Pages

Berita Sepak Bola : Dani Alves Sebut Ronaldo Egois dan Tak Berpengaruh

Berita Sepak Bola : Dani Alves Sebut Ronaldo Egois dan Tak Berpengaruh

sumber berita Dani Alves Sebut Ronaldo Egois dan Tak Berpengaruh : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47f6a84f/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C0A90C1233250C29645180C750Cdani0Ealves0Esebut0Eronaldo0Eegois0Edan0Etak0Eberpengaruh/story01.htm
Barcelona - Dani Alves memberikan kritik keras kepada Cristiano Ronaldo. Menurut bek asal Brasil tersebut, Ronaldo egois dan minim kontribusi terhadap permainan tim secara keseluruhan.

Sebelum ini, Alves dengan gamblang memberikan pendapatnya terkait perbedaan di antara Ronaldo dan rekan satu timnya di Barcelona, Lionel Messi. Menurut Alves, Messi adalah hasil dari bakat alamiah, sementara Ronaldo adalah hasil dari kerja keras.

Sebagai rekan setim, Alves tentu saja lebih mendukung Messi. Baginya, Messi tidak hanya sekadar jadi protagonis tim dengan gol-golnya, tetapi juga assist-assist-nya. Sementara, menurut Alves, Ronaldo lebih egois.

"Ada beberapa hal yang tidak saya sukai darinya karena saya bermain untuk tim. Saya pikir, tim saya lebih penting daripada saya," ujar Alves seperti dilansir Soccerway.

"Saya pikir, dia tidak peduli dengan sisi kolektif dari permainan."

"Messi jauh lebih baik daripada Cristiano Ronaldo. Messi punya pengaruh pada permainan, sementara Ronaldo tidak."

"Coba saja lihat, apakah dia punya pengaruh pada permainan selain mencetak gol dan muncul membantu serangan. Sementara Messi punya pengaruh, dia bermain dan memberikan assist," kata Alves.Next

Nuhun for visit Dani Alves Sebut Ronaldo Egois dan Tak Berpengaruh

Berita Sepak Bola : Mascherano Tampik Isu Akan Pensiun dari Timnas Argentina

Berita Sepak Bola : Mascherano Tampik Isu Akan Pensiun dari Timnas Argentina

sumber berita Mascherano Tampik Isu Akan Pensiun dari Timnas Argentina : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47f63eb2/sc/21/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C0A90C1155130C29644560C730Cmascherano0Etampik0Eisu0Eakan0Epensiun0Edari0Etimnas0Eargentina/story01.htm
Buenos Aires - Javier Mascherano diisukan ingin mundur dari timnas Argentina setelah kegagalan menjuarai Copa America 2015. Akan tetapi, rumor itu langsung dibantah tegas oleh sang pemain.

Rumor itu berhembus ketika agen Mascherano, Walter Tamer, mengatakan bahwa kliennya mungkin membutuhkan istirahat sejenak dari tugasnya membela negara. "Dia mengatakan kepada saya berkali-kali bahwa dia lelah tapi saya merasa bahkan sekarang, sudah berbeda," ucap dia kepada sebuah radio Argentina.

Mascherano menjadi bagian dari skuat Albiceleste yang dikalahkan Chile lewat adu penalti di final Copa America. Kegagalan yang diterima Argentina ini hanya setahun setelah dikalahkan Jerman di final Piala Dunia 2014.

Kekalahan-kekalahan menyakitkan yang diterima Argentina bahkan sangat memukul sang megabintang, Lionel Messi. Kabarnya, Messi sedang memikirkan rencana untuk rihat sejenak dari timnas.

Meski demikian, Mascherano mengisyaratkan belum memikirkan soal pensiun dari kancah internasional. "Aku hanya ingin meluruskan bahwa apa yang sudah dispekulasikan atau yang dikatakan mengenai diriku dengan Argentina, adalah sebuah kebohongan," kicau pemain Barcelona itu di akun Twitternya.

"Masih terlalu dini dan terlalu menyakitkan untuk membuat keputusan-keputusan. Akan sangat egois ketika aku memikirkan tentang situasi pribadi setelah pukulan telak dari kekalahan di final yang lain," sambung Mascherano yang dikutip Buenos Aires Herald.

"Seperti biasanya dalam karierku, ketika aku harus mengatakan sesuatu, aku akan melakukannya dan kepada orang-orang yang berhak tahu. Orang lain yang berbicara atas namaku tidak perlu didengarkan. Aku lebih baik tidak berkata apapun, tapi aku merasa ini adalah kewajibanku agar tidak ada kebingungan," tandas pemilik 116 caps bersama Argentina itu.


Nuhun for visit Mascherano Tampik Isu Akan Pensiun dari Timnas Argentina

Berita Sepak Bola : Jadwal Pertandingan Pramusim Klub-klub Premier League

Berita Sepak Bola : Jadwal Pertandingan Pramusim Klub-klub Premier League

sumber berita Jadwal Pertandingan Pramusim Klub-klub Premier League : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47f5f236/sc/12/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C0A90C10A39460C29643320C720Cjadwal0Epertandingan0Epramusim0Eklub0Eklub0Epremier0Eleague/story01.htm
Jakarta - Meski Premier League belum akan dimulai sampai sekitar satu bulan ke depan, klub-klub sudah akan memulai kesibukan. Mereka ditunggu padatnya jadwal ujicoba pramusim.

