Pages

Berita Sepak Bola : Ibra Disarankan Bertahan di PSG

Berita Sepak Bola : Ibra Disarankan Bertahan di PSG

sumber berita Ibra Disarankan Bertahan di PSG : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/48c76891/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C0A70C0A721120C29856760C730Cibra0Edisarankan0Ebertahan0Edi0Epsg/story01.htm
Milan - Asisten pelatih Inter Milan, Dejan Stankovic, mempunyai saran untuk penyerang Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic. Dia disarankan untuk tak pindah ke AC Milan agar bisa tetap memenangi trofi.

Di bursa transfer musim panas ini, masa depan Ibra dispekulasikan. Dia dikabarkan menjadi incaran Rossoneri.

Milan saat ini memang sedang belanja besar. Mereka mau memperbaiki skuat agar bisa kembali bersaing di papan atas.

Untuk barisan penyerangan, Milan sudah mendatangkan Carlos Bacca dan juga Luiz Adriano. Sudah mendapatkan dua striker, mereka masih belum puas dengan menjadikan Ibra sebagai pemain bidikan.

Soal masa depan Ibra, Stanjovic mempunyai saran. Pemain asal Swedia itu disarankan untuk bertahan demi kesempatan meraih trofi termasuk Liga Champions.

"Akan menyakitkan kalau melihat itu. Lebih baik bahwa dia bertahan di PSG, tempat di mana dia bisa memenangi banyak trofi," ujar Stankovic seperti dilansir Football Italia.


Nuhun for visit Ibra Disarankan Bertahan di PSG

Berita Sepak Bola : Hal-hal yang Membuat Di Maria Memilih PSG

Berita Sepak Bola : Hal-hal yang Membuat Di Maria Memilih PSG

sumber berita Hal-hal yang Membuat Di Maria Memilih PSG : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/48c69fc1/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C0A70C0A612270C29856570C730Chal0Ehal0Eyang0Emembuat0Edi0Emaria0Ememilih0Epsg/story01.htm
Paris - Sejak berakhirnya musim lalu, Angel Di Maria sudah santer dikabarkan bakal hengkang dari Manchester United. Apa yang membuat Di Maria akhirnya memilih Paris Saint-Germain sebagai pelabuhan barunya?

Di Maria meninggalkan MU meski baru satu musim membela klub tersebut. Bintang asal Argentina itu pindah ke PSG dengan nilai transfer yang kabarnya mencapai 63 juta euro (sekitar Rp 929 miliar).

PSG sebenarnya sudah mengincar Di Maria sejak lama. Namun, mereka gagal mendatangkan si pemain pada tahun lalu karena terkena hukuman dari UEFA terkait pelanggaran Financial Fair Play. Saat hukuman itu dicabut, Les Parisiens langsung memburu Di Maria lagi.

"Saya sangat bahagia berada di sini, bergabung dengan Paris Saint-Germain. Pihak klub sudah memantau saya selama beberapa tahun. Saya sangat bangga karena sekarang bisa bermain untuk klub hebat ini, bersama para pemain hebat," ujar Di Maria, yang dikontrak PSG selama empat tahun.

Dengan mendatangkan Di Maria, PSG berharap bisa mempertahankan dominasi di Prancis sekaligus melaju lebih jauh di arena Liga Champions. Dalam tiga musim terakhir, PSG selalu mentok di babak perempatfinal kompetisi tersebut.

"Proyek, hasrat, antusiasme ... itulah yang memotivasi pilihan saya untuk bergabung dengan Paris. Saya merasa bahwa klub ini benar-benar menginginkan saya, itulah kenapa saya datang ke sini," tutur Di Maria.

"Saya akan memberikan segalanya dan melakukan yang terbaik untuk tim. Setiap orang akan melakukan tugasnya demi mencapai target klub," lanjutnya.

"Saya yakin dengan proyek klub. Itu adalah hal paling penting bagi saya dan itulah kenapa saya berada di sini," kata Di Maria.

Di PSG, Di Maria akan mengenakan kostum bernomor punggung 11. Pemain berusia 27 tahun itu akan bertemu dua pemain lain asal Argentina, Ezequiel Lavezzi dan Javier Pastore.

"Saya sudah bicara dengan mereka. Saya mengenal Pocho (Lavezzi) sejak 2008 dan kami main bersama di timnas. Dia sudah berada di Paris selama beberapa tahun dan dia bicara soal klub besar ini dan kota yang fantastis ini, proyek yang hebat ini. Pertemanan kami adalah alasan lain kenapa saya bergabung ke sini," ujarnya.

"Saya juga sudah bicara dengan (pelatih) Laurent Blanc. Dia mengatakan kepada saya bahwa dia sangat ingin saya bergabung dan dia ingin bekerja dengan saya. Itu juga merupakan faktor besar dalam keputusan saya," kata Di Maria.


