Pages

Berita Sepak Bola : Costa: Chelsea Punya Modal Hidupkan Ketajaman Falcao Lagi

Berita Sepak Bola : Costa: Chelsea Punya Modal Hidupkan Ketajaman Falcao Lagi

sumber berita Costa: Chelsea Punya Modal Hidupkan Ketajaman Falcao Lagi : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/486c6423/sc/26/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C250C1240A350C29750A0A30C720Ccosta0Echelsea0Epunya0Emodal0Ehidupkan0Eketajaman0Efalcao0Elagi/story01.htm
Jakarta - Diego Costa antusias menyambut kedatangan Radamel Falcao di Chelsea. Bomber The Blues itu optimistis Falcao bisa cemerlang lagi seperti saat membela Atletico Madrid dan Porto dengan atmosfer yang dimiliki tim.

Falcao akan melakoni musim keduanya di Premier League pada kompetisi 2015/2016. Striker internasional Kolombia itu menjadi pemain pinjaman Chelsea dari AS Monaco semusim ke depan.

Situasi itu menjadi kesempatan kedua bagi Falcao untuk membuktikan diri tak cuma tajam di Portugal dan Spanyol. Sebab, musim pertamanya di Liga Inggris kurang mulus. Dari total tampil pada 29 pertandingan bersama MU, Falcao hanya bisa menyumbangkan empat gol.

Costa yang pernah menjadi rekan satu tim di Atletico pada musim 2012/2013 yakin Falcao bisa kembali tajam bersama Chelsea. Dua modal yang amat dibutuhkan Falcao ada di Chelsea.

"Ini bagus buat kami meski dia menjalani kompetisi dengan kurang oke di musim lalu. Karena itu pula dia bersama kami musim ini," kata Costa seperi dikutip Soccerway.

"Kami tahu kalau Falcao adalah seorang pemain yang amat berbakat. Dia hanya butuh dicintai dan dipercaya. Dua hal itu bakal didapatkan dia di sini.

"Manajer sangat gembira bisa membeli dia dan kami antusias bisa memiliki dia di skuat ini karena dia pemain yang hebat. Dia bisa klop dengan rekan-rekan satu tim dan dia akan banyak membantu kami di luar lapangan," jelas dia.

Falcao memang menjadi salah satu penyerang top dunia. Falcao membuat 62 gol dalam 72 partai bersama FC Porto dan 68 gol dari 86 pertandingan di Atletico. Tapi, dia sempat diganggu cedera. Karena itu pula, dia diyakini belum pulih benar saat ada di MU.
Nuhun for visit Costa: Chelsea Punya Modal Hidupkan Ketajaman Falcao Lagi

Berita Sepak Bola : Welbeck Diprediksi Absen 2-3 Pekan Awal Liga Inggris

Berita Sepak Bola : Welbeck Diprediksi Absen 2-3 Pekan Awal Liga Inggris

sumber berita Welbeck Diprediksi Absen 2-3 Pekan Awal Liga Inggris : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/486c0c25/sc/12/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C250C1112590C29749580C720Cwelbeck0Ediprediksi0Eabsen0E20E30Epekan0Eawal0Eliga0Einggris/story01.htm
Jakarta - Besar kemungkinan Danny Welbeck bakal absen memperkuat Arsenal pada pekan-pekan awal Premier League. Mantan pemain Manchester United itu masih dalam masa pemulihan cedera.

Premier League mulai bergulir bulan depan. Arsenal bakal memulai peruntungan dengan menghadapi West Ham United di laga pertamanya, 8 Agustus.

Tapi, The Gunners tak bisa langsung menurunkan kekuatan penuh. Welbeck menjadi salah satu pemain yang bakal absen di pekan-pekan pertama Liga Inggris. Welbeck masih bergelut dengan cedera lutut.

"Welbeck belum menjalani latihan dengan penuh, dia belum pulih sepenuhnya," kata Arsene Wenger, manajer Arsenal, seperti dikutip Sports Mole.

"Dia memang sudah mulai nerlatih ringan di lapangan dan sesekali latihan lari mulai pekan ini. Kalau menunjukkan perkembangan positif selama tiga pekan ke depan, maka dia akan bisa segera diturunkan.

"Setidaknya dia akan absen dalam dua pekan pertama, tapi bisa sampai pekan ketiga," jelas manajer asal Prancis itu.

Welbeck tampil dalam 25 laga Arsenal di Premier League musim 2014/2015. Dia mendonasikan lima gol dan empat assist.


Nuhun for visit Welbeck Diprediksi Absen 2-3 Pekan Awal Liga Inggris

Berita Sepak Bola : Roma Batal Gelar Coaching Clinic dan Meet & Greet

Berita Sepak Bola : Roma Batal Gelar Coaching Clinic dan Meet & Greet

sumber berita Roma Batal Gelar Coaching Clinic dan Meet & Greet : http://sport.detik.com/sepakbola/read/2015/07/25/081430/2974915/76/roma-batal-gelar-coaching-clinic-dan-meet-greet
Jakarta - AS Roma membatalkan dua dari empat agenda yang disiapkan promotor Nine Sport hari ini, Sabtu (25/7). Karena kelelahan, I Lupi batal menggelar acara Coaching Clinic serta meet and greet.

Sejatinya Roma harusnya sudah ada di Gelora Bung Karno, Senayan, hari ini pukul 09.30 WIB, untuk menjalani kedua acara tersebut. Namun, pada pukul 02.00 dinihari WIB tadi, tim asal ibukota Italia itu memutuskan untuk membatalkan agenda tersebut.

"Keputusannya diambil tengah malam oleh AS Roma sendiri. Alasannya karena mereka masih lelah," ujar Corporate Communication Nine Sport, Gerry A. Yesayas, saat dihubungi detikSport.

