Pages

Berita Sepak Bola : '17 Tahun dan 20 Trofi: Terima Kasih, Schweinsteiger!'

Berita Sepak Bola : '17 Tahun dan 20 Trofi: Terima Kasih, Schweinsteiger!'

sumber berita '17 Tahun dan 20 Trofi: Terima Kasih, Schweinsteiger!' : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/480afa6a/sc/12/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C120C112330A0C29667560C740C170Etahun0Edan0E20A0Etrofi0Eterima0Ekasih0Eschweinsteiger/story01.htm
Munich - Bayern Munich melepas kepergian Bastian Schweinsteiger dengan penuh rasa hormat. Mereka mengucapkan terima kasih kepada Schweinsteiger yang pindah dari Die Roten menuju The Red Devils.

Sabtu (11/7), Bayern Munich mengumumkan bahwa mereka telah mencapai kesepakatan dengan Manchester United untuk melepas Schweinsteiger. Dengan demikian, Schweinsteiger tinggal merampungkan tes medis dan perjanjian personal lainnya untuk menjadi pemain United.

Setelah resmi, Schweinsteiger akan langsung menyusul United ke Amerika Serikat untuk menjalani tur pramusim. Dia juga akan bertemu kembali dengan Louis van Gaal, eks pelatihnya di Bayern dulu.

Van Gaal adalah orang yang berperan pada perubahan posisi Schweinsteiger di atas lapangan. Manajer asal Belanda itu merasa Schweinsteiger tidak cocok dimainkan sebagai sayap kiri sehingga mengubah posisinya sebagai gelandang tengah.

Berkat perpindahan posisi menjadi tengah itulah Schweinsteiger menjelma menjadi pemain seperti yang kita kenal sekarang: Seorang gelandang yang tidak hanya bagus dalam bertahan, tetapi juga membantu menyusun serangan.

Kontrak Schweinsteiger di Bayern hanya tinggal tersisa satu musim lagi. Setelah melakukan pembicaraan dengan para petinggi klub, Schweinsteiger pun memutuskan untuk mencari tantangan baru di Premier League.

"Dia ingin mencoba sesuatu yang baru sebelum menutup kariernya. Kami menghormati keputusannya," ujar chairman Bayern, Karl-Heinz Rummenigge, di situs resmi Bayern.Next

Nuhun for visit '17 Tahun dan 20 Trofi: Terima Kasih, Schweinsteiger!'

Berita Sepak Bola : Target Chelsea: Pertahankan Gelar Premier League dan Masuk Final Liga Champions

Berita Sepak Bola : Target Chelsea: Pertahankan Gelar Premier League dan Masuk Final Liga Champions

sumber berita Target Chelsea: Pertahankan Gelar Premier League dan Masuk Final Liga Champions : http://sport.detik.com/sepakbola/read/2015/07/12/075336/2966685/72/target-chelsea-pertahankan-gelar-premier-league-dan-masuk-final-liga-champions
London - Diego Costa menyebut Chelsea musim depan punya target minimal mempertahankan gelar Premier League dan tampil di final Liga Champions. Sementara secara pribadi, dia cuma ingin terhindar dari cedera.

Chelsea musim lalu berhasil meraih dua gelar, masing-masing di Premier League dan Piala Liga Inggris. Untuk musim depan, targetnya meningkat.

Costa menyatakan selain wajib memasang gol kembali juara di liga, melaju ke final Liga Champions juga merupakan sasaran yang masuk akal.

"Target kami belumlah berubah. Chelsea adalah juara Premier League dan musim ini kami harus mencoba mengulang sukses kami dan berjuang untuk mencapai final Liga Champions. Itu adalah minimal untuk suporter kami dan kami sendiri," katanya kepada Mirror, seperti dilansir Sports Mole.

Sementara secara pribadi, harapan terbesar Costa adalah terhindar dari cedera serius. Musim kemarin dia sempat diganggu masalah hamstring, yang membuatnya absen di delapan pekan Premier League.

Soal gol sendiri, penyerang 26 tahun itu tak memasang target tersendiri. Musim kemarin dia masih mampu mencetak 20 gol dalam 26 penampilan meski diganggu cedera.

"Satu-satunya tuntutan yang saya berikan kepada diri sendiri untuk musim baru adalah menghadapi lebih sedikit masalah dengan cedera. Pengalamannya tidaklah bagus selama musim kemarin," ujar penyerang internasional Spanyol ini.