Nuhun for visit Hal-hal yang Membuat Di Maria Memilih PSG

Berita Sepak Bola : Lazio Ingin Manfaatkan Kepergian Sejumlah Pilar Juve

Berita Sepak Bola : Lazio Ingin Manfaatkan Kepergian Sejumlah Pilar Juve

sumber berita Lazio Ingin Manfaatkan Kepergian Sejumlah Pilar Juve : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/48c64548/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C0A70C0A418350C29856470C710Clazio0Eingin0Emanfaatkan0Ekepergian0Esejumlah0Epilar0Ejuve/story01.htm
Shanghai - Kepergian sejumlah pemain penting Juventus dinilai Lazio sebagai sebuah celah yang bisa dimanfaatkan, jelang pertemuan keduanya di Piala Super Italia. Biancoceleste bertekad mengeksploitasinya.

Lazio dan Juve akan saling berhadapan di Shanghai Stadium, Sabtu (8/8/2015) malam WIB. Menghadapi juara Serie A empat musim terakhir secara beruntun, Lazio melihat ada peluang cukup bagus untuk memetik hasil positif.

Juve baru saja ditinggalkan sejumlah pilar di bursa transfer musim panas ini, antara lain Andrea Pirlo, Carlos Tevez, dan Arturo Vidal. Kepergian tiga pemain ini diyakini akan sedikit menurunkan level permainan Juve.

Datangnya sejumlah pemain baru tentu saja membuat Bianconeri membutuhkan proses untuk menemukan kembali performa terbaiknya. Belum lagi dengan adanya problem cedera yang menimpa Giorgio Chiellini, Sami Khedira, dan Alvaro Morata.

Hal ini jadi sebuah keuntungan tersendiri untuk Lazio. Tim besutan Stefano Pioli itu di sisi lain tak mengalami perubahan berarti di musim panas ini. Nama-nama penting seperti Marco Parolo, Antonio Candreva, Felipe Anderson, dan Lucas Biglia berhasil dipertahankan.

"Keuntungan kami adalah telah mempertahankan skuat tahun lalu hampir dalam integritasnya yang komplit. Kami semua tahu satu sama lain dengan baik, dan ini sangat penting di awal musim," kata kiper Lazio Federico Marchetti.

"Ketika kondisi fisik masih belum sempurna, Anda perlu tahu bagaimana memainkan polanya."

"Juventus kehilangan sejumlah pemain penting seperti Pirlo dan kami harus mengeksploitasi itu. Kami akan melakukan yang terbaik pada Sabtu nanti," tambahnya dikutip Football Italia.
Nuhun for visit Lazio Ingin Manfaatkan Kepergian Sejumlah Pilar Juve

Berita Sepak Bola : Gabung Roma Bagi Szczesny Seperti Memenangi Lotre

Berita Sepak Bola : Gabung Roma Bagi Szczesny Seperti Memenangi Lotre

sumber berita Gabung Roma Bagi Szczesny Seperti Memenangi Lotre : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/48c53d16/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C0A70C0A10A30A20C29856330C710Cgabung0Eroma0Ebagi0Eszczesny0Eseperti0Ememenangi0Elotre/story01.htm
Roma - Dari sebelumnya tak punya kesempatan bermain di Arsenal lalu bergabung ke AS Roma, Wojciech Szczesny mengaku seperti memenangi lotre. Szczesny berterima kasih kepada Arsene Wenger atas kepindahannya.

Szczesny sejak musim pertengahan musim lalu sudah kehilangan tempat utamanya di Arsenal. Total dia hanya tampil 17 kali di Premier League setelah digusur David Ospina.

Kesempatannya untuk kembali merebut tempat utama kian sulit setelah Arsenal merekrut Petr Cech di bursa transfer musim panas ini. Cech sendiri tentu saja diproyeksikan sebagai kiper utama oleh Wenger karena punya pengalaman besar memenangi berbagai gelar bersama Chelsea.

Di tengah masa depan yang kabur itu, Roma kemudian datang melakukan penawaran untuk meminjamnya selama semusim. Giallorossi memang butuh kiper baru karena Morgan De Sanctis sudah berusia 38 tahun dan sebelumnya juga telah melepas kiper muda Lukasz Skorupski.

Kesempatan ini disambut Szczesny dengan antusias. Apalagi Wenger juga melihat penawaran Roma dengan sangat positif.

"Jika Arsenal mendapatkan sebuah penawaran dari klub Premier League lainnya, kami mungkin tidak akan mempertimbangkannya. Tapi ini adalah AS Roma, salah satu klub terbesar di dunia," kata Szczesny dikutip Standard.