"Karena dua kegiatan itu tidak jadi, langsung digantikan dengan latihan yang digelar secara tertutup di GBK," sambungnya.

Gerry menambahkan jika pihaknya telah menginformasikan hal ini kepada pihak-pihak yang sudah terkonfirmasi mengikuti acara coaching clinic dan meet and greet.

Menurut informasi coaching clinic terdiri dari 40 anak. Sementara meet and greet terdiri dari 20 anak-anak dan 40 eksekutif.

"Sudah.. sudah diinformasikan. Untuk coaching clinic karena ini sifatnya kerjasama sosial jadi tidak ada yang dirugikan. Sementara untuk meet and greet, uangnya akan di-refund," jelasnya.

Sejak tiba di Jakarta Jumat (24/7/) pukul 17.03 WIB kemarin, Roma memang sudah mendapat "sambutan" kurang menyenangkan. Mereka sempat tertahan di Bandara Soekarno-Hatta sekitar dua jam karena urusan keimigrasian.

Lima pemain mereka yakni Gervinho, Seydou Doumbia (Pantai gading), Antonio Sanabria (paraguay), Victor Ibarbo (Colombia), dan Adem Ijajic (Serbia) terpaksa balik pulang ke Italia karena tidak lolos imigrasi.

Karena persoalan itu pula AS Roma baru tiba di Hotel Shangri-La pukul 21.30 WIB. Bahkan Roma sempat berencana membatalkan jumpa pers dengan para pewarta yang sudah menunggu sejak pukul 18.30 WIB di hotel. Meski pada akhirnya jumpa pers tetap dilakukan sekitar pukul 22.00 WIB.
Nuhun for visit Roma Batal Gelar Coaching Clinic dan Meet & Greet

Berita Sepak Bola : Aguero Mungkin Absen di Pekan Pertama Premier League

Berita Sepak Bola : Aguero Mungkin Absen di Pekan Pertama Premier League

sumber berita Aguero Mungkin Absen di Pekan Pertama Premier League : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/486bfe31/sc/12/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C250C0A80A60A40C29749130C720Caguero0Emungkin0Eabsen0Edi0Epekan0Epertama0Epremier0Eleague/story01.htm
Melbourne - Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, mengungkapkan kemungkinan Sergio Aguero bakal absen di pekan pertama Premier League. Sebab Aguero dan keempat rekannya bakal diberikan waktu istirahat lebih lama.

Aguero, bersama duo kompatriotnya, Martin Demichelis dan Pablo Zabaleta, serta Fernandinho, tak ikut serta di tur pramusim City di Australia-Asia. Keempatnya memang liburan belakangan usai membela negaranya di Copa America.

Khusus untuk Aguero, Zabaleta, dan Demichelis, ketiganya bahkan harus bertarung hingga laga final dan melakoni duel sepanjang 120 menit plus adu penalti, sebelum takluk dari Chile.

Dengan musim 2015/2016 bakal berjalan padat seperti yang sudah-sudah, Pellegrini pun tak ingin buru-buru memainkan keempat pemain tersebut, khususnya Aguero yang memang agak rentan cedera.

Oleh karenanya, Pellegrini pun bakal memperpanjang masa liburan Aguero dkk. menjadi 30 hari agar kondisi mereka fit betul saat menjalani musim baru. Ini artinya Aguero kemungkinan tak akan main saat The Citizens menghadapi West Bromwich Albion di pekan pembuka 10 Agustus.

"Saya pikir kerja keras dalam sepakbola itu sangat penting, tapi istirahat juga sama pentingnya. Anda sudah memainkan banyak pertandingan sepanjang tahun, dan jika tidak memberikan mereka masa istirahat 30 hari usai menuntaskan laga internasional, maka sulit untuk mereka bisa berlatih maksimal," tutur Pellegrini seperti dikutip Sportsmole.

"Akan lebih sulit untuk para pemain Amerika Selatan karena Pablo Zabalete, Martin Demichelis, Sergio Aguero, dan Fernandinho karena mereka menuntaskan musim lebih lama, minggu pertama bulan Juli, jadi mereka tidak punya waktu istirahat 30 hari," lanjutnya.

"Saya rasa mereka baru memulai pramusim mereka ketika sudah kembali ke Manchester. Mungkin mereka tidak akan main di laga pertama, tapi saya yakin mereka akan berlatih keras dan akan dimainkan sesegera mungkin."
Nuhun for visit Aguero Mungkin Absen di Pekan Pertama Premier League

Berita Sepak Bola : Ibe Inginkan Posisi Starter di Liverpool

Berita Sepak Bola : Ibe Inginkan Posisi Starter di Liverpool

sumber berita Ibe Inginkan Posisi Starter di Liverpool : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/486b5f7e/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C250C0A710A30A0C297490A40C720Cibe0Einginkan0Eposisi0Estarter0Edi0Eliverpool/story01.htm
Liverpool - Jordon Ibe jadi salah satu pemain Liverpool yang tampil oke di sesi pramusim kali ini. Puas dengan performanya, Ibe pun mengincar satu tempat di starting eleven ketika musim bergulir.

Ibe selalu dipasang sejak menit awal oleh manajer Liverpool, Brendan Rodgers, di empat pertandingan tur pramusim mereka, melawan Thailang All-Star, Brisbane Roar, Adelaide United, dan terakhir Malaysia XI.

Dari empat pertandingan tersebut, Ibe dipasang sebagai salah satu dari tiga pemain depan dalam formasi Rodgers. Hasilnya satu gol serta satu assist disumbangkannya, termasuk satu gol cantik ke gawang Malaysia kemarin.