"Dan sementara saya tidak pernah memikirkan target angka untuk gol, tantangan untuk saya sendiri adalah mencetak gol dan mencetak gol. Itu akan menjamin sukses dan kemenangan untuk Chelsea dan itu benar-benar target saya," tandasnya.
Nuhun for visit Target Chelsea: Pertahankan Gelar Premier League dan Masuk Final Liga Champions

Berita Sepak Bola : Neuer Doakan Schweinsteiger Langsung Tunjukkan Performa Terbaik di MU

Berita Sepak Bola : Neuer Doakan Schweinsteiger Langsung Tunjukkan Performa Terbaik di MU

sumber berita Neuer Doakan Schweinsteiger Langsung Tunjukkan Performa Terbaik di MU : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/480a896f/sc/12/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C120C0A732220C29666810C720Cneuer0Edoakan0Eschweinsteiger0Elangsung0Etunjukkan0Eperforma0Eterbaik0Edi0Emu/story01.htm Nuhun for visit Neuer Doakan Schweinsteiger Langsung Tunjukkan Performa Terbaik di MU

Berita Sepak Bola : Dirumorkan Akan ke Galatasaray, Guarin Cuma Ingin Main di Inter

Berita Sepak Bola : Dirumorkan Akan ke Galatasaray, Guarin Cuma Ingin Main di Inter

sumber berita Dirumorkan Akan ke Galatasaray, Guarin Cuma Ingin Main di Inter : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/480a84dc/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C120C0A635560C29666730C710Cdirumorkan0Eakan0Eke0Egalatasaray0Eguarin0Ecuma0Eingin0Emain0Edi0Einter/story01.htm
Milan - Penggawa Inter Milan Fredy Guarin disebut-sebut akan menjadi alat tukar untuk mendatangkan Felipe Melo dari Galatasaray. Tapi, pemain asal Kolombia itu menegaskan kesetiaannya pada Nerazzurri.

Inter saat ini tengah berusaha merekrut Melo dari Galatasaray. Uang senilai enam juta euro ditambah Guarin menjadi penawaran yang diberikan La Beneamata untuk mendapatkan pemain asal Brasil itu.

"Kami jelas tak mencari tim lain," tegas agen Guarin, Marcelo Ferreya, di Football Italia.

"Satu-satunya klub yang diinginkan oleh si pemain hanyalah Inter. Dia tak mau lainnya selain memenangi trofi lebih banyak bersama Nerazzurri dan menjadi juara mengenakan jersey ini."

"Fredy tak pernah, dan saya menggaris bawahi kata tidak pernah,ingin pergi. Saya juga bisa menambahkan bahwa salah satu mimpinya adalah bisa memakai ban kapten klub ini. Jadi, dia bekerja setiap hari untuk mencapai targetnya," tambahnya.

Bagi Guarin, rumor kepindahannya bukan kali pertama. Pada bursa transfer musim dingin awal tahun ini, dia dikait-kaitan dengan Manchester United, Benfica, Zenit St Petersburg, dan Valencia.


Nuhun for visit Dirumorkan Akan ke Galatasaray, Guarin Cuma Ingin Main di Inter

Berita Sepak Bola : Ramdani Lestaluhu tentang Ramadan Tahun Ini

Berita Sepak Bola : Ramdani Lestaluhu tentang Ramadan Tahun Ini

sumber berita Ramdani Lestaluhu tentang Ramadan Tahun Ini : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/480a2903/sc/6/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C120C0A4310A0A0C29666640C760Cramdani0Elestaluhu0Etentang0Eramadan0Etahun0Eini/story01.htm
Jakarta - Ada saja hikmah yang bisa dirasakan pesepakbola Indonesia di masa vakum seperti saat ini. Apa saja yang diungkapkan Ramdani Lestaluhu di bulan Ramadan tahun ini.

Detiksport berbincang-bincang dengan Dani saat ditemui di acara Footballicious Berbagi bersama anak-anak dari sebuah Panti Asuhan di Jakarta di bilangan Pancoran, Jakarta Selatan, Sabtu (11/7/2015) malam.

"Senang rasanya bisa ikut berbagi dengan anak-anak ini. Saya rasa ini kegiatan yang positif sekali, baik buat anak-anak itu maupun buat saya secara pribadi, karena kita tak boleh berhenti bersyukur kepada Allah atas segala yang telah Dia kasih buat kita," tutur Dani.