Klub-klub papan atas Premier League akan melakukan perjalanan ke berbagai negara di beberapa benua. Sementara sebagian yang lain cukup puas dengan menjalani duel di Inggris atau sekadar mengunjungi negara Eropa lain.

Juara musim lalu, Chelsea, akan menjalani laga dengan Paris Saint-Germain dan Barcelona di New York. Sementara Manchester City bakal berduel dengan AS Roma dan Real Madrid di Melbourne. Manchester United? Mereka akan kembali ke Amerika Serikat di musim panas ini untuk menjalani serangkaian pertandingan di sana.

Dikutip dari Guardian, ada dua klub yang akan bertahan di Inggris di jeda musim ini, mereka adalah Leicester City dan West Ham United.

Berikut jadwal ujicoba pramusim klub-klub Premier League:

AFC Bournemouth
14 Juli vs Philadelphia Union (PPL Park, Pennsylvania)

18 Juli vs Exeter City (A)

21 Juli vs Salisbury (A)

25 Juli vs Nantes (Stade Le;o Lagrange, Saint-Nazaire)

28 Juli vs Yeovil Town (A)

31 Juli vs Cardiff City (H)

1 Agustus vs Hoffenheim (Rhein-Neckar Arena, Sinsheim)

Arsenal
15 Juli vs Singapore XI (Singapore National Stadium)

18 Juli vs Everton or Stoke City (Singapore National Stadium)

25 Juli vs Lyon (H) Next

Nuhun for visit Jadwal Pertandingan Pramusim Klub-klub Premier League

Berita Sepak Bola : 'Kemampuan Messi Itu Bakat, Sedangkan Keterampilan Ronaldo Hasil Kerja Keras'

Berita Sepak Bola : 'Kemampuan Messi Itu Bakat, Sedangkan Keterampilan Ronaldo Hasil Kerja Keras'

sumber berita 'Kemampuan Messi Itu Bakat, Sedangkan Keterampilan Ronaldo Hasil Kerja Keras' : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47f51eb3/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C0A90C0A710A270C29641560C750Ckemampuan0Emessi0Eitu0Ebakat0Esedangkan0Eketerampilan0Eronaldo0Ehasil0Ekerja0Ekeras/story01.htm
Barcelona - Perbandingan antara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo kembali dikemukakan. Ketrampilan La Pulga sebagai sebuah bakat, sedangkan skill CR7 dinilai sebagai buah dari kerja keras.

Dalam beberapa tahun belakangan, banyak perbandingan antara Messi dan Ronaldo. Puncaknya terjadi dalam penganugerahan trofi FIFA Ballon d'Or.

Di tahun 2014, Ronaldo berhasil menyabet bola emas. Setahun sebelumnya pemain yang memperkuat Real Madrid itu juga memenangi gelar yang sama.

Sementara itu, Messi sudah memenangi trofi Ballon d'Or dalam tiga edisi sebelum Ronaldo. Dia mencatatkan hat-trick sejak tahun 2010.

Musim lalu boleh dibilang menjadi tahun yang sempurna buat Messi dan Barcelona. Raihan treble menjadi buktinya.

Sementara itu, Ronaldo dan Madrid harus rela mengakhiri musim tanpa raihan trofi. Satu gelar hiburan didapat Ronaldo dengan memastikan satu gelar topskorer Liga Spanyol, dengan catatan 48 gol.

Di musim lalu, Ronaldo juga mencatatkan produktivitas gol yang luar biasa dengan torehan 61 gol sepanjang musim dalam 54 penampilan di semua ajang bersama El Real.

Soal Messi dan Ronaldo, bek Barcelona Dani Alves mempunyai komentar. Dia menyebutkan bahwa Messi mempunyai pengaruh lebih pada permainan jika dibandingkan Ronaldo.

"Messi jauh lebih baik daripada Cristiano Ronaldo. Messi mempunyai pengaruh dalam permainan, dan Cristiano tidak. Lihat apakah dia mempunyai pengaruh dalam permainan di luar mencetak gol dan tampil dalam suatu pergerakan," kata Alves di As.

"Messi mempunyai pengaruh besar, dia bermain dan memberi assist. Messi mempunyai bakat. Cristiano adalah hasil kerja keras. Kami mempunyai pertarungan masing-masing, tapi saya mengangumi dia. Dia merupakan seseorang dengan dedikasi luar biasa dan dia kompetnitif," imbuhnya.


