Pages

Berita Sepak Bola : Mourinho Sempat Berpikir Karier Terry Habis di Era Benitez

Berita Sepak Bola : Mourinho Sempat Berpikir Karier Terry Habis di Era Benitez

sumber berita Mourinho Sempat Berpikir Karier Terry Habis di Era Benitez : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/489ced44/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C0A10C0A5570A60C2980A590A0C720Cmourinho0Esempat0Eberpikir0Ekarier0Eterry0Ehabis0Edi0Eera0Ebenitez/story01.htm
London - Jose Mourinho bicara terbuka soal kekhawatirannya saat kembali menjadi manajer Chelsea dua tahun lalu. Dia sempat merasa tidak yakin John Terry adalah orang yang tepat untuk memimpin lini belakang.

Kekhawatiran Mourinho itu didasari oleh minimnya waktu bermain yang dicatat oleh Terry di musim sebelumnya. Di musim 2012/2013, di mana Chelsea ditangani oleh Roberto Di Matteo dan Rafael Benitez, kapten The Blues itu jarang bermain karena sempat mengalami cedera lutut.

Terry hanya tampil 14 kali di Premier League di sepanjang musim itu. Dia juga melewatkan beberapa pertandingan penting Chelsea, termasuk final Liga Europa.

Menurunnya performa Terry di musim itu membuat Mourinho khawatir. Dia sempat berpikir bahwa karier Terry sudah habis. Namun Mourinho mengakui kalau Terry kini sudah kembali ke performa terbaiknya.

"Ketika saya datang, saya datang dengan tanda tanya: John yang mana yang akan saya temukan? Apa yang bisa dia lakukan? Bisakah dia meningkat? Bisakah dia menjadi seperti John yang saya tahu?," ujar Mourinho dalam wawancara dengan ESPN FC seperti dilansir oleh Mirror.

"Dan tahun lalu itu fenomenal. Fenomenal. Saya pikir musim terbaik," lanjut manajer asal Portugal itu.

"Jelas beberapa tahun lalu, dia 'menghilang'. Beberapa cedera, satu atau dua manajer yang berhenti percaya padanya di klub, mendatangkan bek lain yang mereka pikir akan jadi pengganti John."Next

Nuhun for visit Mourinho Sempat Berpikir Karier Terry Habis di Era Benitez

Berita Sepak Bola : Ini Alasan Casillas Pindah ke Porto

Berita Sepak Bola : Ini Alasan Casillas Pindah ke Porto

sumber berita Ini Alasan Casillas Pindah ke Porto : http://sport.detik.com/sepakbola/read/2015/08/01/024431/2980583/73/ini-alasan-casillas-pindah-ke-porto
Porto - Iker Casillas untuk pertama kalinya buka-bukaan soal alasan kepindahannya ke Porto. Faktor pelatih, Julen Lopetegui, disebut Casillas punya peran besar dalam keputusannya memilih Porto.

Casillas mengakhiri segala spekulasi soal masa depannya di Real Madrid dengan hijrah ke Porto awal Juli lalu. Keputusannya itu menutup 25 tahun perjalanannya di Santiago Bernabeu.

Sejumlah kabar terkait penyebab kepergian Casillas kemudian bermunculan. Ada yang mengklaim bahwa Casillas dipaksa pergi dari Madrid. Sementara Presiden Madrid, Florentino Perez, menyebut kepindahan Casillas adalah atas dasar keputusan di pemain sendiri.

Soal alasan kepindahannya, Casillas akhirnya buka suara. Selain tertarik dengan nama besar Porto, kiper internasional Spanyol itu juga menyatakan kalau dia pindah karena faktor Lopetegui.

"Saya bergabung dengan Porto utamanya karena kepercayaan dan pemahaman yang saya miliki dengan Julen Lopetegui," ujar Casillas kepada majalah resmi Porto seperti dilansir Football Espana.

"Saya mendapat beberapa tawaran, yang tidak menarik saya, plus saya juga ingin meninggalkan Spanyol. Bergabung dengan Portoo adalah cara untuk melepas masa lalu saya dengan Real Madrid di Spanyol dan mencurahkan diri saya kepada klub di luar negara saya tapi masih cukup dekat."