"Mereka bermain di Liga Champions dan akan bersaing untuk titel di Serie A. Menjadi seorang kiper dengan tidak punya kesempatan untuk bermain lalu mendapatkan sebuah penawaran dari klub besar macam ini, itu seperti memenangi lotre."

"Saya sebelumnya melakukan pembicaraan jujur dengan manajer. Dia berkata bahwa kiper lain akan memulai musim baru, jadi bermain di klub lain akan jadi pilihan terbaik untuk saya."

"Saya percaya Mr Wenger lebih dari siapapun, jadi jika berkata bahwa jalan terbaik untuk mendapatkan kembali tempat saya di skuat adalah dengan dipinjamkan, itu berarti dia benar. Saya beruntung manajer jujur dengan saya," tandas kiper internasional Polandia ini.
Nuhun for visit Gabung Roma Bagi Szczesny Seperti Memenangi Lotre

Berita Sepak Bola : Tak Tertarik Pindah ke Madrid atau Barca, David Silva Ingin Pensiun di Las Palmas

Berita Sepak Bola : Tak Tertarik Pindah ke Madrid atau Barca, David Silva Ingin Pensiun di Las Palmas

sumber berita Tak Tertarik Pindah ke Madrid atau Barca, David Silva Ingin Pensiun di Las Palmas : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/48c5ba2f/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C0A70C0A1460A10C29856370C750Ctak0Etertarik0Epindah0Eke0Emadrid0Eatau0Ebarca0Edavid0Esilva0Eingin0Epensiun0Edi0Elas0Epalmas/story01.htm
Manchester - David Silva mengaku tak tertarik untuk pindah ke dua klub raksasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona. Bintang Manchester City itu justru ingin menutup kariernya di klub kecil Las Palmas.

Silva punya alasan kuat kenapa dirinya lebih memilih Las Palmas daripada Madrid atau Barca. Dia dilahirkan di Arguineguin, sebuah wilayah di Spanyol yang terletak di barat daya Las Palmas.

Di sepanjang kariernya sebagai pesepakbola, Silva belum pernah membela klub di tempat kelahirannya itu. Sebelum pindah ke City pada 2010, dia hanya pernah berkostum Eibar, Celta Vigo, dan Valencia.

"Bermain untuk Las Palmas adalah ambisi utama saya," ucap Silva dalam wawancara dengan Daily Telegraph.

"Orang-orang mengatakan saya harus pergi ke Madrid atau Barcelona, tapi tim saya adalah Las Palmas. Itu adalah rumah saya. Saya ingin bermain di sana dan mengakhiri karier di sana," imbuhnya.

"Mereka adalah tim yang saya dukung saat saya masih bocah. Kembalinya mereka ke La Liga adalah sesuatu yang sangat spesial untuk setiap orang di pulau (Gran Canaria)," tutur Silva.

"Saya masih punya kontrak empat tahun di City dan setelah itu kita lihat saja," katanya.

Bersama Real Betis dan Sporting Gijon, Las Palmas menjadi tim promosi di La Liga musim ini. Mereka kembali ke kasta tertinggi setelah 13 tahun absen.


Nuhun for visit Tak Tertarik Pindah ke Madrid atau Barca, David Silva Ingin Pensiun di Las Palmas

Berita Sepak Bola : Sunderland Pinjam Yann M'Vila

Berita Sepak Bola : Sunderland Pinjam Yann M'Vila

sumber berita Sunderland Pinjam Yann M'Vila : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/48c4fd34/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C0A70C0A0A26310C29856280C720Csunderland0Epinjam0Eyann0Emvila/story01.htm
Sunderland - Sunderland mendapatkan tambahan tenaga baru di lini tengah. The Black Cats mendatangkan gelandang asal Prancis, Yann M'Vila, dengan status pinjaman dari Rubin Kazan.

M'Vila menjadi pemain kelima yang direkrut Sunderland pada musim panas ini. Sunderland sebelumnya telah mendatangkan Jeremain Lens, Younes Kaboul, Sebastian Coates, dan Adam Matthews.

"Saya sangat senang menjadi pemain Sunderland. Saya punya feeling yang sangat baik saat berlatih bersama tim. Semua pemain menyambut saya dan rasanya sangat menyenangkan bersama mereka, jadi saya antusias menyambut awal musim," ujar M'Vila di situs resmi Sunderland.

"Saya juga ingin bermain di Premier League untuk waktu yang lama, jadi saya sangat senang berada di sini," tambah gelandang berusia 25 tahun itu.

M'Vila mengawali kariernya di Rennes dan mulai memperkuat tim utama di klub tersebut pada musim 2009/2010. Dia kemudian hijrah ke Rubin Kazan pada Januari 2013.