Nuhun for visit 'Kemampuan Messi Itu Bakat, Sedangkan Keterampilan Ronaldo Hasil Kerja Keras'

Berita Sepak Bola : Arda Turan Dijadikan Nama Jalan

Berita Sepak Bola : Arda Turan Dijadikan Nama Jalan

sumber berita Arda Turan Dijadikan Nama Jalan : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47f4312b/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C0A90C0A425390C29641310C4240Carda0Eturan0Edijadikan0Enama0Ejalan/story01.htm
Istanbul - Prestasi yang ditorehkan Arda Turan menjadi kebanggaan kota kelahirannya, Bayrampasa. Pemerintah setempat pun memutuskan untuk menamai salah satu jalan dengan nama pemain anyar Barcelona itu.

Turan lahir di Bayrampasa, sebuah wilayah di pinggiran Istanbul, pada tahun 1987 silam. Pertandingan sepakbola pertamanya adalah bersama klub lokal setempat, Altintepsi Makelspor.

Turan kemudian digaet oleh raksasa Turki, Galatasaray, pada tahun 2005. Namanya kian melejit setelah dirinya direkrut oleh Atletico Madrid pada tahun 2011. Bersama klub La Liga itu, Turan memenangi berbagai gelar seperti La Liga, Copa del Rey, Piala Super Spanyol, Liga Europa, dan Piala Super Eropa.

Karier Turan diprediksi akan terus menanjak setelah dirinya direkrut Barcelona. Gelandang berusia 28 itu menjadi pemain Turki kedua yang memperkuat Blaugrana setelah Rustu Recber pada 2003.

Bergabungnya Turan dengan Barcelona menjadi kabar utama di media-media nasional Turki. Mereka menyambut dengan gembira dan memuji langkah kapten timnas Turki itu.

Kesuksesan Turan di Spanyol juga disambut gembira oleh kota yang menjadi kampung halamannya. Mereka mengabadikan nama Turan menjadi salah satu nama jalan.

"Kami akan memberi Arda kejutan. Kami akan menyebut Jalan Ordu menjadi Jalan Arda Turan. Kami sudah mengirimkan keputusan ini ke pemerintah kota Istanbul," ujar Walikota Bayrampasa, Atila Aydiner, saat menerima kunjungan Turan di kediamannya seperti dilansir Sky Sports.

"Sekarang kami akan menggantung sebuah plakat di sana bersama dengan Arda kami karena Arda adalah kebanggaan kami," katanya.

Nuhun for visit Arda Turan Dijadikan Nama Jalan

Berita Sepak Bola : Hasrat Khedira Secepatnya Kuasai Bahasa Italia

Berita Sepak Bola : Hasrat Khedira Secepatnya Kuasai Bahasa Italia

sumber berita Hasrat Khedira Secepatnya Kuasai Bahasa Italia : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47f3d375/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C0A90C0A322110C29641210C710Chasrat0Ekhedira0Esecepatnya0Ekuasai0Ebahasa0Eitalia/story01.htm
Turin - Pemain anyar Juventus Sami Khedira mempunyai misi pertama saat berkiprah di Liga Italia. Dia yang ingin langsung tampil oke, akan berusaha menguasai bahasa Italia secepatnya.

Khedira memutuskan untuk tak menerima tawaran kontrak baru dari Real Madrid, agar bisa bergabung dengan Bianconeri secara cuma-cuma pada musim panas tahun ini.

Satu target tinggi langsung dipatok Khedira saat bergabung dengan Juve. Dia membidik gelar juara Liga Champions bersama tim asal kota Turin itu. The Old Lady menjadi runner up Liga Champions musim lalu, usai takluk dari Barcelona di laga final.

Khedira sadar bahwa target itu tidak akan mudah. Oleh karena itu, pertama-tama dia ingin melancarkan bahasa Italia terlebih dulu agar bisa berkomunikasi tanpa hambatan dengan rekan-rekan satu timnya.

"Ini merupakan ambisi pribadi saya, untuk menjadi protagonis bersama tim dan itulah mengapa saya ingin secepatnya mempelajari bahasa Italia," kata Khedira di Football Italia.

"Saat Anda kalah di Final, di kesempatan berikutnya Anda jelas sangat ingin menjadi juara lebih dari sebelumnya. Itu tak akan mudah, tapi kualitas tim ini sangat tinggi," imbuhnya.

Nuhun for visit Hasrat Khedira Secepatnya Kuasai Bahasa Italia

Berita Sepak Bola : Antusiasme Ings Hadapi Tantangan di Anfield

Berita Sepak Bola : Antusiasme Ings Hadapi Tantangan di Anfield

sumber berita Antusiasme Ings Hadapi Tantangan di Anfield : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47f412c8/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C0A90C0A230A380C29641160C720Cantusiasme0Eings0Ehadapi0Etantangan0Edi0Eanfield/story01.htm
Liverpool - Danny Ings sudah tak sabar memulai petualangan baru dengan Liverpool. Apalagi di sana ada Brendan Rodgers yang ia nilai sudah punya pengalaman oke dalam memoles pemain muda seperti dirinya.

Ings, yang 23 Juli nanti baru akan berusia 23 tahun, pindah dari Burnley ke Liverpool pada bursa transfer musim panas ini. Ia menjadi satu dari enam wajah baru di Anfield dan akan mengenakan nomor punggung 28 di klub barunya itu.

