadion ini terletak persis di sebelah sungai Taff, yang membuatnya sangat patut dikunjungi. Karena letaknya berdekatan dengan sungai dan laut, Millennium Stadium ditopang empat tiang (menyerupai) kapal setinggi 90 meter yang membuatnya menjadi Landmark kota Cardiff.

Selain itu, Millennium Stadium selain untuk sepakbola juga dapat dilaksanakan laga liga rugby, tinju, motorsport dan konser musik.









Nuhun for visit Yang Megah dan Mewah dari Millennium Stadium

Berita Sepak Bola : Liga Champions sebagai Durian Runtuh Tim Antah Berantah

Berita Sepak Bola : Liga Champions sebagai Durian Runtuh Tim Antah Berantah

sumber berita Liga Champions sebagai Durian Runtuh Tim Antah Berantah : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47ed3c4e/sc/21/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C0A80C10A52420C2963280A0C14970Cliga0Echampions0Esebagai0Edurian0Eruntuh0Etim0Eantah0Eberantah/story01.htm
Dua kompetisi antarklub di Eropa, Liga Champions dan Liga Europa, musim 2015/2016 akan segera dimulai dari fase kualifikasi. Dari situ saja sudah ada gelontoran uang untuk tim-tim "antah berantah".

Kompetisi Eropa, terutama Liga Champions, menjadi kompetisi impian bagi kesebelasan-kesebelasan Eropa. Mereka yang bisa ke babak utama akan mendapat sejumlah keuntungan, salah satunya kenaikan popularitas. Gemerlap Liga Champions pun membuat pemain-pemain top dunia tertarik untuk bergabung ke klub mereka.

Keuntungan utama dari Liga Champions tentu saja finansial. Masuk ke babak fase grup saja sebuah tim akan langsung mengantongi uang sebesar 12 juta euro. Angka ini belum ditambah jika mereka berhasil menang atau imbang dalam pertandingan di fase grup. Dan tentu saja, jumlahnya akan semakin berlipat jika klub tersebut berhasil lolos ke babak 16 besar.

Namun, tentu tidak banyak klub yang bisa lolos ke babak grup Liga Champions. Bagi perwakilan dari beberapa negara, masuk ke fase grup kompetisi ini masih merupakan sebuah mimpi. Salah satu klub yang bernasib seperti ini adalah FC Levadia Tallinn dari Estonia. Sejak tahun 2008 hingga tahun ini, mereka tidak pernah absen mengikuti kualifikasi Liga Champions. Namun, tidak sekali pun mereka bisa lolos ke fase grup. Prestasi terbaik mereka hanya mencapai babak play-off (fase setelah babak penyisihan ketiga) di musim 2008/2009, sebelum dihentikan Galatasaray.

Levadia tentu bukan satu-satunya yang mengalami hal ini. Beberapa wakil dari negara peringkat bawah Eropa lainnya memiliki nasib yang sama. Mereka seolah-olah hanya mampu bersaing untuk menuju babak play-off Liga Champions, sebelum disingkirkan oleh klub-klub besar Eropa.

Tentu saja perjuangan mereka tidak sepenuhnya sia-sia. Sebab, sampai babak play-off pun mereka sudah bisa mengantongi uang sebesar 3,9 juta euro. Angka ini mungkin dianggap kecil bagi klub Liga Inggris atau tim-tim besar Eropa, tapi tidak bagi tim-tim kecil.

Jika membandingkan daftar estimasi harga pemain yang dimiliki Levadia Tallinn berdasarkan data transfermarkt.co.uk, total 24 pemain yang terdaftar di dalam tim tersebut hanya seharga 3,8 juta euro. Itu artinya, pemasukan yang didapat dari babak play-off Liga Champions sudah cukup buat Levadia untuk mendatangkan 24 pemain lagi yang selevel dengan yang mereka miliki saat ini.

Bagi tim-tim besar Eropa, Liga Champions jauh lebih mendatangkan berkah. Total pendapatan yang bisa mereka dapat jika berhasil menjadi juara mencapai 54 juta euro.

Jika berandai andai, harga seorang Lionel Messi menurut transfermarkt.co.uk berkisar antara €115 juta. Maka, jika anda bertanya, mungkinkah Lionel Messi pindah dari Barcelona? Jawabannya mungkin Messi akan pindah jika ada klub yang berhasil menjadi juara Liga Champions 2 kali berturut. Karena mereka hanya cukup sedikit menambah uang untuk bisa melunasi pembayaran Messi jika berhasil menjadi juara Eropa.

Dan patut diingat, angka-angka ini murni hanya dari uang hadiah Liga Champions. Belum dari sponsor dan pemasukan lainnya yang tentu akan menjadi lebih besar jika klub berhasil lolos ke Liga Champions.