"Porot juga nama besar dan prestisius, jadi mereka membuat saya tertarik. Di sini saya bisa terus berlanjut bersama tim penting dan mengembangkan permainan saya lebih jauh lagi."

"Kami akan bekerja (untuk mengakhiri puasa gelar) dengan mencoba memenangi trofi baik di Portugal maupun Eropa," katanya menambahkan.
Nuhun for visit Ini Alasan Casillas Pindah ke Porto

Berita Sepak Bola : Arema Tekuk Indonesia All Star 3-1

Berita Sepak Bola : Arema Tekuk Indonesia All Star 3-1

sumber berita Arema Tekuk Indonesia All Star 3-1 : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/489b8d21/sc/14/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C0A10C0A0A33150C2980A5750C760Carema0Etekuk0Eindonesia0Eall0Estar0E30E1/story01.htm
Banyuwangi - Arema Cronus kembali memetik kemenangan di lanjutan Sunrise of Java Cup. 'Singo Edan' menang 3-1 atas Indonesia All Star.

Dalam pertandingan di Stadion Diponegoro, Banyuwangi, Jumat (31/7/2015), Arema tertinggal lebih dulu di menit keenam. Agung Prasetyo menjebol gawang Arema dengan mudah lewat tendangan penalti.

Tertinggal satu gol, Arema meningkatkan intensitas serangan. Hasilnya, di menit ke-18, Samsul Arif menjebol gawang Indonesia All Star yang dijaga Thomas Bayu usai memaksimalkan umpan dari Christian Gonzalez dan membawa Arsema menyamakan kedudukan.

Sukses menyeimbangkan skor, Arema kian dominan. Di menit ke-41, giliran Gonzalez yang mencetak gol. Pemain naturalisasi ini berhasil melesatkan si kulit bundar setelah lolos dari kawalan pemain Indonesia All Star, persis di depan gawang.

Serangan Arema makin kencang di babak kedua. Mereka menguasai penuh jalannya pertandingan. Sementara itu, Indonesia All Star melakukan pergantian penjaga gawang dengan memasukkan Teguh Amirudin.

Tapi baru sembilan menit berada di atas lapangan, Teguh sudah harus memungut bola dari gawangnya. Gawangnya dibobol oleh Gonzalez lewat sebuah tendangan.

Terkait kekalahan ini, asisten pelatih Indonesia All Star M. Alhadad memahami kondisi anak asuhnya. Dia juga mengakui kekalahan timnya lantaran absennya Evan Dimas.

"Secara fisik dan pengalaman, Arema lebih siap dan matang. Ini juga karena Evan Dimas tidak bermain sedikit banyak mempengaruhi permainan. Evan sedang mengurusi administrasi untuk ke Spanyol,” katanya.

Sementara itu, pelatih Arema, Suharno, mengaku puas dengan kemenangan timnya. Pihaknya mengaku diuntungkan dengan pengalaman Arema dalam menghadapi pemain-pemain muda.

"Ini sesuai target, meski harus kerja keras. Mengatasi pemain muda harus sabar. Dan harus ada taktik jitu," tegasnya.
Nuhun for visit Arema Tekuk Indonesia All Star 3-1

Berita Sepak Bola : Prediksi Musim Depan Lebih Atraktif, Simone Fokus Solidkan Tim

Berita Sepak Bola : Prediksi Musim Depan Lebih Atraktif, Simone Fokus Solidkan Tim

sumber berita Prediksi Musim Depan Lebih Atraktif, Simone Fokus Solidkan Tim : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4899ce78/sc/21/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C310C1957330C2980A50A20C750Cprediksi0Emusim0Edepan0Elebih0Eatraktif0Esimone0Efokus0Esolidkan0Etim/story01.htm
Jakarta - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, tak risau kendati kehilangan banyak pemain pilar pada transfer musim panas ini. Dia tetap optimistis Los Colchoneros segera menemukan bentuknya dan bisa solid sebelum kompetisi bergulir.