"Sebenarnya langsung saat itu juga, sesegera saya tahu Liverpool berminat, itu bukan pilihan sulit," jawab Ings ketika ditanya mengenai seberapa cepat dirinya memutuskan gabung The Reds usai mengetahui adanya ketertarikan dari klub tersebut.

"Sejujurnya Liverpool adalah satu-satunya klub dalam benak saya. Dan sekarang setelah itu terwujud, ini luar biasa buat saya dan keluarga," lanjutnya di Liverpoolfc.tv.

Pemain depan Inggris U-21 tersebut lantas menunjuk Rodgers sebagai sosok yang memainkan peranan besar dalam kepindahannya ke Liverpool. Ings berharap tuah dari peracik taktik yang juga pernah menangani Watford, Reading, dan Swansea itu.

"Ia sudah luar biasa dalam mengembangkan pemain-pemain muda. Untuk seorang pemain seperti saya, menurut saya akan sempurna untuk bekerja sama dengannya; saya amat menantikan bekerja sama dengannya dan pelatih lain di stafnya, dan juga para pemain. Saya antusias," ucap Ings.

Ings juga menuturkan soal pembicaraannya dengan Rodgers mengenai apa-apa saja yang diproyeksikan untuk dirinya, baik dalam waktu dekat maupun di jangka panjang.

"Pertama-tama, ia ingin saya datang, beradaptasi, dan kemudian terbiasa dengan para pemain lain dan menikmati latihan. Kemudian kami akan melakukan sejumlah hal berkaitan dengan taktik, yang ia lakukan dengan setiap pemain. Setelah itu tentu saya akan melihat bagaimana penampilan tim dan bagaimana saya bisa beraptasi dengan cara Liverpool bermain."

"Sudah pasti ini akan jadi tantangan, tapi ini merupakan tantangan yang sudah saya tunggu. Saya sudah tak sabar untuk segera memulai," beber Ings.

Nuhun for visit Antusiasme Ings Hadapi Tantangan di Anfield

Berita Sepak Bola : Roma Masih Berburu Pemain Depan dan Bek

Berita Sepak Bola : Roma Masih Berburu Pemain Depan dan Bek

sumber berita Roma Masih Berburu Pemain Depan dan Bek : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47f3254d/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C0A90C0A0A0A30A30C296410A30C710Croma0Emasih0Eberburu0Epemain0Edepan0Edan0Ebek/story01.htm
Roma - AS Roma mengindikasikan belum akan berhenti belanja di bursa transfer musim panas tahun ini. Giallorossi berencana untuk menambah pemain di lini depan dan lini belakang.

Di bursa transfer musim ini, Roma sudah mendatangkan beberapa pemain. Di lini tengah mereka sudah mendatangkan Iago Falque. Sementara itu, Radja Nainggolan sudah sepenuhnya dimiliki dari Cagliari.

Setelah memperkuat lini tengah, 'Serigala Ibukota' pun melirik lini lain untuk diperkuat. Roma akan menambah amunisi untuk lini depan dan barisan bek.

Untuk lini depan, Roma sudah dikabarkan tengah mengincar beberapa pemain top. Romelu Lukaku dan Edin Dzeko merupakan contohnya.

Sementara untuk lini belakang, beberapa waktu muncul nama bek Stoke City Ryan Shawcross yang menjadi incaran tim ibukota Italia itu.

"Kami tahu bahwa kami harus meningkatkan beberapa posisi di skuat dan saya bisa berkata pada Anda bahwa kami akan mencoba untuk menambah pemain di lini depan dan full-back," kata manajer umum Roma Mauro Baldissoni di Football Italia.

"Saya tak bisa mengungkapkan pada Anda lebih dari ini. Tapi, yang pasti kami akan melihat beberapa pemain baru dan kami berharap bisa membawa mereka ke tur di Indonesia dengan para pemain yang akan bergabung dengan skuat untuk tur," imbuhnya.

Nuhun for visit Roma Masih Berburu Pemain Depan dan Bek

Berita Sepak Bola : Montoya Berharap Sering Dimainkan di Inter

Berita Sepak Bola : Montoya Berharap Sering Dimainkan di Inter

sumber berita Montoya Berharap Sering Dimainkan di Inter : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47f26376/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C0A80C2232340C29640A850C710Cmontoya0Eberharap0Esering0Edimainkan0Edi0Einter/story01.htm
Bruneck - Minimnya waktu bermain di Barcelona menjadi salah satu alasan Martin Montoya untuk hengkang. Bersama Inter Milan, Montoya berharap mendapat kesempatan main yang lebih banyak.

Di musim lalu, Montoya hanya tampil di 12 pertandingan setelah kalah bersaing dengan Dani Alves. Kedatangan Aleix Vidal dari Sevilla juga membuat posisi Montoya kian tersudut.

Pemain berusia 24 tahun itu kemudian memutuskan untuk meninggalkan Camp Nou dan menerima pinangan Inter. Montoya menjadi pemain Nerazzurri dengan status pinjaman. Inter juga punya opsi untuk mempermanenkannya.