Pada musim 2014/2015, M'Vila dipinjamkan ke Inter Milan. Namun, karena berselisih dengan pelatih Roberto Mancini, dia dipulangkan sebelum masa peminjamannya berakhir.

M'Vila, yang mengoleksi 22 caps bersama tim nasional Prancis, berpeluang melakoni debutnya saat Sunderland menghadapi Leicester City di laga pertama Premier League, Sabtu (8/8/2015) besok.

Nuhun for visit Sunderland Pinjam Yann M'Vila

Berita Sepak Bola : Falcao dan Remy Disebut Takkan Mampu Gantikan Costa

Berita Sepak Bola : Falcao dan Remy Disebut Takkan Mampu Gantikan Costa

sumber berita Falcao dan Remy Disebut Takkan Mampu Gantikan Costa : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/48c48e9f/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C0A60C2312510C29856190C720Cfalcao0Edan0Eremy0Edisebut0Etakkan0Emampu0Egantikan0Ecosta/story01.htm
London - Kebugaran striker Chelsea, Diego Costa, masih belum fit menjelang pertandingan pembuka Liga Inggris. Dua striker lainnya, Loic Remy dan Radamel Falcao, dinilai takkan mampu jadi penggantinya.

Costa saat ini tengah mengalami cedera hamstring hingga harus menepi. Dia sudah melewatkan dua pertandingan, saat Chelsea takluk dari Arsenal dan Fiorentina.

Chelsea tak bisa mencetak gol saat menelan dua kekalahan itu. Di ajang Community Shield, Chelsea kalah 0-1 dari The Gunners. Sementara di laga ujicoba terakhir melawan La Viola, mereka juga kalah tipis 0-1.

Dalam pertandingan melawan Fiorentina, Kamis (6/8/2015), Falcao yang tampil sebagai starter boleh dibilang minim kontribusi. Tampil selama 58 menit, dia tak membukukan sekalipun sepakan ke gawang.

Sementara itu, Remy yang menjadi pemain pengganti bisa mencatatkan dua sepakan percobaan, tapi tak mampu mencapai sasaran.

Kondisi kebugaran Costa itu yang menjadi perhatian eks penggawa lini tengah Chelsea, Glenn Hoddle. Dia juga bilang bahwa kans 'Si Biru' memenangi trofi akan bergantung pada kebugaran Costa.

"Saya harus mengatakan bahwa satu-satunya kekhawatiran saya atas kans Chelsea memenangi liga adalah apakah dia sering mengalami masalah dengan hamstringnya. Saya tak yakin bahwa mereka mempunyai pemain bisa konsisten menggantikannya," kata Hoddle di Sports Mole.

"Itu merupakan fakta di Wembley pada hari Minggu saat melawan Arsenal. Mereka kesulitan saat tertinggal. Costa bisa menahan bola, tapi dia juga bisa menyisip di belakang para pemain bertahan dan bisa menangani situasi itu."

"Saya tak yakin bahwa Falcao dan Remy sudah cukup untuk menggantikannya," imbuhnya.
Nuhun for visit Falcao dan Remy Disebut Takkan Mampu Gantikan Costa

Berita Sepak Bola : Di Maria Resmi Jadi Milik PSG

Berita Sepak Bola : Di Maria Resmi Jadi Milik PSG

sumber berita Di Maria Resmi Jadi Milik PSG : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/48c446fc/sc/12/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C0A60C2210A440C298560A10C730Cdi0Emaria0Eresmi0Ejadi0Emilik0Epsg/story01.htm
Paris - Paris Saint-Germain akhirnya menuntaskan proses transfer Angel Di Maria dari Manchester United. Di Maria pun kini resmi jadi milik Les Parisiens.

Transfer Di Maria ini dikonfirmasi oleh kedua klub, baik PSG maupun MU, di situs resmi masing-masing. Tak dijelaskan berapa nilai transfer winger asal Argentina itu meskipun sejumlah media menyebutkan angka 63 juta euro (sekitar Rp 929 miliar).

Di Maria telah menandatangani kontrak berdurasi empat tahun dengan PSG. Pada awal pekan ini, pemain berusia 27 tahun itu telah menjalani tes medis di Doha, Qatar, sebelum terbang ke Paris pada hari Rabu (5/8/2015).

Di Maria sebenarnya baru satu musim memperkuat MU setelah dibeli dari Real Madrid seharga 59,7 juta poundsterling. Namun, dia tak mampu memenuhi ekspektasi besar suporter 'Setan Merah'.

Selama berkostum MU, Di Maria tampil pada 32 pertandingan dan menyumbangkan empat gol dan 12 assist.