* Oleh @iiirf dari @panditfootball


Nuhun for visit Liga Champions sebagai Durian Runtuh Tim Antah Berantah

Berita Sepak Bola : Jarang Dimainkan, Manquillo Tinggalkan Liverpool

Berita Sepak Bola : Jarang Dimainkan, Manquillo Tinggalkan Liverpool

sumber berita Jarang Dimainkan, Manquillo Tinggalkan Liverpool : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47ec9d21/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C0A80C0A80A0A290C296310A50C720Cjarang0Edimainkan0Emanquillo0Etinggalkan0Eliverpool/story01.htm
Madrid - Javier Manquillo seharusnya memperkuat Liverpool sampai akhir musim depan dengan status pinjaman dari Atletico Madrid. Namun setelah merasa tak mendapatkan kepercayaan, dia sepakat menuntaskan masa peminjaman lebih cepat.

Manquillo gabung ke Liverpool pada musim panas tahun lalu dengan status pinjaman selama dua tahun. Liverpool juga punya opsi untuk mempermanenkannya setelah satu musim di Anfield.

Namun Manquillo gagal mendapatkan kepercayaan dari manajer The Reds, Brendan Rodgers, selama musim 2014-2015 kemarin. Total dia hanya tampil 19 kali di berbagai ajang kompetitif dengan kontribusi dua assist.

Merasa tak mendapatkan banyak kesempatan untuk bermain, Manquillo akhirnya memutuskan meninggalkan Liverpool. Liverpool sendiri juga sepakat mengakhiri masa peminjaman bek sayap 21 tahun itu lebih dini.

"Javier Manquillo tidak akan memenuhi musim keduanya sebagai pinjaman di Liverpool. Si pemain dan Atletico Madrid sebelumnya memutuskan bahwa winger dari Madrid ini akan gabung ke klub yang bermarkas di Anfield itu selama dua musim, untuk menikmati menit-menit yang dibutuhkan agar tumbuh dalam aspek sepakbola," bunyi konfirmasi Atletico di situs resminya.

"Namun demikian di musim pertamanya bersama 'Si Merah', bek tersebut tidak mendapatkan menit, yang dia dan klub sempat pertimbangkan penting untuk tujuan mengumpulkan pengalaman dalam perkembangan olahraganya. Jadi dengan kesepakatan bersama, telah diputuskan bahwa dia tidak akan mengikuti disiplin dari tim Inggris tersebut."

Meninggalkan Liverpool, Manquillo tak lantas akan memperkuat Atletico untuk musim depan. Besar kemungkinan dia akan dipinjamkan kembali dan telah diberikan keleluasaan untuk memilih tawaran oleh Los Colchoneros.

"Manquillo tidak akan bergabung dengan pramusim yang dijalani 'Merah dan Putih'. Dia akan memutuskan tujuannya dalam beberapa hari, untuk peminjaman tahun kedua di antara berbagai tawaran yang dia dapatkan, yang mana telah diizinkan oleh klub," demikian pernyataan Atletico.
Nuhun for visit Jarang Dimainkan, Manquillo Tinggalkan Liverpool

Berita Sepak Bola : Lucas Silva Buka Kans Tinggalkan Madrid

Berita Sepak Bola : Lucas Silva Buka Kans Tinggalkan Madrid

sumber berita Lucas Silva Buka Kans Tinggalkan Madrid : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47ec531c/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C0A80C0A717530C29630A860C750Clucas0Esilva0Ebuka0Ekans0Etinggalkan0Emadrid/story01.htm
Jakarta - Baru dibeli pada Januari lalu, Lucas Silva berpeluang meninggalkan Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini. Gelandang muda Brasil ini siap dipinjamkan demi mendapatkan waktu bermain lebih banyak.

Silva diboyong Madrid dari Cruzeiro pada 22 Januari lalu dengan nilai transfer sekitar 14 juta euro. Dia dikontrak dengan durasi lima setengah tahun saat itu.

Pada prosesnya gelandang 22 tahun tersebut tampil sembilan kali untuk Los Blancos sampai musim 2014-2015 kemarin tuntas. Namun hanya dua laga di antaranya dijalani secara penuh. Secara total Silva hanya merumput selama 427 menit.

Jumlah laga ini kurang memuaskan Silva sehingga membuka kesempatan meninggalkan Madrid sebagai pemain pinjaman pada musim panas ini. Secara kebetulan, tim besutan Rafael Benitez itu juga kelebihan pemain non Uni-Eropa. Total ada empat pemain non Uni-Eropa sejauh ini.

"Meninggalkan Real Madrid sebagai pemain pinjaman untuk mendapatkan waktu bermain lebih banyak adalah sebuah kemungkinan. Sebagai tambahan, ada kelebihan pemain non Uni Eropa di Real Madrid," kata SIlva kepada Sport TV.

"Ketika saya kembali dari masa liburan, saya akan menjalani pertemuan dengan pelatih baru untuk menyelesaikan situasi ini," imbuhnya dikutip Football Italia.

Sejauh ini ada tiga klub yang dikabarkan meminati Silva, yakni Fiorentina, Porto, dan Deportivo La Coruna. Silva sendiri menegaskan bahwa sampai saat ini isu tersebut masih di level spekulasi.