Sebagai pemain lulusan akademi La Masia, Montoya mengaku meninggalkan Barca adalah keputusan yang berat. Tapi dia melakukannya karena butuh waktu main yang lebih banyak.

"Meninggalkan Barcelona itu sedikit sulit karena itu sudah menjadi rumah saya selama 15 tahun. Tapi saya yakin saya membuat keputusan tepat dan saya bahagia di sini," ujar Montoya di situs resmi Inter.

"Saya ingin bermain sebanyak mungkin dalam seragam Nerazzurri. Saya tidak mendapat banyak waktu bermain di Barcelona tahun lalu dan tidak senang dengan hal itu."

Montoya sempat mengeluarkan pernyataan bahwa dirinya masih menyimpan harapan untuk bisa kembali ke Barca suatu saat nanti. Tapi hal itu ditepisnya. Montoya ingin bertahan lama di Giuseppe Meazza.

"Orang-orang itu salah. Saya sangat senang jadi pemain Inter dan melihat saya akan ada di sini untuk waktu yang lama," lanjut Montoya.

"Saya tidak khawatir dengan kompetisi, di Barcelona juga ada banyak fullback. Saya percaya pelatih akan melihat latihan dan pertandingan dan memilih yang terbaik untuk Inter," katanya.

Nuhun for visit Montoya Berharap Sering Dimainkan di Inter

Berita Sepak Bola : Hummels Pastikan Bertahan di Dortmund Musim Ini

Berita Sepak Bola : Hummels Pastikan Bertahan di Dortmund Musim Ini

sumber berita Hummels Pastikan Bertahan di Dortmund Musim Ini : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47f1f136/sc/12/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C0A80C2136220C29640A660C740Chummels0Epastikan0Ebertahan0Edi0Edortmund0Emusim0Eini/story01.htm
Singapura - Bek Borussia Dortmud Mats Hummels memberikan penegasan terkait spekulasi masa depannya. Pemain 26 tahun itu akan bertahan di Dortmund, setidaknya untuk musim ini.

Masa depan Hummels di Signal Iduna Park belakangan santer dispekulasikan. Apalagi ia sudah cukup sering dihubung-hubungkan dengan sejumlah klub, salah satunya Manchester United.

Pada bulan Mei lalu Direktur Olahraga Dortmund Michael Zorc sudah menyatakan keyakinan kalau Hummels akan bertahan di klub tersebut menyusul pembahasan dengan pemain bersangkutan. Hummels kini mengonfirmasi hal tersebut.

"Ketika sebuah klub macam Manchester United dikaitkan dengan dirimu, itu merupakan sebuah hal bagus dan juga kebanggaan. Tapi tahun ini aku memutuskan bertahan," kata Hummels seperti dikutip Soccerway.

Pun demikian, pemain jebolan akademi Bayern Munich yang mulai berseragam Dortmund sejak 2008 tersebut mengaku belum punya rencana jangka panjang, membuat kemungkinan pindah di masa depan masih tetap terbuka.

"Aku sudah berada di Dortmund untuk waktu lama, aku belum menentukan batasnya. Sulit dikatakan apa yang akan terjadi di masa depan, tapi aku masih ada di sini setelah tujuh tahun," tutur Hummels.

Nuhun for visit Hummels Pastikan Bertahan di Dortmund Musim Ini

Berita Sepak Bola : Higuain Masih Penting untuk Napoli

Berita Sepak Bola : Higuain Masih Penting untuk Napoli

sumber berita Higuain Masih Penting untuk Napoli : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47f0b289/sc/21/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C0A80C1929380C29639810C710Chiguain0Emasih0Epenting0Euntuk0Enapoli/story01.htm
Naples - Pelatih baru Napoli, Maurizio Sarri, mencoba meredam rumor soal masa depan Gonzalo Higuain. Sarri menyatakan bahwa striker timnas Argentina itu masih sangat penting untuk Napoli.

Higuain saat ini masih terikat kontrak dengan Napoli hingga 2018 mendatang. Namun, dia belakangan ini kabarnya diminati oleh Atletico Madrid dan Arsenal. Absennya Napoli dari Liga Champions musim depan bisa saja membuat Higuain menuju pintu keluar Partenopei.

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, telah menegaskan bahwa klubnya hanya akan melepas Higuain jika ada klub yang mau membayar klausul rilisnya yang bernilai 94,7 juta euro.

Sementara itu, Sarri yang menjadi pengganti Rafael Benitez akan menjadikan Higuain sebagai pemain andalan. Eks pelatih Empoli itu juga menilai Higuain masih bisa tampil lebih baik lagi.

"Dia adalah pusat dari proyek kami," tutur Sarri dalam wawancara dengan Radio Kiss Kiss Napoli.

"Dia pemain yang tangguh dan tak bisa ditebak. Dia punya kualitas luar biasa dalam hal bekerja sama dengan rekan setimnya di lini serang," ujar Sarri.

"Sejauh ini, saya pikir dia belum menunjukkan potensi yang sebenarnya. Dia masih punya ruang untuk berkembang. Saya benar-benar berharap bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya," kata dia.