Berturut-turut Mario Mandzukic, Miranda, Arda Turan, dan Tobby Alderweireld meninggalkan Atletico. Mandzukic berlabuh di Juventus sedangkan Miranda ke Inter Milan.

Arda Turan hengkang ke Barcelona. Alderweireld memutuskan ke Tottenham Hotspur.

Atletico memang sudah mendapatkan pemain pengganti, Tim ibukota Spanyol itu mendatangkan Jackson Martinez dari Porto, Yannick Ferreira Carrasco (AS Monaco), Stefan Savic (Fiorentina), dan menerima transfer permanen David Luis dari Chelsea.

Simeone mengungkapkan dirinya tak akan buang-buang waktu untuk mempersolakan kepergian pemain-pemainnya ke klub lain. Dia segera menggodok tim menyambut kompetisi.

"Kami gembira bisa ada di sini dan bisa berkompetisi. Lawan-lawan kami sudah bersiap menghadapi musim kompetisi, so atmosfer musim depan akan menarik," kata Simeone seperti dikutip Football Espana.

"Kami menyiapkan diri untuk menyambut musim yang baru dan kami harus segera membuat solid tim ini kembali sebagai sebuah tim, seperti yang sudah kami lakukan dalam musim-musim sebelumnya.

"Kami sudah berlatih pada 20 hari terakhir ini dan ada peningkatan. Para pemain yang sudah pergi ya biar pergi saja. Toh mereka pergi karena nilai mereka. Kami selalu menyiapkan penggantinya, kan," jelas dia.

Musim lalu, Atletico finis di urutan ketiga dan terhenti di perempatfinal Piala Raja. Begitu pula di Liga Champions, Atletico terhenti di babak delapan besar.
Nuhun for visit Prediksi Musim Depan Lebih Atraktif, Simone Fokus Solidkan Tim

Berita Sepak Bola : 'Juve Bisa Raih Scudetto Kelima Beruntun, Kalau Menginginkannya'

Berita Sepak Bola : 'Juve Bisa Raih Scudetto Kelima Beruntun, Kalau Menginginkannya'

sumber berita 'Juve Bisa Raih Scudetto Kelima Beruntun, Kalau Menginginkannya' : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4899489e/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C310C193930A0C2980A4910C710Cjuve0Ebisa0Eraih0Escudetto0Ekelima0Eberuntun0Ekalau0Emenginginkannya/story01.htm
Turin - Paul Pogba tampak kurang terkesan dengan aktivitas belanja Juventus. Juve akan lebih sulit mewujudkan Scudetto kelima beruntun lantaran rival-rival pun kian termotivasi 'menjegal' mereka.

Di musim panas ini, Bianconeri ditinggal tiga figur pemain paling berpengaruh; Carlos Tevez (ke Boca Juniors), Andrea Pirlo (New York City FC), dan terakhir Arturo Vidal (Bayern Munich).

Sedangkan untuk memperkuat diri, Juventus mendatangkan Paulo Dybala (dari Palermo), Sami Khedira (Real Madrid), Mario Mandzukic (Atletico madrid), Neto (Fiorentina), dan Simone Zaza (Sassuolo).

Juve kini akan kembali mencoba mempertahankan titel juaranya pada 2015-16. Pogba meyakini kegagalan di final Liga Champions musim lalu tidak akan mempengaruhi mereka.

"Jika kami menginginkannya, kami bisa memenangi Scudetto kelima beruntun," ucap Pogba kepada La Gazzetta dello Sport yang dikutip Football Italia. "Karena kami tahu bagaimana semua hal bekerja di sini di Juventus. Itu cuma tergantung kami sendiri."

"Perkataan (pelatih Massimiliano) Allegri benar mengatakan bahwa kami harus memulai musim ini dari nol tapi jika kami bisa memenangi Scudetto empat kali beruntun itu artinya kami sudah terbiasa memikirkan seperti itu untuk waktu yang lama."

"Tim-tim top Italia lainnya sepertinya terbiasa melihat Juventus lebih unggul dari yang lain dalam waktu yang lama. Jadi wajar kalau cepat atau lambat mereka akan sangat lapar untuk kembali juara," sambung gelandang Juve itu.