"Banyak hal disebutkan di koran-koran, tapi itu semua spekulasi. Ketika saya di Madrid, saya akan memulai latihan pramusim dan mencari tahu lebih banyak soal masa depan. Yang dipikiran saya saat ini adalah terus berada di Real Madrid," demikian dia.
Nuhun for visit Lucas Silva Buka Kans Tinggalkan Madrid

Berita Sepak Bola : Dani Alves Sebut Guardiola Sempat Ingin Latih Brasil

Berita Sepak Bola : Dani Alves Sebut Guardiola Sempat Ingin Latih Brasil

sumber berita Dani Alves Sebut Guardiola Sempat Ingin Latih Brasil : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47ebc903/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C0A80C0A5240A10C29630A610C730Cdani0Ealves0Esebut0Eguardiola0Esempat0Eingin0Elatih0Ebrasil/story01.htm
Brasilia - Bek Barcelona dan tim nasional Brasil Dani Alves mengklaim Pep Guardiola sempat menginkan jabatan pelatih Selecao sebelum Piala Dunia 2014 lalu. Tapi keinginan itu disebutnya tak disambut baik oleh kubu Brasil.

Alves merupakan bagian dari skuat Barca yang bersejarah di bawah Guardiola. Bersama-sama, keduanya memenangi 14 gelar juara hanya dalam tempo empat musim saja.

Setelah itu, Guardiola memutuskan meninggalkan Barca pada akhir musim 2011-2012 dan menyatakan akan mengambil waktu istirahat setahun. Pada momen inilah Alves mengklaim Guardiola mengungkapkan keinginan melatih timnas Brasil.

Pada November 2012, Brasil memecat Mano Menezes dari kursi pelatih. Alves menyebut Guardiola amat tertarik dengan lowongan itu, apalagi mengingat Brasil sedang menatap Piala Dunia 2014 di rumah sendiri. Pria 44 tahun itu berhasrat mengantarkan The Canaries jadi juara dunia.

Namun keinginan itu tak mendapatkan sambutan positif dari Brasil. Pada prosesnya mereka menunjuk Luiz Felipe Scolari untuk menggantikan Menezes.

Dalam perjalanannya, Scolari gagal membawa Brasil memenangi Piala Dunia meski amat diunggulkan saat itu. Malah Neymar dkk. menutup turnamen dengan hasil menyedihkan, kalah telak 1-7 dari Jerman di semifinal, lalu dipukul 0-3 oleh Belanda di perebutan tempat ketiga.

"Pep sempat mengatakan dia ingin membuat Brasil jadi juara Piala Dunia dan punya semua strategi untuk membuat kami jadi juara dunia. Tapi mereka tidak menginginkan dia, karena mereka berkata bahwa tidak yakin apakah Brasil akan menerima pelatih asing," kata Alves kepada ESPN Brasil.

"Pep adalah pelatih terbaik di dunia, manajer olahraga terhebat yang pernah saya lihat. Dia merevolusi sepakbola, merevolusi sebuah tim, dan kami sempat punya kesempatan untuk mendapatkannya."

"Jika Anda membiarkan kesempatan seperti itu pergi, maka Anda tidak benar-benar memikirkan tim nasional," tambahnya seperti dilansir Sky Sports.

Guardiola sendiri kemudian mengambil tawaran Bayern Munich untuk melatih pada bulan Januari 2013. Dia mulai bekerja pada musim 2013-2014.
Nuhun for visit Dani Alves Sebut Guardiola Sempat Ingin Latih Brasil

Berita Sepak Bola : Atletico Gaet Vietto dari Villarreal

Berita Sepak Bola : Atletico Gaet Vietto dari Villarreal

sumber berita Atletico Gaet Vietto dari Villarreal : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47eb3351/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C0A80C0A417160C29630A510C750Catletico0Egaet0Evietto0Edari0Evillarreal/story01.htm
Madrid - Atletico Madrid menambah amunisinya untuk lini depan. Atletico mengonfirmasi bahwa mereka telah mencapai kesepakatan dengan Villarreal untuk transfer Luciano Vietto.

Vietto memang sudah lama dikabarkan menjadi incaran Atletico di bursa transfer musim panas ini. Minat Atletico terhadap Vietto bahkan sudah terang-terangan diungkapkan oleh sang pelatih, Diego Simeone, yang menyebut bahwa penyerang berusia 21 tahun ini memiliki kemiripan dengan eks pemain Atletico,David Villa.

Hari Selasa (7/7/2015) malam waktu setempat, Atletico mengumukan bahwa mereka sudah mencapai kesepakatan dengan Villarreal untuk transfer Vietto. Kepindahan pemain asal Argentina itu akan diresmikan hari Rabu (8/7/2015) waktu setempat.

"Atletico de Madrid dan Villarreal telah mencapai kesepakatan untuk transfer Luciano Vietto," demikian bunyi pernyataan di situs resmi Atletico.

Vietto akan menandatangani kontrak yang berdurasi enam tahun. Dia juga dijadwalkan akan langsung mengikuti sesi latihan pramusim bersama skuat Atletico.

Vietto tampil oke bersama Villarreal di musim lalu yang merupakan musim debutnya di Eropa. Eks pemain Racing Club itu mengemas 20 gol di semua kompetisi. Kedatangan Vietto diharapkan bisa menutup lubang yang ditinggalkan Mario Mandzukic yang hijrah ke Juventus.