Sejak didatangkan dari Real Madrid pada 2013, Higuain telah tampil pada 104 pertandingan dan mencetak 53 gol dan 23 assist.
Nuhun for visit Higuain Masih Penting untuk Napoli

Berita Sepak Bola : Dihukum PSSI, Djohar Arifin: Lelucon Apa Lagi Ini?

Berita Sepak Bola : Dihukum PSSI, Djohar Arifin: Lelucon Apa Lagi Ini?

sumber berita Dihukum PSSI, Djohar Arifin: Lelucon Apa Lagi Ini? : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47f0b285/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C0A80C1941230C29639950C760Cdihukum0Epssi0Edjohar0Earifin0Elelucon0Eapa0Elagi0Eini/story01.htm
Jakarta - Djohar Arifin Husin menganggap hukuman kepada dirinya yang dijatuhkan PSSI sebagai sebuah lelucon. Dia menegaskan tidak akan melakukan banding karena organisasi yang pernah dipimpinnya itu kini tidak diakui pemerintah.

Komite Etik PSSI menjatuhkan hukuman kepada Djohar berupa larangan beraktivitas seumur hidup di dunia sepakbola baik PSSI, AFC maupun FIFA. Hukuman itu diberikan kepada Djohar karena dianggap melanggar kode etik lantaran berani menemui Menpora Imam Nahrawi pada 23 Juni lalu.

Djohar menduga hukuman itu memang sudah direncanakan sejak awal. Sebab, dia tidak pernah sama sekali menerima undangan dari komite etik untuk hadir di persidangan.

"Lelucon apalagi ini? Sudah diduga semuanya hanya untuk memuaskan dendam ABS (Asal Bos Senang). Ini 'kan seperti Kepala Sekolah menghukum yang bukan muridnya. Saya bukan pengurus PSSI lagi di kepengurusan mereka sekarang. Dan saya diundang Kemenpora sebagai Ketum PSSI 2011-2015. Masa pengurus sekarang bisa menghukum pengurus sebelumnya?" ungkap Djohar melalui pesannya.

"Anehnya lagi, secara fisik saya tak pernah terima undangan sidang. Mana bukti tanda terimanya? Walaupun saya terima undangan, (saya) tetap tidak akan datang karena kepengurusan ini liar di mata pemerintah.

"Dan saya tak perlu banding karena kepengurusan ini tidak sah di negeri ini, karena tidak diakui pemerintah. Kemudian perlu dipertanyakan posisi ketua Komite Etik yang bekas narapidana (Teuku Muhammad Nurlif -- Red), apa dibenarkan statuta FIFA. Ya sepertinya keputusan ini penuh dendam. Saya akan terus berusaha memajukan sepakbola Indonesia.

"Saya belum pernah terima SK sebagai pengurus, saya tahu sebagai pengurus (dewan kehormatan PSSI) dari media. Saya diundang sebagai ketua umum PSSI 2011-2015, bukan sebagai pengurus sekarang. Dendam mendominasi hukuman ini, tidak lagi berdasarkan aturan dan logika. Masa bertemu menteri di pemerintahan yang sah dihukum. Hehehe, ngawur ya," pungkas Djohar.

Nuhun for visit Dihukum PSSI, Djohar Arifin: Lelucon Apa Lagi Ini?

Berita Sepak Bola : Alderweireld ke Tottenham, Southampton Bisa Menuntut

Berita Sepak Bola : Alderweireld ke Tottenham, Southampton Bisa Menuntut

sumber berita Alderweireld ke Tottenham, Southampton Bisa Menuntut : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47f06eb3/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C0A80C1822340C29639110C720Calderweireld0Eke0Etottenham0Esouthampton0Ebisa0Emenuntut/story01.htm
London - Kepindahan Toby Alderweireld ke Tottenham Hotspur bukannya tak berpolemik. Klub dia pada musim lalu, Southampton, bisa saja mengajukan tuntutan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Alderweireld bergabung setelah Tottenham membayarkan nilai transfer yang tak disebutkan jumlahnya. Oleh Tottenham, bek berusia 26 tahun tersebut dikontrak sampai 2020.

Di sinilah masalahnya terletak. Klub pemilik Alderweireld sebelumnya, Atletico Madrid, dinilai tidak menghormati Soton. Ketika meminjam Alderweireld pada musim lalu, Soton disebut memiliki klausul khusus.

Seperti dilansir BBC, klausul tersebut menyebutkan bahwa Soton punya hak lebih dulu untuk mempermanenkan Alderweireld dengan nilai 6,8 juta poundsterling.

Atletico bisa saja membatalkan klausul tersebut. Syaratnya, Atletico harus membayar 1,5 juta pounds.

Dengan pelanggaran tersebut, BBC menyebut bahwa Soton bisa saja mengajukan tuntutan. Atletico disebut tidak menghormati klausul tersebut dan malah menjual Alderweireld kepada penawar tertinggi.

Alderweireld amat disukai oleh manajer Soton, Ronald Koeman, dan oleh karenanya dia sempat berniat untuk mempermanenkan bek asal Belgia tersebut.