"Mereka akan memiliki fighting spirit yang lebih besar, dan untuk alasan ini kami harus lebih fokus dan berusaha lebih keras lagi," cetus Pogba.




Nuhun for visit 'Juve Bisa Raih Scudetto Kelima Beruntun, Kalau Menginginkannya'

Berita Sepak Bola : Sulitnya Arsenal Bobol Gawang Chelsea

Berita Sepak Bola : Sulitnya Arsenal Bobol Gawang Chelsea

sumber berita Sulitnya Arsenal Bobol Gawang Chelsea : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/48990627/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C310C18120A80C2980A3840C720Csulitnya0Earsenal0Ebobol0Egawang0Echelsea/story01.htm
London - Arsenal tak bisa membuat sebiji golpun ke gawang Chelsea dua musim terakhir. Bek The Gunners, Per Metesacker, pun meminta rekan-rekannya bisa mematahkan kebuntuan itu di Wembley nanti.

Arsenal akan melakoni derby London versus Chelsea pada Minggu (2/8/2015) malam WIB di Wembley. Tim besutan Arsene Wenger itu diprediksi bakal sulit untuk meraih kemenangan di laga itu.

Statistik pertemuan musim lalu juga mendukung pesimisme tersebut. Arsenal tak pernah menang atas Chelsea dalam dua laga yang dilakoni. Bahkan, tak satupun gol bisa dibuat para pemain Arsenal dalam dua laga musim lalu itu.

Pertemuan di liga menunjukkan Arsenal kalah 0-2 di Stamford Bridge dan imbang 0-0 di Emirates. Begitu pula kompetisi musim 2013/2014. Arsenal gagal membuat gol dalam tiga pertandingan. Malah gawnag mereka kebanjiran enam gol saat melawat ke Stamford Bridge di ajang Liga Inggris.

Dengan bekal pertemuan itu, Arsenal bertekad untuk memperbaiki penampilan. Mereka tak akan membiarkan gawang lawan tetap perawan.

"Kami sudah cukup lama tak bermain di Wembley dengan situasi seperti ini," kata Mertesacker seperti dikutip Sports Mole.

"Mereka bermain sangat bagus musim lalu. Mereka benar-benar konsisten dan selalu bertahan dengan bagus mulai dari lini depan.

"Aku rasa jika kami bisa belajar sesuau dari Chelsea, dengan bisa tampil konsisten sepanjang musim. Anda haruslah konsisten, utamanya di liga," jelas dia.
Nuhun for visit Sulitnya Arsenal Bobol Gawang Chelsea

Berita Sepak Bola : Absen di Pramusim MU, Di Maria Dikabarkan Didenda Rp 7,5 M

Berita Sepak Bola : Absen di Pramusim MU, Di Maria Dikabarkan Didenda Rp 7,5 M

sumber berita Absen di Pramusim MU, Di Maria Dikabarkan Didenda Rp 7,5 M : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/48983d44/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C310C1715270C2980A3110C720Cabsen0Edi0Epramusim0Emu0Edi0Emaria0Edikabarkan0Edidenda0Erp0E750Em/story01.htm
Manchester - Manchester United menindak tegas Angel Di Maria karena tidak mengikuti tur pramusim di Amerika Serikat. Di Maria dikabarkan dijatuhi denda dua pekan gaji sebesar 360 ribu pound (sekitar Rp 7,5 miliar).

Winger Argentina itu diberikan waktu berlibur tambahan setelah membela negaranya di Copa America 2015. Pada awalnya, Di Maria diwajibkan bergabung dengan skuat MU pada Sabtu pekan lalu tapi nyatanya tidak pernah datang.

Menurut laporan Daily Star, Van Gaal begitu geram dengan sikap Di Maria itu. Si pemain dianggap sudah menodai reputasi MU sehingga harus dihukum.

"Anda bisa menanyakan hal itu setiap pekan, tapi jawabannya sama. Mungkin Anda tahu? Saya tidak tahu," jawab manajer MU Louis van Gaal saat ditanya mengenai keberadaan Di Maria.