Nuhun for visit Di Maria Resmi Jadi Milik PSG

Berita Sepak Bola : Di Maria Resmi Jadi Milik PSG

Berita Sepak Bola : Di Maria Resmi Jadi Milik PSG

sumber berita Di Maria Resmi Jadi Milik PSG : http://sport.detik.com/sepakbola/read/2015/08/06/221044/2985601/73/di-maria-resmi-jadi-milik-psg
Paris - Paris Saint-Germain akhirnya menuntaskan proses transfer Angel Di Maria dari Manchester United. Di Maria pun kini resmi jadi milik Les Parisiens.

Transfer Di Maria ini dikonfirmasi oleh kedua klub, baik PSG maupun MU, di situs resmi masing-masing. Tak dijelaskan berapa nilai transfer winger asal Argentina itu meskipun sejumlah media menyebutkan angka 63 juta euro (sekitar Rp 929 miliar).

Di Maria telah menandatangani kontrak berdurasi empat tahun dengan PSG. Pada awal pekan ini, pemain berusia 27 tahun itu telah menjalani tes medis di Doha, Qatar, sebelum terbang ke Paris pada hari Rabu (5/8/2015).

Di Maria sebenarnya baru satu musim memperkuat MU setelah dibeli dari Real Madrid seharga 59,7 juta poundsterling. Namun, dia tak mampu memenuhi ekspektasi besar suporter 'Setan Merah'.

Selama berkostum MU, Di Maria tampil pada 32 pertandingan dan menyumbangkan empat gol dan 12 assist.


Nuhun for visit Di Maria Resmi Jadi Milik PSG

Berita Sepak Bola : Problem Cedera Juve Tak Buat Allegri Panik

Berita Sepak Bola : Problem Cedera Juve Tak Buat Allegri Panik

sumber berita Problem Cedera Juve Tak Buat Allegri Panik : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/48c2e2fe/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C0A60C1918290C29855180C710Cproblem0Ecedera0Ejuve0Etak0Ebuat0Eallegri0Epanik/story01.htm
Shanghai - Jelang bergulirnya musim baru, Juventus justru dilanda masalah cedera yang menimpa sejumlah pemainnya. Meski demikian, Massimiliano Allegri menolak untuk panik dalam menghadapi situasi tersebut.

Juve dipastikan akan tampil tanpa Giorgio Chiellini, Sami Khedira, dan Alvaro Morata di laga Piala Super Italia melawan Lazio, Sabtu (8/8/2015) mendatang. Ketiganya mengalami cedera dan harus absen selama beberapa pekan.

Meski kehilangan pemain-pemain kuncinya, Allegri tetap tenang. Allenatore Juve itu juga memberi kabar terbaru soal Andrea Barzagli yang baru pulih dari cedera.

"Sayang sekali Chiellini, Khedira, dan Morata akan melewatkan final (Piala Super Italia). Kami akan tetap tenang dan menunggu mereka pulih," ujar Allegri dalam konferensi pers jelang pertandingan di Shanghai, Kamis (6/8/2015), seperti diwartakan Football Italia.

"Andrea Barzagli sudah kembali berlatih bersama tim dan kami akan lihat bagaimana dia menjelang pertandingan," imbuhnya.

Cederanya Morata mengurangi opsi Allegri di lini depan. Striker asal Spanyol itu harus menepi selama satu bulan karena mengalami cedera betis.

Kendati demikian, Allegri tidak ambil pusing karena masih punya banyak pilihan. Barisan penyerang Juve masih punya nama-nama seperti Mario Mandzukic, Paulo Dybala, Simone Zaza, dan Fernando Llorente.

"Kami punya sekelompok striker yang bagus dan terlepas siapa yang akan saya pilih untuk hari Sabtu, saya punya opsi yang bagus di bangku cadangan," kata pelatih yang musim lalu sukses mengantar Juve meraih scudetto dan Coppa Italia itu.

Nuhun for visit Problem Cedera Juve Tak Buat Allegri Panik

Berita Sepak Bola : Griezmann dan Torres Diyakini Bakal Menyalak Lebih Ganas

Berita Sepak Bola : Griezmann dan Torres Diyakini Bakal Menyalak Lebih Ganas

sumber berita Griezmann dan Torres Diyakini Bakal Menyalak Lebih Ganas : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/48c34759/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C0A60C1942360C29855340C750Cgriezmann0Edan0Etorres0Ediyakini0Ebakal0Emenyalak0Elebih0Eganas/story01.htm
Jakarta - Atletico Madrid menjalani laga-laga pramusim dengan hasil cukup bagus. Gelandang Los Colchoneros, Tiago Mendes, pun optimistis para penyerang timnya bakal menyalak lebih ganas di depan gawang lawan pada kompetisi musim ini.

Atletico membukukan empat kemenangan dalam empat laga ujicoba sepanjang pramusim ini. Dua kemenangan didapatkan atas tim-tim Spanyol, atas Numancia dan Real Oviedo. Dua hasil positif lain dipetik saat menghadapi tim Jepang, Sagan Tosu, dan tim China, Sanghai SIPG.