Alderweireld sendiri mengucapkan terima kasih kepada Soton untuk satu musim yang menyenangkan. "Saya menatap ke depan, tapi juga mengingat satu musim hebat bersama Southampton. Klub luar biasa dengan fans yang luar biasa juga," kata Alderweireld.




Nuhun for visit Alderweireld ke Tottenham, Southampton Bisa Menuntut

Berita Sepak Bola : Alderweireld Resmi Bergabung dengan Tottenham

Berita Sepak Bola : Alderweireld Resmi Bergabung dengan Tottenham

sumber berita Alderweireld Resmi Bergabung dengan Tottenham : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47efc2f7/sc/21/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C0A80C1725570C29638510C720Calderweireld0Eresmi0Ebergabung0Edengan0Etottenham/story01.htm
London - Tottenham Hotspur resmi mendapatkan bek asal Belgia, Toby Alderweireld, dengan status permanen. Oleh Tottenham, Alderweireld dikontrak selama lima tahun.

Dengan kontrak tersebut, Alderweireld bisa menetap di Tottenham hingga 2020. Tidak disebutkan berapa biaya yang dibayarkan Tottenham kepada klub pemilik Alderweireld sebelumnya, Atletico Madrid.

"Ini adalah klub besar dan selalu menjadi mimpi buat saya untuk bermain bagi klub seperti Spurs," ujar Alderweireld di situs resmi Tottenham.

Alderweireld, 26 tahun, menghabiskan musim lalu dengan bermain untuk Southampton. Kala itu, The Saints mengontraknya dengan status pinjaman.

Bersama Soton, Alderweireld tampil 25 kali dan menyumbang 1 gol.

Kini, dengan bergabung ke Tottenham, ia kembali bersua dengan partner bek tengahnya di Ajax Amsterdam dulu, Jan Vertonghen. Kebetulan pula, Alderweireld dan Vertonghen juga saling bahu-membahu di tim nasional Belgia.

"Dengan terwujudnya mimpi ini, saya amat senang, amat bangga, dan saya akan memberikan yang terbaik," kata Alderweireld.

Nuhun for visit Alderweireld Resmi Bergabung dengan Tottenham

Berita Sepak Bola : Milan Dapat Lampu Hijau untuk Pembangunan Stadion Baru

Berita Sepak Bola : Milan Dapat Lampu Hijau untuk Pembangunan Stadion Baru

sumber berita Milan Dapat Lampu Hijau untuk Pembangunan Stadion Baru : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47ef5e19/sc/21/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C0A80C1624250C29637710C710Cmilan0Edapat0Elampu0Ehijau0Euntuk0Epembangunan0Estadion0Ebaru/story01.htm
Milan - Keinginan AC Milan untuk memiliki kandang sendiri bakal terwujud. Otoritas Kota Milan sudah memberikan lampu hijau untuk Rossoneri membangun kandang baru yang lebih modern.

Milan sudah mengungkapkan rencana untuk memiliki stadion sendiri sejak sekitar enam bulan lalu. Klub pemilik tujuh gelar Liga Champions itu bahkan sudah memamerkan konsep markas barunya yang bakal memiliki kapasitas 48.000 tempat duduk.

Setelah setengah tahun melakukan pembicaraan dengan otoritas kota, Milan akhirnya dapat izin untuk membangun stadion tersebut.

"Ini adalah langkah historis pertama untuk membuat Milan seperti London. Inilah langkah pertama, karena kami masih harus mepresentasikan seluruh proyek pada institusi terkait untuk mendapatkan persetujuan," ungkap Wakil Presiden Milan, Barbara Berlusconi.

"Stadion kami adalah yang pertama yang menantang perubahan kultur. Untuk (kota) Milan kami mengajukan stadion urban, yang akan membantu perkembangan area yang akan menjadi tuan rumah untuk kami, membuatnya lebih aman dan sebagai simbol kota. Dan sepenuhnya mengubah mentalitas mereka yang datang ke stadion, dengan menyediakan pelayanan dan hiburan yang lebih dari sekadar 90 menit pertandingan," lanjut anak Silvio Berlusconi itu di situs resmi klubnya.

Pembangunan stadion baru tersebut diperkirakan akan memakan biaya 250 juta poundsterling. Itu akan jadi investasi penting untuk Diavolo Rosso karena dengan memiliki stadion sendiri mereka akan bisa mengantongi 50-80 juta euro per tahun dari penjualan tiket.

Next

Nuhun for visit Milan Dapat Lampu Hijau untuk Pembangunan Stadion Baru

Berita Sepak Bola : Paruh Musim Pertama, Arda Turan Mungkin Dipinjamkan ke Galatasaray

Berita Sepak Bola : Paruh Musim Pertama, Arda Turan Mungkin Dipinjamkan ke Galatasaray

sumber berita Paruh Musim Pertama, Arda Turan Mungkin Dipinjamkan ke Galatasaray : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47eee975/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C0A80C152540A0C29636710C750Cparuh0Emusim0Epertama0Earda0Eturan0Emungkin0Edipinjamkan0Eke0Egalatasaray/story01.htm
Barcelona - Arda Turan tidak akan bisa memperkuat Barcelona sampai pergantian tahun 2015 mendatang. Untuk menunggu periode enam bulan itu, dia mungkin akan 'dipulangkan' dulu ke Galatasaray dengan status pinjam.