Performa Ibe pun lantas mendapat pujian dari sang manajer yang puas dengan apa yang ditunjukkan Ibe. Kini pesepakbola 19 tahun tersebut punya satu ambisi yakni menjadi bagian dari tim inti di musim 2015/2016.

Dengan kepergian Raheem Sterling ke Manchester City, Ibe yang punya posisi mirip dengan Sterling digadang-gadang jadi penggantinya.

"Saya puas. Manajer secara khusus melatih saya sehingga saya punya finishing bagus dan rajin menembak," ujar Ibe seperti dikutip Sky Sports.

"Saya cukup beruntung bisa melakukan cut-in, melepaskan tembakan, dan jadi gol," sambungnya.Next

Nuhun for visit Ibe Inginkan Posisi Starter di Liverpool

Berita Sepak Bola : Rodgers Yakin Benteke Cocok dengan Gaya Main Liverpool

Berita Sepak Bola : Rodgers Yakin Benteke Cocok dengan Gaya Main Liverpool

sumber berita Rodgers Yakin Benteke Cocok dengan Gaya Main Liverpool : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/486a73fa/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C250C0A325370C29748890C720Crodgers0Eyakin0Ebenteke0Ecocok0Edengan0Egaya0Emain0Eliverpool/story01.htm
Kuala Lumpur - Kedatangan Christian Benteke diiringi keraguan akankah dia cocok dengan gaya main Liverpool. Namun, Brendan Rodgers tak memusingkan itu karena yakin Benteke bisa beradaptasi dengan baik di klub tersebut.

Benteke jadi pemain baru ketujuh yang didatangkan Liverpool di bursa transfer musim panas ini. Harga Benteke disebut-sebut ada di angka 32,5 juta poundsterling dengan kontrak berdurasi jangka panjang.

Hadirnya Benteke bakal jadi solusi untuk lini depan Liverpool yang tumpul musim lalu dan berakibat kegagalan mereka lolos ke Liga Champions. Total 49 gol, termasuk 13 gol di Premier League musim lalu, jadi alasan mengapa 'Si Merah' rela membayar mahal untuk pemain asal Belgia itu.

Meski demikian, kedatangan Benteke juga diiringi pertanyaan apakah Liverpool adalah klub yang tepat untuk pesepakbola 24 tahun itu. Sebab gaya main Benteke dan Liverpool bertolak 180 derajat.

Salah satu indikasinya adalah Liverpool adalah tim dengan jumlah crossing terendah musim lalu, sementara Benteke menciptakan 13 gol lewat sundulan sejak datang ke Inggris tiga tahun silam.

Ketika ditanya perihal itu, Rodgers pun membantah kalau Liverpool sudah salah membeli striker. Manajer asal Irlandia Utara itu yakin betul Benteke bakal pas dengan gaya main The Reds.

"Dengan kualitas tinggi yang dimilikinya, maka dia akan lebih baik lagi selama memperkuat klub ini. Saya pikir yang utama adalah gol-golnya, jika melihat rekor golnya sejak dia datang ke Premier League, maka dia adalah salah satu pemain dengan rasio gol terbaik," tutur Rodgers di situs resmi tim.

"Jadi itu sangatlah penting untuk kami. Tentu saya sudah mendengar dan melihat banyak pemberitaan soal gaya bermainnya, 'Dia tidak akan cocok dengan gaya main kami' - saya berpikir dia akan melengkapi gaya main kami dan bisa membantu kami," lanjutnya.

"Dia memang pemain besar, tapi dia punya atribut yang saya suka seperti kecepatan dan pergerakan, serta dia itu produktif, bisa mencetak berbagai macam gol. Dia sangat bagus di udara, kuat, dia bisa menahan bola, dia bisa bermain counter-attack, dia bisa ikut bertahan karena dia dapat menahan bola dengan kekuatan fisiknya."

"Seperti yang saya katakan, dia adalah pemain yang masih bisa berkembang, jadi saya berpikir dia bakal cocok dengan gaya main kami dan bisa menjadi pemain bintang di tim ini," tutupnya.

Nuhun for visit Rodgers Yakin Benteke Cocok dengan Gaya Main Liverpool

Berita Sepak Bola : Szczesny Selangkah Menuju Roma

Berita Sepak Bola : Szczesny Selangkah Menuju Roma

sumber berita Szczesny Selangkah Menuju Roma : http://sport.detik.com/sepakbola/read/2015/07/25/013001/2974883/72/szczesny-selangkah-menuju-roma
London - Kabar Wojciech Szczesny bakal dipinjamkan ke AS Roma dikonfirmasi langsung manajer Arsenal, Arsene Wenger. Wenger mengaku Szczesny selangkah lagi akan berseragam I Lupi.

Kedatangan Petr Cech membuat Szczseny otomatis kian tersingkir dari persaingan kiper nomor satu The Gunners. Sebab David Ospina, yang di paruh kedua musim menggeser posisi Szczesny, diprediksi bakal jadi pelapis Cech.

Maka dari itu, Szczesny pun mulai mencari-cari klub baru dan pekan lalu didapatlah Roma, yang memang tengah mencari kiper oke untuk menggantikan posisi Morgan De Sanctis yang mulai menua.

Bukan perkara sulit untuk Roma bernegosiasi dengan Arsenal terkait kepindahan Szczesny. Sebab Arsenal sudah mengizinkan kiper asal Polandia itu untuk pindah ke Roma dengan status pinjaman selama semusim.

"Dia bakal dipinjamkan ke Roma. Sudah hampir selesai, cuma tinggal menuntaskan dokumen-dokumen, tapi selama belum ada kata sepakat maka apapun bisa terjadi," ujar Wenger seperti dikutip Soccerway.

"Szczesny adalah kiper top dan kami sudah punya tiga kiper, jika dia bisa bermain di klub lain maka itu bagus untuknya," lanjutnya.