Kendati menghadapi tim-tim yang bukan di kelasnya, Tiago Mendes mencatat ada perbaikan signifikan yang diperoleh Atletico. Utamanya pada lini depan.

"Semuanya terlihat bagus. Kami lebih berkualitas musim ini. tapi kami masih harus membuktikannya dalam pertandingan-pertandingan besar," kata Tiago Mendes seperti dikutip Football Espana.

"Tim ini terus meningkatkan performa sejak awal pramusim. Cuaca di Asia sangat panas dan lembab tapi kami bisa menunjukkan hasil lebih baik dan lebih baik lagi," ucap dia.

Kontribusi Antoine Griezmann musim depan juga diyakini makin signifikan. Musim lalu, dia menjadi topskorer dengan donasi 25 gol dari berbagai turnamen. Begitu pula Fernando Torres.

"Antoine Griezmann dan Fernando Torres sudah makin percaya diri dan kaki-kaki mereka lebih responsif. Sebuah hal yang wajar buat para penyerang," ujar dia.

"Kami mempunyai banyak penyerang berkualitas dan kami percaya diri untuk bisa mencetak gol-gol lagi musim ini," jelas gelandang 34 tahun itu.

Atletico memang sempat menurun di musim lalu. Berhasil mempermalukan Real Madrid dan Barcelona dengan menjadi juara di musim 2013/2014, Atletico hanya ada di urutan ketiga musim lalu.


Nuhun for visit Griezmann dan Torres Diyakini Bakal Menyalak Lebih Ganas

Berita Sepak Bola : Allegri: Pogba Sendiri yang Meminta Kostum Nomor 10

Berita Sepak Bola : Allegri: Pogba Sendiri yang Meminta Kostum Nomor 10

sumber berita Allegri: Pogba Sendiri yang Meminta Kostum Nomor 10 : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/48c2c370/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C0A60C1834270C29854790C710Callegri0Epogba0Esendiri0Eyang0Ememinta0Ekostum0Enomor0E10A/story01.htm Nuhun for visit Allegri: Pogba Sendiri yang Meminta Kostum Nomor 10

Berita Sepak Bola : Kostum Nomor 10 Juventus Kini Jadi Milik Pogba

Berita Sepak Bola : Kostum Nomor 10 Juventus Kini Jadi Milik Pogba

sumber berita Kostum Nomor 10 Juventus Kini Jadi Milik Pogba : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/48c243cb/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C0A60C180A0A490C29854280C710Ckostum0Enomor0E10A0Ejuventus0Ekini0Ejadi0Emilik0Epogba/story01.htm
Jakarta - Paul Pogba punya nomor punggung baru untuk musim depan di Juventus. Gelandang asal Prancis itu akan mengenakan nomor 10 di kostumnya.

Nomor punggung 10 di Juve sedang lowong setelah kepergian Carlos Tevez. Striker asal Argentina itu sudah hengkang dan kembali ke kampung halamannya untuk memperkuat Boca Juniors.

Kini nomor tersebut akan punya pemilik baru. Juve mengumumkan bahwa Pogba akan mengenakan nomor punggung 10 di musim depan, dimulai di laga Piala Super Italia melawan Lazio, Sabtu (8/8/2015).

"Mulai final #SuperCoppaTIM hari Sabtu dan seterusnya, kaus nomor 10 akan punya pemilik baru: @paulpogba," demikian bunyi pernyataan Juve di akun Twitter-nya, Kamis (6/8/2015).


 
Juve sebenarnya sempat dikabarkan mencari seorang trequartista untuk mengisi peran 'nomor 10' di timnya. Mario Goetze dan Julian Draxler disebut-sebut masuk ke dalam radar Bianconeri.

Namun dengan ditunjuknya Pogba sebagai pemilik baru kostum nomor 10, pencarian Juve akan seorang gelandang bukan tidak mungkin sudah berakhir. Pogba sudah beberapa kali memainkan peran 'nomor 10' di laga pramusim.

Kostum nomor 10 cukup legendaris di Juve. Sebelum Pogba dan Tevez, nomor tersebut dimiliki pemain-pemain ternama seperti Roberto Baggio, Michel Platini, dan Alessandro Del Piero.

Nuhun for visit Kostum Nomor 10 Juventus Kini Jadi Milik Pogba

Berita Sepak Bola : MU Berpotensi Hadapi Lazio atau Monaco di Play-off Liga Champions

Berita Sepak Bola : MU Berpotensi Hadapi Lazio atau Monaco di Play-off Liga Champions

sumber berita MU Berpotensi Hadapi Lazio atau Monaco di Play-off Liga Champions : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/48c1d82a/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C0A60C1631140C29852930C10A330Cmu0Eberpotensi0Ehadapi0Elazio0Eatau0Emonaco0Edi0Eplay0Eoff0Eliga0Echampions/story01.htm
Jakarta - Langkah Manchester United menembus babak utama Liga Champions akan penuh tantangan. The Red Devils berpotensi berhadapan dengan Lazio atau AS Monaco di fase play-off.