Selain dia, hadir pula Raphael Maitimo dalam acara tersebut. Selain berbuka puasa bersama, mereka juga memberi bingkisan kepada anak-anak itu, berupa paket dari Adidas, serta bermain futsal bersama pesepakbola cilik Tristan Alif.

"Jujur, kalau ditanya apakah saya pribadi yang religius, saya bilang 'belum'. Tapi di bulan Ramadan tahun ini saya merasa punya waktu lebih banyak untuk mulai lebih mendekatkan diri kepada Yang Mahakuasa," tambah pemain timnas U-23 tersebut.

Dani juga menceritakan sedikit kenangan masa kecilnya di tanah kelahirannya, Tulehu, Maluku, setiap kali datang bulan suci Ramadan.

"Paling senang itu setiap habis buka, kita sama teman-teman tarawih bareng di masjid, main sabet-sabetan kain sarung, hahaha," ucapnya sambil tertawa.Next

Nuhun for visit Ramdani Lestaluhu tentang Ramadan Tahun Ini

Berita Sepak Bola : MU Gaet Darmian dari Torino

Berita Sepak Bola : MU Gaet Darmian dari Torino

sumber berita MU Gaet Darmian dari Torino : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4809e973/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C120C0A231220C29666530C720Cmu0Egaet0Edarmian0Edari0Etorino/story01.htm
Manchester - Transfer Matteo Darmian dari Torino ke Manchester United akhirnya terealisasi. Kedua klub mengonfirmasi bahwa Darmian sudah resmi menjadi pemain MU.

Torino lebih dulu mengumumkan transfer Darmian. Il Toro menyatakan bahwa mereka telah menjual Darmian ke 'Setan Merah'.

"Torino Football Club mengumumkan bahwa Matteo Darmian telah dijual secara permanen ke Manchester United," demikian bunyi pernyataan dari Torino seperti dikutip Football Italia.

"Presiden Urbano Cairo ingin berterima kasih kepada Darmian untuk profesionalismenya dan kerja keras yang sudah ditunjukkan selama bertahun-tahun. Dari Presiden Cairo hingga pemain termuda di akademi, semua bagian Torino FC mendoakan Matteo yang terbaik untuk pengalaman luar biasanya yang baru."

Tak lama berselang, kubu MU mengumumkan bahwa transfer Darmian telah tuntas. Bek berusia 25 tahun itu diikat dengan kontrak berdurasi empat tahun dengan opsi perpanjangan selama satu tahun. MU disebut-sebut mengeluarkan dana sebesar 18 juta euro plus bonus dua juga euro untuk memboyong Darmian.

Kedatangan Darmian juga disambut gembira oleh Van Gaal. Manajer asal Belanda itu yakin Darmian yang fleksibel akan cocok dengan karakteristik Premier League.

"Matteo adalah full back kanan yang juga bisa bermain di kiri. Dia adalah bek yang kuat dan punya kemampuan untuk maju menyerang yang mana merupakan atribut bagus dan sangat dibutuhkan di Premier League yang punya ritme cepat," ujar Van Gaal di situs resmi klub.

"Matteo akan jadi tenaga tambahan yang luar biasa untuk tim. Saya dengan senang hati menyambutnya dan menantikan untuk bekerja bersamanya di hari-hari yang akan datang," katanya.


Nuhun for visit MU Gaet Darmian dari Torino

Berita Sepak Bola : 'Milan Harus Siapkan 30 Juta Euro untuk Datangkan Witsel'

Berita Sepak Bola : 'Milan Harus Siapkan 30 Juta Euro untuk Datangkan Witsel'

sumber berita 'Milan Harus Siapkan 30 Juta Euro untuk Datangkan Witsel' : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4809c5d9/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C120C0A120A350C29666460C710Cmilan0Eharus0Esiapkan0E30A0Ejuta0Eeuro0Euntuk0Edatangkan0Ewitsel/story01.htm
Milan - AC Milan tampaknya harus menyiapkan dana besar untuk mendatangkan Axel Witsel. Uang sebesar 30 juta euro disebut menjadi nilai yang harus dibayarkan oleh Rossoneri ke Zent St Petersburg.

Milan sedang melakukan belanja besar di musim panas tahun 2015. Belanja besar ini dilakukan setelah I Diavol Rosso mendapatkan investor baru dai Thailand.