"Dia masih punya masa depan di sini karena saya sangat menyukainya. Dia sudah sangat berpengalaman," tutup Wenger ketika disinggung soal kelanjutan karier Szczesny di Arsenal.

Nuhun for visit Szczesny Selangkah Menuju Roma

Berita Sepak Bola : Soal Dana Transfer 'Wah' Arsenal, Wenger: Itu Tidak Benar

Berita Sepak Bola : Soal Dana Transfer 'Wah' Arsenal, Wenger: Itu Tidak Benar

sumber berita Soal Dana Transfer 'Wah' Arsenal, Wenger: Itu Tidak Benar : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/486a3eff/sc/12/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C250C0A119340C29748820C720Csoal0Edana0Etransfer0Ewah0Earsenal0Ewenger0Eitu0Etidak0Ebenar/story01.htm
London - Arsene Wenger menanggapi dingin pernyataan bos Arsenal soal dana transfer 'wah' klub tersebut. Wenger menyebut hal tersebut tidak benar dan berlebihan.

Adalah Direktur klub, Lord Harris, mengungkap dana wah yang dipersiapkan untuk belanja pemain di bursa transfer kali ini. Arsenal disebutnya bisa membeli pemain mana pun di dunia ini, terlepas dari segelintir pemain yang memang akan amat sulit dilepas klubnya--seperti Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Kabarnya Wenger diberikan dana sekitar 200 juta poundsterling untuk berbelanja pemain manapun yang jadi incarannya. Sejauh ini Arsenal memang baru mendatangkan Petr Cech dari Chelsea seharga 11 juta pound.

Pernyataan yang mana mengundang pro dan kontra, salah satunya dari eks bek Manchester United, Gary Neville, yang menyindir habis ucapan Harris tersebut.

Wenger pun tak lepas dari pertanyaan terkait apakah benar atau tidak, kalau Arsenal punya dana transfer sebanyak itu. Lalu seperti inilah jawaban manajer asal Prancis tersebut:

"Membantu atau tidak, itu tidak akan jadi masalah. Dia sudah berlebihan karena itu tidaklah benar," ujar Wenger di Sky Sports.

"Seperti yang sudah saya jelaskan berkali-kali, kami dalam situasi di mana kami bekerja keras, jika Ada kesempatan untuk melakukan sesuatu, tapi saat ini tidak ada yang kami butuhkan," lanjutnya.

"Minggu lalu saya harus menjawab pertanyaan 'apakah yang Anda lakukan jika semua pemain bisa dibeli?' Lalu minggu ini 'Kenapa Anda tidak belanja?'."

"Pekan lalu (di Singapura) kami mencetak banyak gol meski tidak ada Alexis Sanchez dan Danny Welbeck, yang sudah pada kembali. Saat ini kami sudah punya skuat yang kuat, tapi jika Ada kesempatan untuk belanja pemain maka kami akan melakukannya," tutupnya.
Nuhun for visit Soal Dana Transfer 'Wah' Arsenal, Wenger: Itu Tidak Benar

Berita Sepak Bola : Tak Dapat Visa, Lima Pemain Roma Pulang ke Italia

Berita Sepak Bola : Tak Dapat Visa, Lima Pemain Roma Pulang ke Italia

sumber berita Tak Dapat Visa, Lima Pemain Roma Pulang ke Italia : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/486990cf/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C240C2345490C29748750C760Ctak0Edapat0Evisa0Elima0Epemain0Eroma0Epulang0Eke0Eitalia/story01.htm
Jakarta - Gervinho dan Seydou Doumbia akhirnya tak bisa tampil di Jakarta karena persoalan visa. Bersama ketiga rekan lainnya di AS Roma, Gervinho dan Doumbia, pun langsung pulang ke Italia.

Seperti diberitakan sebelumnya, Gervinho dan Doumbia, tertahan di imigrasi Bandara Soekarno Hatta, karena masalah visa. Sebab negara asal keduanya, Pantai Gading, tidak ada kerjasama visa on arrival dengan Indonesia.

Bersama keduanya, ada juga Antonio Sanabria (Paraguay), Victor Ibarbo (Kolombia), dan Adem Ljajic (Serbia), yang juga tidak bisa masuk Indonesia karena masalah serupa. Hal ini membuat skuat I Lupi sempat tertahan di bandara selama dua jam.

Pada akhirnya skuat Roma pun telat tiba di Hotel Shangri-La tempat mereka menginap, sementara Gervinho dan empat pemain lainnya masih berada di kantor Imigrasi.

Pada akhirnya kelima pemain itu tetap tidak bisa mendapat visa sehingga tak bisa masuk ke Indonesia. Alhasil Gervinho dkk. langsung pulang kembali ke Roma.

"Saya senang berada di Indonesia, melihat semua ini, menurut saya ini sangat fantastic. Kami juga meminta maaf terlambat karena memang ada masalah di bandara," kata CEO Roma, Italo Zanzi, dalam konferensi pers, Jumat (24/7) malam WIB.

"Lima pemain kami harus kembali ke Roma karena masalah imigrasi. Jadi tidak bisa tampil dengan seluruh pemain. Tentu ini menjadi hal yang tidak bagus untuk para pemain," sambungnya. Next

Nuhun for visit Tak Dapat Visa, Lima Pemain Roma Pulang ke Italia

Berita Sepak Bola : Romanisti Sambut Kedatangan AS Roma

Berita Sepak Bola : Romanisti Sambut Kedatangan AS Roma

sumber berita Romanisti Sambut Kedatangan AS Roma : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/48691b91/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Creadfoto0C20A150C0A70C240C2227440C29748560C5480C10Cromanisti0Esambut0Ekedatangan0Eas0Eroma/story01.htm Nuhun for visit Romanisti Sambut Kedatangan AS Roma

Berita Sepak Bola : Terry Sudah Melupakan Sepenuhnya Musim Lalu

Berita Sepak Bola : Terry Sudah Melupakan Sepenuhnya Musim Lalu

sumber berita Terry Sudah Melupakan Sepenuhnya Musim Lalu : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4867a8c3/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C240C190A4580C297480A30C720Cterry0Esudah0Emelupakan0Esepenuhnya0Emusim0Elalu/story01.htm
London - Penampilan mengesankan Chelsea musim lalu tak mau terus-terusan dipikirkan John Terry. Menatap musim baru, semua catatan apik dan trofi-trofi musim kemarin sudah dilupakannya sepenuhnya.