Nuhun for visit Atletico Gaet Vietto dari Villarreal

Berita Sepak Bola : Tiket Nonton Roma di GBK Dijual Mulai Rp 300 Ribu

Berita Sepak Bola : Tiket Nonton Roma di GBK Dijual Mulai Rp 300 Ribu

sumber berita Tiket Nonton Roma di GBK Dijual Mulai Rp 300 Ribu : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47ea6b48/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C0A80C0A0A55130C29630A30A0C760Ctiket0Enonton0Eroma0Edi0Egbk0Edijual0Emulai0Erp0E30A0A0Eribu/story01.htm
Jakarta - Tiket untuk menonton aksi AS Roma di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 25 Juli mendatang sudah mulai dijual. Untuk menyaksikan Francesco Totti dkk. berlaga, tiket dilepas dengan harga mulai Rp 300.000.

Nine Sport selaku promotor menyediakan lima kategori tiket untuk laga eksibisi antara Tim Roma Merah dan Tim Roma Putih yang menjadi salah satu rangkaian acara 'AS Roma Indonesia Day 2015'. Laga tersebut akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 25 Juli 2015 mendatang.

Tiket termurah adalah Kategori 2 yang dibanderol Rp 150.000. Sementara tiket Kategori 1 dilepas dengan harga Rp 500.000.

Untuk kelas VIP, ada VIP Timur yang dijual dengan harga Rp 1.000.000 dan VIP Barat senilai 1.500.000. Sedangkan tiket paling mahal untuk kelas VVIP bisa didapat dengan harga Rp 2.400.000. Tiket bisa didapatkan di Indotix.

Konsep pertandingan eksibisi ini memang sedikit berbeda. Roma akan membagi timnya menjadi dua dan akan bertanding dalam laga yang digelar selama 2x35 menit.



Nuhun for visit Tiket Nonton Roma di GBK Dijual Mulai Rp 300 Ribu

Berita Sepak Bola : Ayah Angkat Meninggal, Balotelli Diizinkan Liverpool Telat Gabung Latihan

Berita Sepak Bola : Ayah Angkat Meninggal, Balotelli Diizinkan Liverpool Telat Gabung Latihan

sumber berita Ayah Angkat Meninggal, Balotelli Diizinkan Liverpool Telat Gabung Latihan : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47ea3f63/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C0A80C0A0A0A9120C29630A250C720Cayah0Eangkat0Emeninggal0Ebalotelli0Ediizinkan0Eliverpool0Etelat0Egabung0Elatihan/story01.htm
Liverpool - Liverpool kelonggaran waktu pada Mario Balotelli untuk tak segera bergabung dengan latihan pramusim. Meninggalnya ayah angkat Super Mario, Francesco Balotelli, menjadi alasannya.

Kabar duka dari Balotelli itu hadir pada pekan ini. Dia pun sudah menuliskan rasa terima kasih untuk ucapan bela sungkawa atas meninggalnya Francesco. Lewat akun Facebook pribadinya, Balotelli mengungkapkan itu.

"Terima kasih semua untuk dukungannya. Saya dan keluarga saya berterima kasih atas ucapan yang manis," tulis Balotelli.

Liverpool yang akan memulai latihan pramusim pada, Senin (13/7/2015) pekan depan, memberikan kelonggaran pada Balotelli untuk tak perlu terburu-buru bergabung dalam latihan klub.

Tapi, Balotelli diharapkan bisa bergabung dengan tim saat melakoni tur ke Asia Tenggara dan juga Australia.

Balotelli memang merupakan anak seorang imigran Ghana yang hijrah ke Italia. Dia diadopsi oleh keluarga Balotelli pada saat usia tiga tahun.


Nuhun for visit Ayah Angkat Meninggal, Balotelli Diizinkan Liverpool Telat Gabung Latihan

Berita Sepak Bola : Kompany Nilai Belanja Pemain Amat Penting, Yakin City Dapatkan Sosok Tepat

Berita Sepak Bola : Kompany Nilai Belanja Pemain Amat Penting, Yakin City Dapatkan Sosok Tepat

sumber berita Kompany Nilai Belanja Pemain Amat Penting, Yakin City Dapatkan Sosok Tepat : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47e97a6c/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C0A70C2218420C29630A0A90C720Ckompany0Enilai0Ebelanja0Epemain0Eamat0Epenting0Eyakin0Ecity0Edapatkan0Esosok0Etepat/story01.htm
Manchester - Bek Manchester City Vincent Kompany yakin belanja pemain amat penting bagi klub untuk meraih kesuksesan. Dia punya harapan besar dan keyakinan bahwa City bisa mendapatkan pemain yang tepat.

Musim lalu City tanpa gelar di empat ajang kompetitif yang diikuti, yakni Premier League, Piala FA, Piala Liga Inggris, dan Liga Champions. Hasil mengecewakan itu diyakini bakal berusaha keras ditebus di musim mendatang.

The Citizens kabarnya siap melakukan belanja besar untuk memperkuat tim. Kompany pribadi menilai hal tersebut memang penting untuk dilakukan.

"Saya rasa perekrutan adalah kunci untuk sukses dari klub top manapun. Mungkin tidak selalu soal jumlah pemain yang datang, tapi rasanya setiap klub top di dunia akan ingin mendapatkan dua atau tiga pemain berkualitas untuk membuat tim sedikit lebih kuat," katanya dikutip Sky Sports.