Milan sudah mendatangkan beberapa pemain seperti Luiz Adriano, Carlos Bacca, dan juga Jose Mauri. Selain pemain-pemain itu, Milan masih dikait-kaitkan dengan Witsel.

Milan dan Witsel saat ini menang tengah berunding. Hal itu diungkapkan oleh agenn si pemain Riccardo Napolitano.

Riccardo menyebut bahwa proses kepindahan Witsel tak mudah karena Zenit meminta harga selangit.

"Bukan rahasia bahwa kami berdiskusi mengenai hal itu dengan Milan dalam beberapa waktu belakangan," kata Napolitano di Football Italia.

"Ini bukan proses yang mudah. Zenit meminta 30 juta euro sampai 35 juta euro untk melepas dia. Tak boleh dilupakan juga bahwa klub ini tak mempunyai kebutuhan untuk likuiditas, meskipun kita semua tahu seperti apa hebatnya direktur klub Adriano Galliani."

"Terkadang, dia mampu membuat suatu hal yang tak mungkin menjadi mungkin. Kami semua akan melihat menunggu apa uang akan terjadi," imbuhnya.


Nuhun for visit 'Milan Harus Siapkan 30 Juta Euro untuk Datangkan Witsel'

Berita Sepak Bola : Fenerbahce: Transfer Van Persie Sudah Tuntas

Berita Sepak Bola : Fenerbahce: Transfer Van Persie Sudah Tuntas

sumber berita Fenerbahce: Transfer Van Persie Sudah Tuntas : http://sport.detik.com/sepakbola/read/2015/07/12/000626/2966639/73/fenerbahce-transfer-van-persie-sudah-tuntas Nuhun for visit Fenerbahce: Transfer Van Persie Sudah Tuntas

Berita Sepak Bola : Loew Nilai Schweinsteiger dan MU Saling Diuntungkan

Berita Sepak Bola : Loew Nilai Schweinsteiger dan MU Saling Diuntungkan

sumber berita Loew Nilai Schweinsteiger dan MU Saling Diuntungkan : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4809a71b/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C110C2226520C29666260C720Cloew0Enilai0Eschweinsteiger0Edan0Emu0Esaling0Ediuntungkan/story01.htm
Berlin - Pelatih tim nasional Jerman Joachim Loew yakin kepindahan Bastian Schweinsteiger ke Manchester United saling menguntungkan satu sama lain. Sementara kerugian besar jadi milik Bayern Munich.

Manchester United telah mengumumkan kesepakatan dengan Bayern Munich terkait transfer Bastian Schweinsteiger. Selanjutnya gelandang 30 tahun itu akan melakukan tes medis dan melakukan pembicaraan soal kontrak dengan kubu MU.

Loew menilai kepindahan ini akan saling menguntungkan baik untuk Schweinsteiger dan MU. Keberadaan Louis van Gaal jadi sebuah faktor kunci.

Van Gaal dan Schweinsteiger sebelumnya sudah pernah saling bekerja sama di Bayern pada periode 2009-2011. Van Gaal tentu sudah sangat paham akan kemampuan penggawa timnas Jerman tersebut.

Pemain kelahiran Kolbermoor itu berpeluang besar mengemban peran sentral untuk MU musim depan, dalam upayanya bersaing memburu gelar. Sebaliknya, Schweinsteiger juga diyakini bisa mengerahkan kemampuan terbaik di bawah pelatih asal Belanda itu.

"Basti adalah seorang pemimpin mutlak dan pemain kelas dunia yang bisa memberikan bukti di tim manapun, tentu saja termasuk Manchester United. Dia tahu Louis van Gaal, yang menginginkannya. Ini adalah kondisi bagus," kata Loew dikutip Soccer Way.

"Saya tahu bahwa dia masih punya ambisi dan tujuan besar. Dia akan menghadapi tantangan baru di Inggris seperti kita tahu, dengan dedikasi dan motivasi tinggi."

"Saya memperkirakan mereka juga akan memberikan dia dorongan lebih jauh dan insentif dalam hal Piala Eropa di Prancis, yang mana kami (Jerman) akan bergantung pada nya dan dia akan memimpin tim nasional. Bagi FC Bayern dan Bundesliga, kepergiannya tak diragukan lagi merupakan sebuah kehilangan," tambah pelatih 55 tahun itu.