Chelsea melaju dengan luar biasa pada musim lalu untuk memenangi gelar Premier League. Mereka memuncaki klasemen sejak pekan pertama dan tak tergoyahkan hingga pekan terakhir.

The Blues juga tak terkalahkan dalam duel dengan rival-rival di empat besar. Menghadapai Manchester City, Arsenal, dan Manchester United, anak asuh Jose Mourinho memetik dua kemenangan dan empat hasil imbang.

Tak mengejutkan jika tim London barat itu juara dengan nyaman. Mereka menuntaskan musim dengan 87 poin, unggul delapan angka dari City di posisi dua. Tak cukup titel liga, gelar juara Piala Liga Inggris juga direngkuh pada perjalanannya.

Terry mengungkapkan bahwa performa itu sepenuhnya bergantung pada persiapan matang yang selalu dilakukan Mourinho. Namun dia menegaskan memori manis musim lalu sudah disisihkan dan fokus melaju lebih baik di musim depan.

"Dia jelas memberikan Anda kepercayaan diri ketika melakukan latihan tertentu di lapangan latihan, ruang pembahasan taktik, dan di ruang ganti sebelum berlangsungnya laga-laga," kata Terry soal Mourinho.

"Kami menuju ke pertandingan dengan menyadari kekuatan-kekuatan tim lain, kelemahan mereka juga. Tapi kami juga menyadari kelemahan-kelemahan dan berbagai jalan yang bisa kami jalani jika tidak melakukan berbagai hal dengan benar. Jadi dia mempersiapkan kami dengan setiap situasi dan memastikan kami siap."

"Bagaimanapun juga, bagi saya musim lalu telah berakhir. Semuanya sudah berlalu, catatan-catatan dan trofi-trofinya. Kami memulai lagi dan mengawali dari nol. Dia akan melihatnya tanpa cara lain. Dia sudah menegaskan itu, saya punya mentalitas yang sama dengannya," tandas sang kapten seperti dikutip London Evening Standard.


Nuhun for visit Terry Sudah Melupakan Sepenuhnya Musim Lalu

Berita Sepak Bola : Bantul dan Cilegon Juga Jadi Tuan Rumah Piala Kemerdekaan

Berita Sepak Bola : Bantul dan Cilegon Juga Jadi Tuan Rumah Piala Kemerdekaan

sumber berita Bantul dan Cilegon Juga Jadi Tuan Rumah Piala Kemerdekaan : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4867b565/sc/21/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C240C20A1120A0C29748320C760Cbantul0Edan0Ecilegon0Ejuga0Ejadi0Etuan0Erumah0Epiala0Ekemerdekaan/story01.htm
Jakarta - Seminggu jelang kick-off turnamen Piala Kemerdekaan, Tim Transisi memutuskan untuk menambah ‎tuan rumah di Grup B dan Grup C. Penambahan ini guna mengakomodir keinginan dari klub-klub peserta.

Tim Transisi awalnya hanya menetapkan empat tuan rumah dari empat grup yang sudah ditentukan. Di antaranya ‎Grup A di Medan, Grup B di Serang, Grup C di Solo, dan Grup D di Jawa Timur.

Namun belakangan ada permintaan dari klub-klub yang ada di Grup B dan C untuk menambah tuan rumah untuk gelar pertandingan. Grup B yang rencana awal hanya menggelar turnamen di Serang, akhirnya berbagi dengan Cilegon. Sementara Grup C ditambah Bantul, setelah sebelumnya ditetapkan hanya Solo yang menjadi tuan rumah.

"Kami mengakomodir permintaan supaya lebih meriah juga. Kemarin juga sudah ujicoba di Cilegon ternyata ramai juga. Lalu Bantul juga punya basis suporter yang besar. Jadi permintaan ini kami akomodir. Sementara untuk Grup A dan Grup D tidak ada penambahan," kata Tommy Kurniawan, salah satu anggota Tim Transisi bidang Kompetisi.

Sementara itu, Gelora Bangkalan gagal menjadi homebase di Grup D dan digantikan dengan ‎Stadion Wilis, Madiun.

Digantikan Bangkalan karena minimnya sarana penunjang akomodasi peserta. Sehingga sangat tidak mungkin bisa menampung tim tamu yang berada di Grup D. Di samping panitia pelaksana di Bangkalan juga belum siap.

"Sebenarnya ini cuma masalah kesiapan kotanya saja, bukan masalah lain. Makanya diputuskan seperti ini," ucap Ketua Pokja Komunikasi Tim Transisi, Cheppy Wartono.

Cheppy menambahkan jika keputusan ini sudah melalui komunikasi dengan tuan rumah dan tim. Terlebih setelah melakukan survey langsung ke tuan rumah, Madiun pun dianggap lebih mumpuni untuk babak penyisihan.