Finis di posisi empat Premier League 2014/2015 mengantar MU kembali ke persaingan Liga Champions. Namun The Red Devils harus bertarung dari babak play-off, yang pengundiannya akan dilakukan pada Jumat (7/8/2015) besok sore WIB di Nyon.

MU berpotensi langsung berhadapan dengan lawan berat di babak awal tersebut. Hasil Kualifikasi Ketiga Liga Champions yang digelar dalam dua hari terakhir meloloskan lima tim yang berpotensi jadi lawan 'Setan Merah' yakni CSKA Moskow, Lazio, Club Brugge. AS Monaco dan Rapid Wina.

Lawan terberat yang mungkin dihadapi MU adalah Moncao dan Lazio, yang punya cukup banyak jam terbang di kompetisi Eropa. Sementara lawatan ke CSKA juga dinilai bakal menyulitkan anak asuh Louis van Gaal. Tapi jika keberuntungan menaungi MU bakal bertemu dengan Club Brugge atau Rapid Wina. Dua klub tersebut punya ranking paling rendah di antara calon lawan MU dengan masing-masing menempati posisi 51 dan 121.

Babak play-off akan digelar dua leg. Laga pertama dilangsungkan pada 18/19 Agustus, sementara leg kedua digelar 25/26 Agustus. Akan ada 10 tim yang nantinya lolos dari babak playoff dan masuk ke fase grup Liga Champions. Pengundian fase grup akan dilakukan pada 28 Agustus. Demikian diberitakan ESPNFC.

Jika bisa lolos ke fase grup, MU akan berada di Pot 2. Itu artinya Wayne Rooney dkk akan berpotensi berada satu grup dengan Barcelona, Bayer Munich, atau Juventus. Namun MU tidak akan bergabung dengan Real Madrid yang juga masuk Pot 2.

Kontestan Babak play-off Liga Champions 2015/2016Next

Nuhun for visit MU Berpotensi Hadapi Lazio atau Monaco di Play-off Liga Champions

Berita Sepak Bola : David Silva Merasa Gagal Jika Tak Mampu Juarai Liga Champions dengan City

Berita Sepak Bola : David Silva Merasa Gagal Jika Tak Mampu Juarai Liga Champions dengan City

sumber berita David Silva Merasa Gagal Jika Tak Mampu Juarai Liga Champions dengan City : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/48c144a8/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C0A60C1553220C29852370C10A330Cdavid0Esilva0Emerasa0Egagal0Ejika0Etak0Emampu0Ejuarai0Eliga0Echampions0Edengan0Ecity/story01.htm
Manchester - Gelandang Manchester City David Silva hanya kurang medali juara Liga Champions dalam koleksinya. Silva pun akan sangat kecewa kalau dirinya sampai gagal memenangi kompetisi paling elite di Eropa itu.

Memasuki musim keenamnya di Manchester, gelandang Spanyol itu sudah memenangi semua kompetisi domestik yang meliputi dua titel juara Premier League, Piala FA, dan Piala Liga Inggris. Sedangkan bersama negaranya, Silva bagian dari skuat El Matador yang menjuarai Piala Dunia 2010 dan dua kali Piala Eropa.

Meskipun bertabur pemain bintang, The Citizens kurang beruntung di Liga Champions. Memulai berlaga di musim 2011-12, laju City mentok di babak 16 Besar yang terjadi di dua musim terakhir.

Untuk mewujudkan ambisi berjaya di Eropa, City mendatangkan Raheem Sterling seharga 49 juta pound dan masih mengejar gelandang Wolfsburg yang sedang naik daun, Kevin de Bruyne. Silva optimistis penantian City akan segera terbayar.

"Aku akan menilai diriku gagal (kalau sampai tidak dapat memenangi Liga Champions di City)," ucap Silva di Daily Telegraph. "Itu adalah sesuatu yang kuinginkan dan mudah-mudahan suatu hari nanti aku bisa memenanginya."

"Sulit ketika bermain melawan tim-tim besar seperti Barcelona, Bayern (Munich). Tapi kenapa? Aku tidak bisa mengatakannya kepada Anda. Tapi dengan pemain bagus dan baru, aku yakin kami punya peluang untuk bertarung dengan mereka dan mungkin juara."

"Juventus toh mencapai final pada musim lalu, tapi mereka juga begitu beruntung dengan undiannya. Itulah caranya kompetisi bergulir," imbuh Silva.