"Jika Anda tidak melakukannya, Anda jelas terekspos tim-tim lain yang makin kuat. Saya berharap dan percaya diri kami akan melakukan pembelian yang tepat," imbuh bek internasional Belgia ini.

City dikaitkan dengan sejumlah nama di bursa jual-beli pemain musim panas ini. Mulai dari Raheem Sterling, Kevin De Bruyne, sampai Paul Pogba. Untuk Sterling sendiri kabarnya sudah ada dua tawaran yang diberikan, namun ditolak Liverpool.

Sejauh ini dari ketiga nama yang bisa dibilang top itu, belum ada tanda-tanda negosiasi bakal berjalan mudah untuk tim besutan Manuel Pellegrini itu. Satu-satunya pemain yang sudah didapatkan adalah penyerang muda Turki Enes Unal, yang direkrut senilai 2 juta poundsterling dari Bursaspor.

Kompany mengakui bakal sulit mendapatkan nama-nama top karena juga akan bersaing dengan tim-tim lain. Tapi dia merasa City punya posisi tawar cukup bagus, meski juga mengakui tim-tim lain punya sisi menjual lainnya.

"Tidak ada begitu banyak pemain top dan sejumlah klub mungkin akan mengejar pemain yang sama. Saya rasa kami punya proposisi yang menarik di sini karena kami punya fasilitas, kapasitas stadion yang ditingkatkan, dan segala yang kami ingin untuk diraih di masa depan," ujar Kompany.

"Tapi sejumlah klub punya sejarah. Para pemain memilih hal berbeda-beda seringkali, Anda tak bisa menebaknya," demikian kapten City tersebut.
Nuhun for visit Kompany Nilai Belanja Pemain Amat Penting, Yakin City Dapatkan Sosok Tepat

Berita Sepak Bola : Ridwan Kamil Harapkan Persib Juara Piala Indonesia Satu

Berita Sepak Bola : Ridwan Kamil Harapkan Persib Juara Piala Indonesia Satu

sumber berita Ridwan Kamil Harapkan Persib Juara Piala Indonesia Satu : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47e8187a/sc/21/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C0A70C190A9290C29629190C760Cridwan0Ekamil0Eharapkan0Epersib0Ejuara0Epiala0Eindonesia0Esatu/story01.htm
Jakarta - Persib Bandung akan mengikuti turnamen Piala Indonesia Satu. Wali Kota Bandung Ridwan Kamil berharap Persib akan jadi juara.

"Harapannya harus juara walaupun formasinya berbeda dengan formasi juara sebelumnya," ujar pria yang akrab disapa Emil itu di Balai Kota Bandung Jalan Wastukancana, Selasa (7/7/2015).

Dengan ditunjuknya Persib sebagai tuan rumah, harapan untuk jadi juara bertambah besar. "Harusnya bisa (juara) di rumah sendiri. Ada aura emosi bobotoh yang mendukung. Insya Allah juara," tandasnya.

Setelah memastikan ikut turnamen Piala Indonesia Satu, Persib kini bersiap kembali memanggil pemainnya setelah per 15 Mei lalu memutus kontrak para pemainnya. Putusan saat itu sendiri diambil karena melihat tidak adanya kompetisi maupun aktivitas sepakbola di tanah air.

Turnamen Piala Indonesia Satu direncanakan kickoff pada 15 Agustus mendatang. Ada 11 klub yang sudah mengonfirmasi keikutsertaannya, meski diyakini jumlah klub akan bertambah.

Persib juga ditunjuk sebagai tuan rumah bersama Malang (Arema Cronus), Bali (Bali United) dan Makassar (PSM Makassar).



Nuhun for visit Ridwan Kamil Harapkan Persib Juara Piala Indonesia Satu

Berita Sepak Bola : Buffon kepada Pirlo: Semoga Sukses, Temanku!

Berita Sepak Bola : Buffon kepada Pirlo: Semoga Sukses, Temanku!

sumber berita Buffon kepada Pirlo: Semoga Sukses, Temanku! : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47e80d1f/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C0A70C1924560C29629360C710Cbuffon0Ekepada0Epirlo0Esemoga0Esukses0Etemanku/story01.htm
Turin - Kiper dan kapten Juventus, Gianluigi Buffon, menuliskan salam perpisahan untuk Andrea Pirlo. Buffon mendoakan Pirlo sukses dalam petualangan barunya di Amerika Serikat.

Setelah empat musim yang penuh kesuksesan bersama Juve, Pirlo pergi pada musim panas ini. Gelandang veteran berusia 36 tahun itu menerima tawaran untuk bergabung dengan klub Major League Soccer (MLS), New York City FC.

"Mereka menggunakan kata-kata yang berbeda untuk mengucapkan selamat tinggal kepadamu dan mendoakan kamu meraih banyak kemenangan lainnya. Aku ingin memakai satu kata yang menyatukan kehidupan yang kita jalani bersama: Teman," tulis Buffon di akun Twitter-nya.

"Semoga sukses, temanku. Semoga kamu sukses di masa sekarang dan masa mendatang.