Terkait lokasi penyelenggaran semifinal dan final masih tetap di Solo. "Masih tetap di sana (Solo). Tapi untuk babak delapan besar kemungkinan di Bangkalan. Itu jika Bangkalan lolos. Jika tidak kembali lagi di Solo," pungkasnya.
Nuhun for visit Bantul dan Cilegon Juga Jadi Tuan Rumah Piala Kemerdekaan

Berita Sepak Bola : Neville Sindir Arsenal yang Mengaku Punya Dana Transfer Sebesar Rp 4,1 T

Berita Sepak Bola : Neville Sindir Arsenal yang Mengaku Punya Dana Transfer Sebesar Rp 4,1 T

sumber berita Neville Sindir Arsenal yang Mengaku Punya Dana Transfer Sebesar Rp 4,1 T : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/48678637/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C240C1920A250C29748160C720Cneville0Esindir0Earsenal0Eyang0Emengaku0Epunya0Edana0Etransfer0Esebesar0Erp0E410Et/story01.htm
London - Arsenal, melalui direktur Lord Harris, baru-baru ini mengungkap dana wah yang dipersiapkan untuk belanja pemain di bursa transfer kali ini. Analis sepakbola Gary Neville tak habis pikir dengan pernyataan tersebut.

Sebelumnya Harris menyatakan The Gunners bisa saja membeli pemain mana pun di dunia ini, terlepas dari segelintir pemain yang memang akan amat sulit dilepas klubnya--seperti Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Pernyataan Harris tersebut tidak lepas dari kata-kata yang menyusul setelah itu, yakni bahwa Arsenal saat ini punya dana simpanan 200 juta poundsterling (sekitar Rp 4,1 triliun) jika memang diperlukan untuk belanja pemain.

Nah, hal itulah yang dirasa aneh oleh Neville. Mantan pemain Manchester United yang kini menjadi pundit Sky Sports itu menyebut tidak sepatutnya sebuah klub mengumbar kondisi finansial klubnya.

"Saya cuma tidak paham kenapa klub mana pun akan membuat pernyataan semacam itu," kata Neville kepada BreatheSport dan dikutip Express.

"Seperti membeli sebuah rumah, memasukinya, dan kemudian mengatakan 'aku suka, aku mau, dan aku kaya raya'," sindirnya.


Nuhun for visit Neville Sindir Arsenal yang Mengaku Punya Dana Transfer Sebesar Rp 4,1 T

Berita Sepak Bola : Terry Sudah Melupakan Sepenuhnya Musim Lalu

Berita Sepak Bola : Terry Sudah Melupakan Sepenuhnya Musim Lalu

sumber berita Terry Sudah Melupakan Sepenuhnya Musim Lalu : http://sport.detik.com/sepakbola/read/2015/07/24/190458/2974803/72/terry-sudah-melupakan-sepenuhnya-musim-lalu
London - Penampilan mengesankan Chelsea musim lalu tak mau terus-terusan dipikirkan John Terry. Menatap musim baru, semua catatan apik dan trofi-trofi musim kemarin sudah dilupakannya sepenuhnya.

Chelsea melaju dengan luar biasa pada musim lalu untuk memenangi gelar Premier League. Mereka memuncaki klasemen sejak pekan pertama dan tak tergoyahkan hingga pekan terakhir.

The Blues juga tak terkalahkan dalam duel dengan rival-rival di empat besar. Menghadapai Manchester City, Arsenal, dan Manchester United, anak asuh Jose Mourinho memetik dua kemenangan dan empat hasil imbang.

Tak mengejutkan jika tim London barat itu juara dengan nyaman. Mereka menuntaskan musim dengan 87 poin, unggul delapan angka dari City di posisi dua. Tak cukup titel liga, gelar juara Piala Liga Inggris juga direngkuh pada perjalanannya.

Terry mengungkapkan bahwa performa itu sepenuhnya bergantung pada persiapan matang yang selalu dilakukan Mourinho. Namun dia menegaskan memori manis musim lalu sudah disisihkan dan fokus melaju lebih baik di musim depan.

"Dia jelas memberikan Anda kepercayaan diri ketika melakukan latihan tertentu di lapangan latihan, ruang pembahasan taktik, dan di ruang ganti sebelum berlangsungnya laga-laga," kata Terry soal Mourinho.

"Kami menuju ke pertandingan dengan menyadari kekuatan-kekuatan tim lain, kelemahan mereka juga. Tapi kami juga menyadari kelemahan-kelemahan dan berbagai jalan yang bisa kami jalani jika tidak melakukan berbagai hal dengan benar. Jadi dia mempersiapkan kami dengan setiap situasi dan memastikan kami siap."

"Bagaimanapun juga, bagi saya musim lalu telah berakhir. Semuanya sudah berlalu, catatan-catatan dan trofi-trofinya. Kami memulai lagi dan mengawali dari nol. Dia akan melihatnya tanpa cara lain. Dia sudah menegaskan itu, saya punya mentalitas yang sama dengannya," tandas sang kapten seperti dikutip London Evening Standard.


Nuhun for visit Terry Sudah Melupakan Sepenuhnya Musim Lalu

Berita Sepak Bola : Barcelona Pertimbangkan Kemungkinan Memprotes Sanksi UEFA

Berita Sepak Bola : Barcelona Pertimbangkan Kemungkinan Memprotes Sanksi UEFA

sumber berita Barcelona Pertimbangkan Kemungkinan Memprotes Sanksi UEFA : http://sport.detik.com/sepakbola/read/2015/07/24/172937/2974688/1033/barcelona-pertimbangkan-kemungkinan-memprotes-sanksi-uefa
Barcelona - Barcelona menyatakan tak sepakat dengan sanksi yang dijatuhkan UEFA terkait tindakan suporter mereka di final Liga Champions. Blaugrana membuka kemungkinan melakukan protes terhadap sanksi tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya, Barca dihukum denda 30 ribu euro karena berkibarnya bendera Catalan dan nyanyian bernada separatis di laga final Liga Champions. Rapat Komisi Disiplik dan Etik UEFA pada Kamis (23/7/2015) kemarin waktu setempat, menyatakan Barca bersalah atas pelanggaran regulasi.