Kini, Di Maria semakin dengan kepindahan ke PSG. Laporan media-media setempat menyebutkan bahwa MU dan PSG sudah menyepakati transfer eks pemain Real Madrid itu seharga 44 juta pound.

Disebutkan pula Di Maria setelah menyetujui kontrak jangka panjang dan akan menghasilkan bayaran sebesar 200 ribu pound per pekan.



Nuhun for visit Absen di Pramusim MU, Di Maria Dikabarkan Didenda Rp 7,5 M

Berita Sepak Bola : Ivanovic Minta Suporter Chelsea Tetap Hormati Cech

Berita Sepak Bola : Ivanovic Minta Suporter Chelsea Tetap Hormati Cech

sumber berita Ivanovic Minta Suporter Chelsea Tetap Hormati Cech : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/489851db/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C310C1631120C2980A2540C720Civanovic0Eminta0Esuporter0Echelsea0Etetap0Ehormati0Ecech/story01.htm
London - Setelah bertahun-tahun membela Chelsea, dan berkontribusi dalam kesuksesan klub itu, Petr Cech akhir pekan ini akan tampil di kubu lawan. Bek Chelsea Branislav Ivanovic pun berharap suporter The Blues tetap memperlihatkan rasa hormat untuk Cech.

Cech membela Chelsea pada periode 2004–2015. Di kurun waktu itu ia kiper 33 tahun tersebut di antaranya ikut membantu 'Si Biru' meraih empat titel Premier League, empat Piala FA, tiga titel Piala Liga Inggris, dan masing-masing satu trofi Liga Europa dan Liga Champions.

Di musim panas Cech resmi menyeberang ke Arsenal, membuat sejumlah suporter Chelsea memberikan respons negatif mengingat kedua klub adalah rival sekota. Apa pun Cech kini akan membela Arsenal untuk menghadapi dengan Chelsea di Community Shield, Minggu (2/8/2015).

"Saya harap mereka akan memberinya rasa hormat karena ia pantas mendapatkannya. Para suporter sudah pasti akan mendukung kami selama 90 menit, mereka akan mendukung kami. Sebelum dan setelah pertandingan, saya harap dan juga yakin, mereka akan menghormati Petr," kata Ivanovic kepada London Evening Standard.

Ivanovic meyakini bahwa Cech akan merasa berat langsung menghadapi bekas klubnya setelah kepindahan. Toh Cech pun meninggalkan Stamford Bridge cuma karena ingin tampil lebih reguler setelah digeser oleh Thibaut Courtois.

"Petr amat mengenal kami dan akan menjadi lebih sulit secara psikologis buatnya untuk menghadapi klub yang ia cintai. Ini akan menjadi pertandingan yang amat menarik buatnya dan bagaimana ia mempersiapkan diri menghadapi kami. Tapi kami tahu seberapa bagus dirinya dan seberapa sulit untuk menjebol gawangnya. Kami akan berusaha sekuat tenaga," ucapnya.

"Selama bertahun-tahun saya sudah menyaksikannya melakukan penyelamatan-penyelamatan penting untuk membantu kami. Ia sudah berkontribusi besar kepada semua orang di Chelsea. Kita (Chelsea) bisa punya banyak kebanggaan dalam hidup karena Petr sudah memainkan peranan dalam kesuksesan," lanjut Ivanovic.

Ini bukanlah kali pertama Ivanovic cs harus berjumpa dengan mantan rekan setim yang sudah pindah ke klub lain, setelah dalam beberapa musim terakhir harus berhadapan dengan Frank Lampard dan Didier Drogba. Ivanovic pun menegaskan rasa pertemanan akan ditepikan saat kedua tim berhadapan pada akhir pekan.

"Menghadapi seorang mantan rekan setim biasa terjadi dalam sepakbola dan akan terus demikian. Anda harus membiasakan diri dengan hal tersebut. Kami sudah mengalaminya dengan Lampard di Manchester City musim lalu dan Didier dengan Galatasaray di musim sebelumnya. Kami tahu seberapa besar hasrat mereka untuk berkontribusi pada tim barunya dan Petr pun akan demikian. Maka kami harus siap. Terlepas dari afeksi Petr ke klub, ia jelas takkan memberikan bantuan buat kami," tuturnya.