"Terima kasih untuk masa lalu yang kita lewati bersama. Terima kasih untuk waktu-waktu riang yang kita habiskan bersama.

"Terima kasih untuk air mata bahagia dan kesedihan yang kita teteskan, saling mendukung satu sama lain," kata Buffon.

Selama membela Juve, Pirlo tampil 164 kali dengan mencetak 19 gol dan 38 assist. Dia meraih empat scudetto, satu gelar Coppa Italia, dan dua gelar Piala Super Italia bersama Bianconeri.

"Terima kasih telah mengajarkan kepadaku bahwa di dunia olahraga kadang-kadang orang bisa mewujudkan hal-hal yang tampak mustahil," kata Buffon.
Nuhun for visit Buffon kepada Pirlo: Semoga Sukses, Temanku!

Berita Sepak Bola : Beckenbauer: Kalau Mau Sukses di Bayern, Goetze Harus Berubah

Berita Sepak Bola : Beckenbauer: Kalau Mau Sukses di Bayern, Goetze Harus Berubah

sumber berita Beckenbauer: Kalau Mau Sukses di Bayern, Goetze Harus Berubah : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47e7953f/sc/12/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C0A70C1820A160C29628930C740Cbeckenbauer0Ekalau0Emau0Esukses0Edi0Ebayern0Egoetze0Eharus0Eberubah/story01.htm
Munich - Mario Goetze tengah menjadi sorotan setelah agennya mengeluhkan minimnya dukungan dari Bayern Munich. Menurut Franz Beckenbauer, Goetze memang harus berubah jika ingin menuai kesuksesan di Bayern.

Goetze menyumbangkan 15 gol dan tujuh assist dalam 48 penampilannya bersama Bayern sepanjang musim lalu. Meski statistiknya tak bisa dibilang buruk, Goetze kerap dicadangkan saat Bayern melakoni laga-laga penting.

Gelandang serang timnas Jerman itu cuma bermain di menit-menit akhir saat Bayern disingkirkan Borussia Dortmund di semifinal DFB-Pokal musim lalu. Dia juga cuma jadi pemain pengganti ketika Die Roten dua kali menghadapi Barcelona di semifinal Liga Champions.

Agen Goetze, Volker Struth, menyebut kliennya tak bisa tampil maksimal lantaran tak mendapatkan dukungan yang cukup dari Bayern. Struth juga menyalahkan pelatih Pep Guardiola, yang dia sebut telah menghancurkan Goetze.

Akan tetapi, menurut Beckenbauer, Goetze sendiri juga bertanggung jawab atas performanya di Bayern.

"Saya tak tahu apakah Mario kurang mendapatkan dukungan di Bayern. Selama dua musim terakhir, dia tak bisa mendapatkan tim yang lebih baik daripada yang dia punya di Bayern. Saya tak tahu dukungan macam apa lagi yang dia butuhkan," ujar Beckenbauer kepada TZ.

"Si pemain sendiri bertanggung jawab atas performanya. Jika dia ingin sukses di Bayern dan benar-benar punya pengaruh di musim ketiganya, dia mungkin harus mengubah permainannya," tutur bek legendaris Bayern dan timnas Jerman itu.

"Dia harus bekerja lebih baik, khususnya dalam situasi satu lawan satu. Anda harus memberi lebih di level ini," katanya.
Nuhun for visit Beckenbauer: Kalau Mau Sukses di Bayern, Goetze Harus Berubah

Berita Sepak Bola : Argentina Gagal Juara, Messi Minta Maaf

Berita Sepak Bola : Argentina Gagal Juara, Messi Minta Maaf

sumber berita Argentina Gagal Juara, Messi Minta Maaf : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47e7a07c/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C0A70C1751590C29628690C730Cargentina0Egagal0Ejuara0Emessi0Eminta0Emaaf/story01.htm
Buenos Aires - Lionel Messi akhirnya buka suara usai kekalahan Argentina di final Copa America. Meski masih terasa terpukul atas hasil tersebut, Messi pun mengucapkan terima kasih atas dukungan untuk 'Tim Tango'.

Messi lagi-lagi gagal membawa Argentina berprestasi setelah takluk dari Chile di final akhir pekan lalu, dalam drama adu penalti yang berkesudahan 4-1 untuk kemenangan La Roja.

Kekalahan yang kian terasa menyakitkan karena terjadi selang setahun usai takluk dari Jerman di partai final Piala Dunia. Wajar adanya jika Messi pun mendapat kritik keras dari publik karena dianggap lagi-lagi gagal menampilkan performa oke seperti di Barcelona.

Selang tiga hari usai kegagalan di final tersebut, Messi secara terbuka melayangkan permintaan maaf kepada publik Argentina. Lewat akun facebook-nya itu juga, Messi mengutarakan kekecewaan mendalamnya.

"Tak ada yang lebih menyakitkan dalam sepakbola daripada kalah di final," tulis Messi seperti dikutip Sky Sports.

"Tapi aku tidak ingin lama-lama menunda lagi untuk mengucapkan terima kasih, kepada semua orang yang selalu mendukung kami dan terus melakukannya di saat-saat sulit," sambungnya.