Regulasi yang dimaksud adalah article 16 (2) (e), yang menyatakan bahwa penggunaan bahasa tubuh, kata-kata, objek atau pesan-pesan lain yang tidak sesuai dengan kegiatan olahraga, terutama pesan politik, ideologi, agama, atau hal lain yang bersifat provokatif dan ofensif adalah terlarang.

"FC Barcelona menghormati sanksi dari UEFA, yang mana klub diberitahu dalam kaitannya final Liga Champions di Berlin. Tapi kami sangat tidak sepakat dengan ini, terutama mengingat adanya pujian delegasi UEFA atas sikap luar biasa dari para anggota dan penggemar Barca sebelumnya, sebelum dan setelah pertandingan sebagaimana dirinci dalam laporannya," demikian pernyataan resmi Barca lewat situsnya.

"Demi mempertahankan hak-hak klub dan para anggotanya, dan dengan rasa hormat sepenuhnya terhadap hukum saat ini, tim legal klub akan mempertimbangkan kemungkinan untuk mempertanyakan denda yang diumumkan hari ini (Kamis)."

"Kami yakin bahwa hak-hak klub dan para anggota kami tidaklah bertentangan dengan hukum saat ini," tutup pernyataan tersebut.

Barca menang 3-1 atas Juventus dalam laga final Liga Champions musim lalu. Kemenangan itu menyempurnakan musim anak-anak Catalan karena sebelumnya sudah meraih dua gelar lain yakni Copa del Rey dan Liga Spanyol.

Nuhun for visit Barcelona Pertimbangkan Kemungkinan Memprotes Sanksi UEFA

Berita Sepak Bola : Sudah Cukup Lama Menunggu, Kovacic Ingin Bisa Menangi Trofi di Inter

Berita Sepak Bola : Sudah Cukup Lama Menunggu, Kovacic Ingin Bisa Menangi Trofi di Inter

sumber berita Sudah Cukup Lama Menunggu, Kovacic Ingin Bisa Menangi Trofi di Inter : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/48662fb2/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C240C1629110C297460A70C710Csudah0Ecukup0Elama0Emenunggu0Ekovacic0Eingin0Ebisa0Emenangi0Etrofi0Edi0Einter/story01.htm
Milan - Gelandang Inter Milan Mateo Kovacic berharap bisa meraih trofi. Dia berharap hal itu bisa diwujudkan mengingat kualitas skuat dinilai sudah meningkat dan pengalaman besar yang dimiliki sang pelatih, Roberto Mancini.

Inter tampil mengecewakan dalam empat musim terakhir. Mereka cuma finis di posisi 6, 9, 5, dan 8 secara berurutan dalam periode tersebut. Selama periode itu pula tak ada gelar yang dimenangi Nerazzurri.

Menyambut musim depan, langkah-langkah perbaikan berupaya dilakukan Inter. Sejauh ini sudah ada empat nama penting yang didatangkan, yakni Geoffrey Kondogbia, Joao Miranda, Jeison Murillo, dan Martin Montoya.

Inter masih belum akan berhenti memburu pemain. Ada dua nama yang saat ini sedang dikaitkan dengan mereka, yakni Stevan Jovetic dan Ivan Perisic.

Langkah-langkah yang dilakukan Inter di bursa transfer membuat Kovacic puas. Dia menilai komposisi tim saat ini meningkat secara kualitas dan bertekad membawa La Beneamata kembali ke papan atas. Satu harapan terbesarnya yang pasti adalah bisa meraih trofi pertama bersama Inter sejak bergabung pada 2013 silam.

"Ini jelas sebuah langkah maju yang besar. Akan butuh waktu dan kerja keras, karena liga di Italia sangat kompetitif dan kami telah mengubah sejumlah hal sebagai sebuah tim," kata Kovacic kepada Corriere dello Sport.

"Target kami haruslah berada di antara tiga teratas, untuk membawa Inter kembali ke Liga Champions. Kemudian kita akan lihat apa yang terjadi."Next

Nuhun for visit Sudah Cukup Lama Menunggu, Kovacic Ingin Bisa Menangi Trofi di Inter

Berita Sepak Bola : Menanti Kesempurnaan Manchester United

Berita Sepak Bola : Menanti Kesempurnaan Manchester United

sumber berita Menanti Kesempurnaan Manchester United : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/48656906/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C240C1336250C29744370C14820Cmenanti0Ekesempurnaan0Emanchester0Eunited/story01.htm
Sudah 60 hari berlalu sejak Manchester United menjalani pertandingan terakhir mereka di Liga Primer Inggris. Sebuah pertandingan yang bisa dibilang membosankan di KC Stadium, kandang Hull City.

Mereka bermain imbang 0-0, skor yang membuat "Setan Merah" bertengger di peringkat ke-4 di klasemen akhir.

Dua paragraf di atas bisa jadi dibaca dengan penuh kelegaan oleh para pendukung United, mengingat musim sebelumnya mereka harus finis di posisi ke tujuh. Padahal, pada masa Sir Alex Ferguson dulu, peringkat tiga apalagi empat (apalagi tujuh!) adalah sebuah dosa besar.

Setelah Idul Fitri ini, Manchester United seperti mencoba untuk kembali kepada "fitrah" mereka, yaitu untuk menjadi kesebelasan yang berada di “jalan yang benar ― jalannya para juara”.

United pada masa Ferguson sudah berubah total di masa David Moyes yang penuh dengan kekecewaan. Namun sekarang ini, di musim kedua Meneer Louis van Gaal, boleh jadi United mencoba untuk kembali berubah.