Nuhun for visit David Silva Merasa Gagal Jika Tak Mampu Juarai Liga Champions dengan City

Berita Sepak Bola : Awali Musim di Kandang, The Blues Didukung Catatan Sip

Berita Sepak Bola : Awali Musim di Kandang, The Blues Didukung Catatan Sip

sumber berita Awali Musim di Kandang, The Blues Didukung Catatan Sip : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/48c085f5/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C0A60C1421410C29850A810C720Cawali0Emusim0Edi0Ekandang0Ethe0Eblues0Edidukung0Ecatatan0Esip/story01.htm
Jakarta - Chelsea akan mengawali Premier League 2015/2016 akhir pekan ini dengan menjamu Swansea City. The Blues berpeluang melakukan start bagus menyusul catatan oke sang juara bertahan di kandang sendiri.

Swansea akan jadi lawan Chelsea di pekan perdana Premier League, Sabtu (8/8/2015) mendatang. Sebagai juara bertahan, Chelsea dijagokan bisa mengawasi perlawanan The Swans.

Upaya Chelsea untuk mengamankan poin penuh di pertandingan pertama liga didukung oleh catatan statistik. Chelsea tidak pernah kalah di pekan perdana liga dalam 17 tahun terakhir. Di Stamford Bridge, catatan Chelsea di laga pembuka liga juga tak kalah oke.

Berikut adalah data dan fakta dari laga antara Chelsea dan Swansea seperti dirangkum oleh Opta:

- Dalam 23 musim Premier League, juara bertahan tidak pernah kalah di laga pembuka (menang 20 kali dan imbang tiga kali).

- Jumlah gol Swansea di tiga laga pembuka musim terakhir (8) sama banyaknya dengan jumlah gol mereka di sembilan laga terakhir.

- Chelsea menang 14 kali dan tidak pernah kalah di 16 laga pembuka Premier League terakhir. The Blues tidak pernah kalah di laga pembuka musim sejak 1998/1999 vs Coventry City.Next

Nuhun for visit Awali Musim di Kandang, The Blues Didukung Catatan Sip

Berita Sepak Bola : Menpora Kembali Surati Polri, Minta Tak Terbitkan Izin Keramaian untuk PSSI

Berita Sepak Bola : Menpora Kembali Surati Polri, Minta Tak Terbitkan Izin Keramaian untuk PSSI

sumber berita Menpora Kembali Surati Polri, Minta Tak Terbitkan Izin Keramaian untuk PSSI : http://sport.detik.com/sepakbola/read/2015/08/06/135856/2985048/76/menpora-kembali-surati-polri-minta-tak-terbitkan-izin-keramaian-untuk-pssi
Jakarta - Kementrian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) kembali mengajukan surat permohonan kepada Kepala Kepolisian RI untuk tidak diterbitkan izin keramaian pada berbagai penyelenggaraan kegiatan keolahragaan PSSI.

Surat yang diterbitkan per tanggal 29 Juli itu ditandatangani Sesmenpora, Alfitra Salamm, dengan tembusan Menpora Imam Nahrawi, Kepala Badan Intelijen Keamanan Mabes Polri, Deputi Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Sekretariat Kabinet, dan Sekreatris Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan.

"Saya dapat info seperti itu dari Biro Hukum, dimana suratnya sekadar pemberitahuan bahwa Kemenpora sedang banding," kata Kepala Komunikasi Publik Kemenpora, Gatot S. Dewa Broto, Kamis (6/8/2015).

Dalam surat dengan Nomor 02576/Menpora/VII/2015 itu tertulis bahwa surat tersebut merupakan lanjutan surat sebelumnya dengan nomor 01386/Menpora/IV/2015 tanggal 20 April 2015, bahwa PSSI telah mengajukan gugatan terhadap Keputusan Menpora tentang Pengenaan Sanksi Administratif berupa tidak diakuinya kegiatan keolahragaan PSSI. Dalam perkembangannya, PTUN mengambulkan gugatan PSSI.

Namun proses hukumnya tak tuntas sampai di situ karena Kemenpora mengajukan banding. Atas hal itulah Kemepora kemudian mengirimkan lagi surat pada Polri untuk masih tidak memberikan izin keramaian pada PSSI.

"Ini semata-mata hanya memberi tahu tentang proses banding tersebut karena dilampiri dengan regristrasi proses banding," ungkap Gatot kemudian.

PSSI pada rapat Exco yang digelar pada Senin (3//2015) kemarin telah memutuskan untuk menggelar kompetisi ISL (Indonesia Super League) pada Oktober mendatang.

Nuhun for visit Menpora Kembali Surati Polri, Minta Tak Terbitkan Izin Keramaian untuk PSSI