Bagi Messi, kegagalan di final Copa America 2015 ini adalah kegagalan ketiganya di final setelah Copa America 2007 dan Piala Dunia 2014.


Nuhun for visit Argentina Gagal Juara, Messi Minta Maaf

Berita Sepak Bola : Van Gaal Puji Messi sebagai Pesepakbola yang Membumi

Berita Sepak Bola : Van Gaal Puji Messi sebagai Pesepakbola yang Membumi

sumber berita Van Gaal Puji Messi sebagai Pesepakbola yang Membumi : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47e69ee6/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C0A70C1654150C29627930C750Cvan0Egaal0Epuji0Emessi0Esebagai0Epesepakbola0Eyang0Emembumi/story01.htm
Manchester - Kegagalan di Copa America 2015 boleh jadi memukul Lionel Messi. Namun, seperti apa pun hasil yang didapat Messi di lapangan, pendapat Louis van Gaal kepadanya tetap tidak berubah.

Akibat kegagalan di turnamen tersebut, Messi belum bisa menambah koleksi trofinya dengan trofi bersama tim nasional senior. Atas kegagalan itu pula, Messi sampai meminta maaf kepada pendukung 'Tim Tango' via akun Facebook-nya.

"Tak ada yang lebih menyakitkan dalam sepakbola daripada kalah di final," tulis Messi.

Lantaran kecewa itu juga, Messi menolak penghargaan Pemain Terbaik Copa America 2015. Padahal, sepanjang turnamen, Messi meraih empat penghargaan man of the match.

Dari empat penghargaan man of the match itu, ada satu yang tidak diambilnya, yakni ketika Argentina menghadapi Paraguay. Messi dikabarkan kecewa lantaran Albiceleste cuma berimbang 2-2 dengan Paraguay, setelah lebih dulu memimpin 2-0.

Terlepas dari berbagai kekecewaan dan kegagalan di Copa America 2015, Messi tetaplah pemain bertalenta cemerlang. Setidaknya demikian menurut Van Gaal. Apa yang menjadi nilai plusnya, menurut manajer asal Belanda itu, Messi juga merupakan sosok membumi.

"Messi sudah membuktikan dirinya nyaris di setiap pertandingan," ujar Van Gaal dalam wawancaranya dengan situs resmi Manchester United.Next

Nuhun for visit Van Gaal Puji Messi sebagai Pesepakbola yang Membumi

Berita Sepak Bola : Phil Neville Antusias Jalani Hidup Baru di Spanyol

Berita Sepak Bola : Phil Neville Antusias Jalani Hidup Baru di Spanyol

sumber berita Phil Neville Antusias Jalani Hidup Baru di Spanyol : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47e5ef44/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C0A70C1524280C29626440C750Cphil0Eneville0Eantusias0Ejalani0Ehidup0Ebaru0Edi0Espanyol/story01.htm
Valencia - Untuk pertama kali seumur hidupnya, Phil Neville akan menjalani hidup di luar Manchester. Neville mengaku antusias dengan petualangan barunya di Spanyol bersama Valencia.

Neville telah ditunjuk sebagai asisten pelatih Valencia. Pria berusia 38 tahun itu akan mendampingi pelatih Los Che, Nuno Espirito Santo.

Di Valencia, Neville mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Ian Cathro. Cathro sendiri meninggalkan Mestalla di akhir musim dan akan menjadi asisten Steve McClaren di Newcastle United.

Saat masih aktif sebagai pemain, Neville tampil sebanyak 386 kali bersama Manchester United dalam 10 tahun kariernya di Old Trafford dan memenangi berbagai trofi seperti Premier League, Piala FA, dan Liga Champions. Tahun 2005, Neville hijrah ke Everton dan gantung sepatu di tahun 2013.

"Saya selalu ingin bermain di luar negeri, tapi itu tak terwujud. Jadi, ini adalah penggantinya," ujar Neville kepada ESPN FC.

"Ini adalah sesuatu yang saya inginkan sejak lama. Saya ingin merasakan sebuah budaya baru, mempelajari sebuah bahasa baru, melihat bagaimana sepakbola bekerja di Spanyol, dan membawa diri saya keluar dari zona nyaman di Manchester," imbuhnya.

"Saya sudah bicara dengan beberapa orang. Mereka menekankan sisi negatif dan positifnya, tapi saya akan melakukan apa yang tepat untuk keluarga saya dan saya pikir bukanlah hal buruk bagi seorang pelatih Inggris untuk berusaha bekerja di luar Inggris," tutur adik Gary Neville itu.

Saat meninggalkan MU dan pindah ke Everton pada tahun 2005, Neville tak perlu pindah rumah karena dekatnya jarak Manchester dan Liverpool. Akan tetapi, dia sekarang harus memboyong istri dan dua anaknya, Harvey dan Isabella, ke Valencia.

"Ketika kesempatan ini muncul, saya bicara dengan keluarga saya dan kami membahas soal pilihan-pilihannya. Setiap keputusan yang saya buat dalam karier saya adalah soal saya. Tapi, ini juga soal keluarga saya," ujar Neville.

"Namun, kami akan belajar bahasa baru bersama-sama. Putri kami, yang menyandang disabilitas, akan tinggal di kota yang hangat dan matahari bersinar nyaris sepanjang tahun. Itu lebih baik untuknya," lanjutnya.