Nuhun for visit Ivanovic Minta Suporter Chelsea Tetap Hormati Cech

Berita Sepak Bola : Menakar Pengaruh Laga Community Shield ke Musim Premier League

Berita Sepak Bola : Menakar Pengaruh Laga Community Shield ke Musim Premier League

sumber berita Menakar Pengaruh Laga Community Shield ke Musim Premier League : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/48979b4c/sc/21/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C310C15190A10C2980A1360C720Cmenakar0Epengaruh0Elaga0Ecommunity0Eshield0Eke0Emusim0Epremier0Eleague/story01.htm
Jakarta - Akhir pekan ini Arsenal akan berhadapan dengan Chelsea dalam partai Community Shield yang sekaligus juga akan "membuka" Premier League musim 2015-16 sepekan berselang. Selain gengsi antara dua klub London, bagaimana partai ini akan berimbas ke Premier League nanti?

The Gunners, yang mengalahkan Aston Villa di final Piala FA 2015, bakal menghadapi The Blues, juara Premier League 2014-15, dalam partai Community Shield di Wembley, Minggu (2/8/2015). Partai ini mempertemukan dua klub London dan kemenangan atas rival sekota tentu sedikit-banyak akan menambah kepercayaan diri dan semangat dalam menyongsong musim baru.

Akan tetapi, sang pemenang juga tak boleh menepuk dada terlalu bangga karena pemenang Community Shield, atau Charity Shield sampai 2002 lalu, belum tentu juga akan melenggang ke takhta juara liga.

Tengok saja tahun lalu ketika Arsenal, juga sebagai juara Piala FA, melumat Manchester City sang juara Premier League saat itu, dengan skor telak 3-0. Di akhir musim tersebut Arsenal justru finis di posisi tiga, membuntuti City dengan beda empat poin.

Dalam sejarahnya di era Premier League, seperti catatan CityAM, posisi rata-rata liga yang dicapai juara Community Shield di era Premier League adalah 2,52 (dibulatkan ke posisi tiga), sedikit lebih baik dari rata-rata runner-up Community Shield yakni 3,14.

Pada tujuh kesempatan, Premier League berhasil dimenangi oleh tim yang juga menjadi pemenang di Community Shield. Jumlah itu cuma lebih banyak satu daripada jumlah juara Premier League yang kalah di laga Community Shield.

Ada sembilan pemenang Community Shield yang finis kedua di liga dan tiga pemenang lainnya menyudahi musim di posisi tiga klasemen. Sedangkan enam runner-up di partai pembuka musim itu juga menempati posisi sama di akhir musim Premier League, tiga tim runner-up finis ketiga dan empat lainnya finis keempat.Next

Nuhun for visit Menakar Pengaruh Laga Community Shield ke Musim Premier League

Berita Sepak Bola : Lewandowski Belum Capai Performa Terbaiknya di Bayern

Berita Sepak Bola : Lewandowski Belum Capai Performa Terbaiknya di Bayern

sumber berita Lewandowski Belum Capai Performa Terbaiknya di Bayern : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/48973978/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C310C14470A20C2980A0A920C740Clewandowski0Ebelum0Ecapai0Eperforma0Eterbaiknya0Edi0Ebayern/story01.htm Nuhun for visit Lewandowski Belum Capai Performa Terbaiknya di Bayern

Berita Sepak Bola : Schweinsteiger dan Ivanovic Dikabarkan Beli Rumah di Chesire

Berita Sepak Bola : Schweinsteiger dan Ivanovic Dikabarkan Beli Rumah di Chesire

sumber berita Schweinsteiger dan Ivanovic Dikabarkan Beli Rumah di Chesire : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4896c376/sc/12/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C310C133710A0C2980A0A0A50C4240Cschweinsteiger0Edan0Eivanovic0Edikabarkan0Ebeli0Erumah0Edi0Echesire/story01.htm Nuhun for visit Schweinsteiger dan Ivanovic Dikabarkan Beli Rumah di Chesire