Schweinsteiger bergabung dengan Bayern pada 1998 silam, lalu mulai masuk tim senior pada 2002. Selama bersama Bayern, dia memenangi delapan gelar Liga Jerman, tujuh trofi DFB-Pokal, dan satu titel Liga Champions.
Nuhun for visit Loew Nilai Schweinsteiger dan MU Saling Diuntungkan

Berita Sepak Bola : Gabung Palace Bukan Langkah Mundur untuk Cabaye

Berita Sepak Bola : Gabung Palace Bukan Langkah Mundur untuk Cabaye

sumber berita Gabung Palace Bukan Langkah Mundur untuk Cabaye : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/480889f2/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C110C1847330C29665810C720Cgabung0Epalace0Ebukan0Elangkah0Emundur0Euntuk0Ecabaye/story01.htm
London - Yohan Cabaye tak menganggap kepindahannya ke Crystal Palace sebagai sebuah langkah mundur. Sebab hal itu harus dilakukan demi menjaga kansnya tampil di Piala Eropa 2016 bersama timnas Prancis.

Cabaye meresmikan kepindahannya ke Palace dua hari lalu, usai klub menggelontorkan dana 10 juta poundsterling kepada Paris Saint-Germain, yang merupakan rekor transfer klub tersebut.

Kepindahan yang dipertanyakan sebagian pihak mengingat Palace tentu tak selevel dengan PSG, meski bermain di liga seketat Premier League. Namun, bagi Cabaye keputusannya sudah tepat.

Sebab hal itu harus dilakukan mengingat ultimatum pelatih Prancis, Didier Deschamps, kepadanya agar menjaga jam terbang di level klub jika ingin dibawa ke Piala Eropa tahun depan.

Ini berkaitan dengan minimnya waktu main Cabaye selama 1,5 tahun berseragam PSG. Memang dia berhasil merebut dua trofi Ligue 1, namun kontribusinya tidak besar.

Tengok saja dia hanya tampil 57 kali dengan sumbangan tiga gol dan empat assist, dari 2.659 menit berada di atas lapangan.

"Dengan segala hormat, tidak (kepindahan saya bukanlah sebuah langkah mundur). Dan bagaimanapun, hal ini tidak memusingkan saya," ujar Cabaye kepada L'Equipe seperti dikutip Soccerway.Next

Nuhun for visit Gabung Palace Bukan Langkah Mundur untuk Cabaye

Berita Sepak Bola : 'Pulang' ke Liverpool, Gary McAllister Jabat Pelatih Tim Utama

Berita Sepak Bola : 'Pulang' ke Liverpool, Gary McAllister Jabat Pelatih Tim Utama

sumber berita 'Pulang' ke Liverpool, Gary McAllister Jabat Pelatih Tim Utama : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4807e2bc/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C110C1717140C29665540C720Cpulang0Eke0Eliverpool0Egary0Emcallister0Ejabat0Epelatih0Etim0Eutama/story01.htm
Liverpool - Liverpool punya lagi sosok anyar di dalam susunan staf kepelatihan musim depan. Adalah eks pemain 'Si Merah, Gary McAllister, yang dipulangkan untuk menjabat posisi first team coach (pelatih tim utama).

Kepastian McAllister kembali ke Anfield diumumkan di situs resmi klub Merseyside tersebut. Macca, panggilan akrab McAllister, akan bekerja bareng Pepijn Lijnders sebagai staf pelatih tim utama.

Lijnders, eks pelatih akademi Liverpool, ditunjuk pekan lalu bersamaan dengan pengangkatan Sean O'Driscoll sebagai asisten manajer, Brendan Rodgers.

"Gary punya hubungan spesial dengan klub dan suporter, dan saya senang dengan bergabungnya dia sebagai pelatih tim utama," ujar Rodgers.

"Ketika saya bertemu dengannya, saya tertarik dengan passion-nya, antusiasnya, dan pengetahuan yang kami butuhkan di sini," sambungnya.

"Dia punya pengalaman melatih di level teratas dan seseorang yang bisa berhubungan baik dengan banyak pemain, serta membantu mereka menyerap pengalamannya dan memahami apa arti bermain untuk klub hebat ini."

McAllister bukanlah sosok asing untuk Liverpool, karena bermain selama dua musim di sana sejak 2000 hingga 2002. Meski datang di usia 35 tahun, McAllister dengan cepat merebut hati para pendukung The Reds.Next

Nuhun for visit 'Pulang' ke Liverpool, Gary McAllister Jabat Pelatih Tim Utama