"Anak-anak saya akan belajar Bahasa Spanyol dan putra saya akan bergabung dengan akademi yang luar biasa di Valencia. Kami mulai belajar Bahasa Spanyol secara intensif dan kami ingin segera menyatu dengan kehidupan Spanyol," kata Neville.

Setelah gantung sepatu pada tahun 2013, Neville sempat menjadi pelatih tim utama saat MU masih ditangani David Moyes dan Ryan Giggs yang menjadi caretaker sementara. Namun, usai musim 2013/2014 selesai, Neville meninggalkan jabatannya itu. Dia kemudian beralih menjadi pundit di stasiun televisi.

Nuhun for visit Phil Neville Antusias Jalani Hidup Baru di Spanyol

Berita Sepak Bola : Ikut Turnamen Piala Indonesia Satu, Persib Akan Panggil Pemain Lagi

Berita Sepak Bola : Ikut Turnamen Piala Indonesia Satu, Persib Akan Panggil Pemain Lagi

sumber berita Ikut Turnamen Piala Indonesia Satu, Persib Akan Panggil Pemain Lagi : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47e583bb/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C0A70C1413590C29625510C760Cikut0Eturnamen0Epiala0Eindonesia0Esatu0Epersib0Eakan0Epanggil0Epemain0Elagi/story01.htm
Jakarta - Setelah memastikan ikut turnamen Piala Indonesia Satu, Persib Bandung kini ancang-ancang kembali memanggil pemainnya. Para pemain itu akan disodori kontrak baru dengan durasi penyelenggaraan turnamen tersebut.

Sebelum ini Persib telah memutus kontrak para pemainnya per 15 Mei. Putusan tersebut diambil karena melihat tidak adanya kompetisi maupun aktivitas sepakbola di tanah air.

Pada prosesnya keikutsertaan di Piala Indonesia Satu membuat Persib akan memanggil kembali pemainnya tersebut, sebagaimana dikatakan oleh Direktur Operasional PT PBB (Persib Bandung Bermartabat) Risha Adi Wijaya.

"Kami akan memanggil pemain lagi. Mungkin ada juga pemain mudanya. Kami akan membuat kontrak mereka kembali," ungkap Risha ditemui di Jakarta.

"Kontrak pemain nanti disesuaikan dengan durasi turnamen ini. Kalau cuma tiga bulan, atau empat bulan, kami sesuaikan dengan itu," katanya.

Kendati begitu, Risha menyebut tak semua pemain akan dipanggil. Sebab pemain asing dipastikan tidak akan ikutserta dalam turnamen tersebut. "Kalau pemain asing tidak mungkin. Jadi kami manfaatkan pemain lokal semua."

Turnamen Piala Indonesia Satu direncanakan kickoff pada 15 Agustus mendatang. Ada 11 klub yang sudah mengonfirmasi keikutsertaannya, meski diyakini jumlah klub akan bertambah.

Persib juga ditunjuk sebagai tuan rumah bersama Malang (Arema Cronus), Bali (Bali United) dan Makassar (PSM Makassar).
Nuhun for visit Ikut Turnamen Piala Indonesia Satu, Persib Akan Panggil Pemain Lagi

Berita Sepak Bola : Nani Harapkan Reuni dengan Van Persie di Turki

Berita Sepak Bola : Nani Harapkan Reuni dengan Van Persie di Turki

sumber berita Nani Harapkan Reuni dengan Van Persie di Turki : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47e50312/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C0A70C133150A0C29624910C730Cnani0Eharapkan0Ereuni0Edengan0Evan0Epersie0Edi0Eturki/story01.htm
Istanbul - Winger Portugal, Nani, baru saja meresmikan kepindahannya dari Manchester United ke Galatasaray. Nani berharap mantan rekan setimnya, Robin van Persie, bergabung dengan dirinya di Turki.

Nani digaet Galatasaray dengan nilai transfer sebesar 6 juta euro, yang sekaligus mengakhiri delapan tahun kariernya bersama MU. Bersama Galatasaray, pesepakbola 28 tahun ini dikontrak selama tiga tahun.

Sementara itu, masa depan Van Persie di MU masih tanda tanya. Meskipun, sempat beredar kabar bahwa penyerang internasional Belanda itu telah mencapai kesepakatan pribadi dengan Fenerbahce yang dibantah oleh agennya, Kees Voss.

Van Persie sudah kembali ke pusat latihan MU untuk melakoni persiapan pramusim. Nani mendesak Van Persie segera menentukan masa depannya.

"Aku belum sempat berbicara dengan Robin van Persie. Tapi, kalau dia bergabung Fenerbahce, aku yakin dia akan sangat sukses," ucap Nani yang dilansir Manchester Evening News.

"Aku kenal betul Robin dan akan menjadi keputusan yang tepat jika Fenerbahce merekrut dia," sambung pemain yang mengawali kariernya di Sporting Lisbon ini.

Sisa kontrak Van Persie di MU hanya sampai musim panas 2016.


Nuhun for visit Nani Harapkan Reuni dengan Van Persie di Turki