Mulai dari Memphis Depay, Matteo Darmian, Bastian Schweinsteiger, dan Morgan Schneiderlin, empat pemain ini yang sudah menjadi sorotan utama pada jendela transfer musim panas tahun ini untuk United.

Akhirnya pada Sabtu (18/07/2015) lalu kita bisa melihat "United yang baru" saat mereka mengalahkan Club America dengan skor 1-0 di international Champions Cup, sebuah turnamen pramusim yang mereka jalani di Amerika Serikat.

Pertandingan tersebut memang tidak sepenuhnya mencerminkan petualangan United di musim 2015/16 di depan mereka, tapi ini seperti gerbang awal tempat kita mengintip, akan seperti apa Manchester United nantinya.

Kemudian juga, dengan membeli dua pemain dengan nama punggung berawalan ‘Sch’ (Schweinsteiger dan Schneiderlin) membuat para suporter United ngiler dan membayangkan era kejayaan (Paul) ‘Sch’-oles pada masa lalu. Haschah!

Setelah satu tahun Louis van Gaal berkuasa, mengganti dua pemain tengah United dari Tom Cleverley dan Anderson menjadi Schweinsteiger dan Schneiderlin adalah sebuah hal yang luar biasa.
Nuhun for visit Menanti Kesempurnaan Manchester United

Berita Sepak Bola : Bartra Tegaskan Ingin Bertahan di Barca

Berita Sepak Bola : Bartra Tegaskan Ingin Bertahan di Barca

sumber berita Bartra Tegaskan Ingin Bertahan di Barca : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4865e967/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C240C150A440A0C29745150C750Cbartra0Etegaskan0Eingin0Ebertahan0Edi0Ebarca/story01.htm
Barcelona - Marc Bartra dikabarkan berpeluang meninggalkan Barcelona dan jadi incaran sejumlah klub. Namun bek 24 tahun itu menegaskan dirinya mau bertahan dan siap menyambut persaingan internal.

Bartra sudah dikaitkan dengan sejumlah klub sejak beberapa pekan lalu. Inter Milan, Tottenham Hotspur, dan Borussia Dortmund disebut sebagai sejumlah klub yang meminatinya.

Isu ini makin gencar karena Bartra sendiri tak selalu jadi pilihan utama Luis Enrique di lini belakang Barca. Musim lalu dia cuma tampil 11 kali di Liga Spanyol. Minimnya jumlah penampilan Bartra disebut-sebut telah mengaktifkan klausul jual senilai 12 juta euro.

Bagaimanapun Bartra kembali menegaskan dirinya ingin bertahan di Blaugrana seperti yang sebelumnya sempat diungkapkan. Dia menyatakan siap bertarung memperebutkan satu tempat utama di lini belakang.

"Dalam pikiran saya, yang ada cuma selalu bermain di Barca. Inilah tempat terbaik bagi saya untuk bermain. Saya merasa dicintai oleh para penggemar dan klub," kata Bartra di situs resmi klub.

"Semakin banyak kompetisi yang ada di dalam tim, itu semakin baik untuk semua orang," tandasnya.

Di posisi bek tengah Barca, ada tiga nama lain selain Bartra. Mereka adalah Gerard Pique, Jeremy Mathieu, dan Thomas Vermaelen. Selain itu, masih ada Javier Mascherano yang juga kerap dimainkan di posisi tersebut.

Nuhun for visit Bartra Tegaskan Ingin Bertahan di Barca

Berita Sepak Bola : Kekalahan Besar Liverpool dari Stoke Takkan Pernah Dilupakan Henderson

Berita Sepak Bola : Kekalahan Besar Liverpool dari Stoke Takkan Pernah Dilupakan Henderson

sumber berita Kekalahan Besar Liverpool dari Stoke Takkan Pernah Dilupakan Henderson : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4864d173/sc/21/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C240C130A4450C2974380A0C720Ckekalahan0Ebesar0Eliverpool0Edari0Estoke0Etakkan0Epernah0Edilupakan0Ehenderson/story01.htm
Kuala Lumpur - Liverpool mengakhiri musim lalu dengan cara yang pahit, kalah 1-6 dari Stoke City. Pertandingan itu tak akan pernah dilupakan oleh kapten The Reds, Jordan Henderson.

Laga yang juga merupakan laga terakhir Steven Gerrard itu berubah menjadi bencana sejak paruh pertama laga. Gawang yang dikawal oleh Simon Mignolet sudah dibobol lima kali oleh The Potters.

Mame Biram Diouf (dua gol), Jonathan Walters, Charlie Adam, dan Steven Nzozi, menjadi pemncetak golnya.

Pertandingan di Britania Stadium itu berakhir dengan skor 1-6 setelah Gerrard mencetak gol balasan dan Peter Crouch mencetak gol penutup dalam laga.

Henderson yang bermain selama 90 menit dalam laga itu, mengaku sangat malu dengan hasil laga dari itu. Dia pun bakalan selalu ingat dengan kekalahan besar itu.

"Itu akan menjadi hari yang tak akan dilupakan oleh sebagian besar dari kami. Cara kami bermain, hasil akhir, gol ke gawang kami. Semuanya. Itu berjalan dari hal buruk ke terburuk," ungkap Henderson di Daily Mail.

"Di ruang ganti saat masa jeda, banyak dari kami mencoba untuk mengatakan sesuatu untuk membangkitkan semua orang dan mendapatkan kembali semangat bermain."

"Tapi saat laga berakhir, hasil akhirnya mengerikan, benar-benar menyakitkan. Sungguh memalukan untuk datang ke sana sebagai pamain Liverpool dan dikalahkan dengan cara seperti itu. Memalukan," tegasnya.
Nuhun for visit Kekalahan Besar Liverpool dari Stoke Takkan Pernah Dilupakan Henderson