Terlepas dari transfernya yang bisa batal jika presiden baru nanti menginginkan hal tersebut, saat ini Barcelona dan Turan pihak sudah mencapai kata sepakat soal transfer. Gelandang 28 tahun itu menjadi pembelian kedua The Catalans di musim panas ini setelah sebelumnya memboyong Aleix Vidal dari Sevilla.

Sangat antusias bergabung dengan Barcelona, Turan harus menunggu lama untuk bisa bermain bersama Lionel Messi dkk. Karena Barcelona saat ini masih dalam periode sanksi larangan membeli pemain, itu artinya gelandang Turki itu tidak akan bisa langsung dimainkan saat La Liga kick-off pada 22 Agustus mendatang. Dia, bersama Vidal, baru bisa main setelah pergantian tahun.

Menanti enam bulan tanpa bermain bisa menghadirkan masalah untuk Turan karena kondisi fisiknya bisa menurun. Atas dasar itulah dia kemudian digosipkan akan menjalani masa peminjaman selama enam bulan di Galatasaray. Demikian rumor yang beredar di Turki.

Galatasaray jadi pilihan karena klub tersebut pernah dibela Turan pada periode 2005 sampai 2011. Galatasaray juga dinilai cukup kompetitif untuk bisa menjaga performa Turan sampai dia akhirnya bisa dimainkan di Camp Nou.

"Tidak bermain dalam periode itu adalah masalah, tapi saya datang bukan cuma untuk bermain enam bulan, tapi memenangi banyak gelar selama lima tahun," sahut Turan saat ditanya soal periode enam bulan sampai dia bisa dimainkan Barcelona, seperti dikutip dari Sport.






Nuhun for visit Paruh Musim Pertama, Arda Turan Mungkin Dipinjamkan ke Galatasaray

Berita Sepak Bola : Gerrard Nantikan Pertarungan dengan Lampard dan Pirlo

Berita Sepak Bola : Gerrard Nantikan Pertarungan dengan Lampard dan Pirlo

sumber berita Gerrard Nantikan Pertarungan dengan Lampard dan Pirlo : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47ee736b/sc/12/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C0A80C1418320C29635940C730Cgerrard0Enantikan0Epertarungan0Edengan0Elampard0Edan0Epirlo/story01.htm
Carson - Salah satu laga paling menarik di Major League Soccer (MLS) musim ini adalah pertemuan Los Angeles Galaxy dan New York City FC. Pada laga tersebut, Steven Gerrard akan berhadapan dengan dua gelandang kelas dunia lainnya, Frank Lampard dan Andrea Pirlo.

Gerrard, Lampard, dan Pirlo menjadi pendatang baru di MLS musim ini. Gerrard direkrut Galaxy, sementara Lampard dan Pirlo akan memperkuat lini tengah New York City.

Galaxy dan New York akan bertemu untuk pertama kalinya di arena MLS pada 23 Agustus mendatang. Kalau tak ada aral melintang, Gerrard akan satu lapangan dengan Lampard dan Pirlo pada laga tersebut.

Saat masih membela Liverpool, Gerrard sudah terbiasa bertarung dengan Lampard, yang pernah membela West Ham United, Chelsea, dan Manchester City. Keduanya juga pernah menjadi rekan satu tim di timnas Inggris.

Gerrard juga tak terlalu asing dengan Pirlo, yang pernah dia hadapi di ajang Liga Champions saat Pirlo masih berbaju AC Milan atau saat keduanya membela timnas masing-masing.

"Sebagai seorang pemain saya menyukai rivalitas individu dan rivalitas tim. Saya terbiasa dengan dua hal tersebut dalam karier saya," tutur Gerrard di Liverpool Echo.

"New York baru saja mengumumkan perekrutan Pirlo. Mereka membenahi tim mereka, yang mana bagus untuk mereka. Tapi, bagi saya, ini soal saya dan tim saya," tambahnya.



"Kami merasa mampu untuk bersaing dengan tim mana pun di liga ini dan saya yakin bisa bertarung dengan individu mana pun di liga ini," kata mantan kapten Liverpool itu.

"Rivalitas itu sehat dan menyenangkan. Saya menantikan bermain melawan Frank dan semua gelandang lainnya," kata Gerrard.
Nuhun for visit Gerrard Nantikan Pertarungan dengan Lampard dan Pirlo

Berita Sepak Bola : Jagalah Messi, Argentina

Berita Sepak Bola : Jagalah Messi, Argentina

sumber berita Jagalah Messi, Argentina : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47ee6fee/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C0A80C1354580C29635480C730Cjagalah0Emessi0Eargentina/story01.htm Nuhun for visit Jagalah Messi, Argentina